Listrik statis mengagetkan Rain dan Emily! Memangnya apa sih listrik statis itu? Dan kenapa suara kakak laki-laki Emily jadi terdengar aneh? Bagaimana cara sinar X mengintip tulang-tulang di dalam tubuh kita? Apa saja yang ada di dalam sarang rayap? Waah, pertanyaan-pertanyaan yang tiada habisnya! Ayo ikuti keseruan empat murid yang selalu mencari tahu jawaban dari setiap rasa ingin tahu mereka!

Good Morning Teacher! LESSON 05 oleh Kadokawa Gempak Starz terbit 2 Desember 2019.

#goodmorningteacher #lesson05 #komikpendidikan #science #sains #edukasi #listrikstatis #sinarx #sarangrayap #kadokawagempakstarz #komikpendidikan #komiksains #komikpengetahuan #9786230010309
Buku ini membahas pembuatan laporan keuangan perusahaan distributor dengan sistem kas menggunakan MS Excel 2010. Dalam buku ini juga dijelaskan transaksi keuangan untuk 3 bulan (periode) berturut-turut yang setiap periodenya akan dibuat neraca percobaan-lajur, laporan laba rugi, dan neraca akhir.

Akuntansi Kas Distributor dengan MS Excel oleh Hendra Wijaya terbit 18 November 2019.

#akuntansi #kas #distributor #msexcel #laporankeuangan #labarugi #neraca #hendrawijaya #komputer #tutorialkomputer #programkomputer #software #9786230009808
Jenderal L.B. Moerdani. Benny Moerdani. Seabrek kontroversinya. Misterius. Banyak yang memusuhinya. Namun besar keberaniannya. Gede nyalinya. Dia juga dikagumi. Tidak terhitung pula jasanya bagi bangsa ini, jasanya bagi banyak orang.

“Melalui buku Belajar Uji Nyali dari Benny Moerdani yang terbit bersamaan dengan momen peringatan 15 tahun meninggalnya Pak Benny Moerdani tahun 2019 ini, saya berharap kita semua bisa meneladani beliau. Khususnya peran sebagai agen pemersatu bangsa serta figur yang mau memberikan waktunya mengasuh dan mendidik orang lain menjadi lebih baik bahkan melebihi beliau. Selamat membaca dan memberikan karya terbaik di mana pun berada.” ―David Ratadhi, Ketua Umum Ikastara 2017–2020

Belajar Uji Nyali dari Benny Moerdani oleh Dodi Mawardi terbit 18 November 2019.

#dodimawardi #belajar #belajarujinyali #belajargoblok #bennymoerdani #jenderallbmoerani #lbmoerdani #berani #visioner #bernyali #nyali #ujinyali #riamoerdani #smatunasnusantaramagelang #smatunasnusantara #tunasnusantara #smatnmagelang #ikastara #manajemen #bisnis #9786230008986
OCTOBER 2019 BEST SELLERS - KOMPUTER

Penjualan terbaik di bulan Oktober untuk buku komputer. Segera dapatkan di gramedia terdekat atau secara online di http://www.gramedia.com

KOMPUTER

1. Kitab Hacker

2. Belajar Social Media Marketing

3. Yuk Jadi Youtuber

4. 7 In 1 Pemrograman Web untuk Pemula

5. Logika Pemrograman Python

#oktoberbestsellers #BestSellerElexMedia #bestsellingbook #komputer #programming #aplikasi
Sulap adalah seni mengelabui mata dengan berbagai macam alat dan keterampilan untuk menunjukkan hal-hal yang aneh dan menarik. Tahu nggak, terdapat banyak sulap yang menggunakan prinsip sains, lho! Sulap itu bukan sihir, kalian bisa dengan mudah melakukan sulap sains hanya dengan mengetahui prinsip dan hukum sains. Cookie-cookie yang lucu dan menggemaskan dalam buku ini akan menuntun kalian masuk ke dalam dunia sulap yang spektakuler!

Cookie Run Sweet Escape Adventure! - Sulap Spektakuler oleh Seoul Cultural Publishers, Inc. terbit 4 November 2019.

#cookierun #sulap #magic #komik #pendidikan #sains #edukasi #triksulap #rahasia #komikpendidikan #komiksains #komikpengetahuan #korea #9786230008108
Toru Amuro muncul di hadapan Conan dkk. sebagai detektif, dan ingin menjadi murid Kogoro Mouri. Tapi ternyata, identitas sesungguhnya adalah Bourbon! Anggota organisasi hitam yang ahli dalam mengumpulkan informasi. Ditambah lagi, dia juga masih menyimpan rahasia lain…

Kumpulan kasus Toru Amuro, si karakter populer yang penuh pesona. Simak episode negosiasi menegangkan dengan Shuichi Akai yang memperlihatkan kemampuan tak terduga dari seorang Toru Amuro dan episode terbaik lainnya!

Detektif Conan: Toru Amuro Selection oleh Aoyama Gosho terbit 23 Oktober 2019.

#detektifconan #toruamuro #selection #conan #detektif #misteri #pembunuhan #kriminal #romance #kasus #aoyamagosho #komikcowok #organisasi #mafia #9786230006241
Buku ini adalah satu-satunya yang membahas pembuatan aplikasi penjualan siap pakai menggunakan kolaborasi Macro Excel dan Access. Anda akan dipandu langkah demi langkah. Materi pembahasan dilengkapi file latihan dan aplikasi penjualan siap pakai yang dapat didownload agar proses belajar menjadi lebih efektif dan efisien.

Kolaborasi Macro Excel dan Access untuk Membuat Aplikasi Penjualan oleh Yudhy Wicaksono & Solusi Kantor terbit 21 Oktober 2019.

#kolaborasi #macroexcel #access #aplikasipenjualan #yudhywicaksono #solusikantor #komputer #tutorialkomputer #programkomputer #software #9786230006760
Jean-Henri Fabre lahir dari keluarga petani dengan ekonomi yang kurang. Sejak kecil, dia sangat tertarik dengan hewan, bunga, serangga, dan benda-benda lain yang ada di alam. Kondisi keuangan yang tidak baik tidak menghalanginya melakukan penelitian dan membuat buku berjudul ‘Souvenirs Entomologiques’, yang ditulisnya selama 28 tahun dengan total 10 jilid buku. Kesabaran dan pengamatan Fabre dalam meneliti serangga membuat karya-karyanya masih dikagumi oleh masyarakat bahkan hingga saat ini.

Why? People - Jean-Henri Fabre oleh YeaRimDang terbit 14 Oktober 2019.

#why #people #jeanhenrifabre #komik #edukasi #tokoh #entomologi #serangga #alam #komikpendidikan #komiksains #komikpengetahuan #korea #9786230008092
Tokoh politik John F. Kennedy dilahirkan di Boston, Amerika Serikat pada tahun 1917. Lahir dari keluarga terkemuka, Kennedy mengenyam pendidikan di sekolah ternama dan tumbuh menjadi pemuda yang diharapkan oleh masa depan. Kennedy memasuki dunia politik di usia muda dan terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat ke-35. Ia menunjukkan jiwa kepemimpinan yang istimewa dan memberikan harapan serta masa depan yang baik bagi rakyatnya.

Why? People - John F. Kennedy oleh YeaRimDang terbit 7 Oktober 2019.

#whyseries #kennedy #presiden #amerikaserikat #usa #biografi #pendidikan #komik #komikpendidikan #komiksains #komikpengetahuan #korea #9786230007538
Buku ini akan mendorongmu menjadi versi terbaik dirimu meskipun pada awalnya kamu adalah siswa pemalas, merasa tidak terlalu pintar, atau sering dianggap bermasalah. Ini adalah kitabmu untuk memahami peluang apa saja yang ada di kampus dan mengembangkannya untuk meraih prestasi.

Kitab Suci Kuliah oleh Andhika Putra Sudarman terbit 16 September 2019.

#pendidikan #edukasi #mapres #mahasiswa #studyabroad #kuliah #campuslife #prestasi #pertukaranpelajar #rahasiabelajar #pelajarsukses #MUN #personalbranding #andhikaputrasudarman #manajemen #9786230002953
INFO BUKU TERBIT - 2 September 2019.

Novel - Membaca Kepedihan (HC), CR: The Sweetest Hours, CR: The Prince`s Runaway Lover (Men of the Zodiac #7)

Humaniora - Guys, Indonesia Tuh Bineka, Loh!, Istri Teroris, Korban yang Terlupakan

Komputer - 3D Modeling Kreatif dengan AutoCAD, Menyajikan Presentasi ala Profesional dengan Microsoft PowerPoint 2019, Tip dan Trik Adobe Illustrator

Manajemen Bisnis - The Art of Mr. Market

Self Improvement - Banyak Cara Menuju Jerman

Edukasi - Menjadi Guru Paud

Quanta - Aku Muslimah Hebat

Komik Pendidikan - Why? Drone, 3 Hours to Master: Cara Mengurangi Stres, Little Princess Series - Rahasia Hidup Bersih dan Sehat, Cookie Run Sweet Escape Adventure! - Science Dunia

#novel #humaniora #komputer #manajemen #selfimprovement #edukasi #quanta #komikpendidikan #infobukuterbit
Ibu merupakan madrasah bagi anak-anaknya. Dari ibulah, anak-anak pertama kali mendapatkan pelajaran pertamanya. Berhubung para ibu mempunyai jam kerja yang panjang di rumah, tidak mustahil ibulah yang banyak berinteraksi dengan anaknya. Sehingga baik/buruk sang anak ada di tangan ibunya. Rasulullah bersabda, “Tiap diri kalian adalah pemimpin, seorang wanita adalah pemimpin di rumah tangga suaminya dan anak-anaknya, dan ia bertanggung jawab atas apa yang dipimpinnya.” Nah, kalau kita mengingat hadits ini, maka suatu ketika kita dimintai pertanggungjawaban oleh Allah atas apa yang telah kita pimpin (menjaga kehormatan, harta suami, serta mendidik anak-anak).

Ibu yang Kucinta oleh Nurul Chomaria, S. PSi terbit 26 Agustus 2019.

#ibu #mendidikanak #orangtua #kasihsayang #keluarga #cinta #cintaibu #madrasah #nurulchomaria #pendidikananak #pengasuhananak #9786230000454
- Tahukah kamu bahwa ada tumbuhan berjenis karnivora?

- Tahukah kamu bagaimana cara berbagai buah itu bisa tumbuh?

- Tahukah kamu bahwa tumbuhan bisa mengerti bahasa manusia?

Buku ini menghadirkan segala yang perlu kita tahu tentang dunia tumbuhan dengan cara paling mudah namun padat dan kaya akan pengetahuan. Dilengkapi dengan ratusan foto dan ilustrasi yang menunjang, menjadikan buku ini tidak hanya enak dibaca, namun juga akan mempermudah pembaca untuk mempelajari tentang kehidupan tumbuhan dengan cara yang menyenangkan.

--Bisa dipakai sebagai pengayaan pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di sekolah.

Buku Pintar: Tumbuhan oleh LingkarKata terbit 19 Agustus 2019.

#bukupintar #tumbuhan #edukasi #pengetahuanalam #jumanta #bukuanak #pengetahuananak #9786230001345
Belajar mengenal 40 benda di sekitar anak dalam 3 bahasa: Indonesia, Inggris, dan Arab.

Flash Card Hijaiah: 40 Benda oleh Tim Oopredoo terbit 19 Agustus 2019. Judul lain dalam seri ini adalah Flash Card Hijaiah: 40 Buah & Sayur.

#oopredoo #flashcard #kartu #anak #benda #objects #kids #kidsbook #bukuanak #paud #trilingual #arab #inggris #edukasi #permainanmendidik #719120528
Buku ini membahas berbagai macam teknik dan metode pengolahan data tingkat lanjut dalam rangka membangun sistem informasi SDM berbasis Microsoft Excel. Pengolahan data akan langsung diterapkan dengan studi kasus data 1000 pegawai.

Sistem informasi yang dihasilkan pun tidak kalah dibandingkan aplikasi profesional, terutama dalam hal pengolahan data dan output laporan. Sistem informasi ini bahkan memiliki keunggulan dalam hal fleksibilitas karena pengguna dapat langsung merespon setiap perubahan kebutuhan informasi tanpa harus meminta bantuan ke pembuat aplikasi.

Membangun Sistem Informasi SDM dengan Microsoft Excel oleh Anis Hamid terbit 12 Agustus 2019.

#excel #sisteminformasi #sdm #microsoftoffice #studikasus #anishamid #komputer #tutorialkomputer #programkomputer #software #9786230003684
Silakan saling bunuh di Tokyo!

Bab baru “bertahan hidup di Tokyo” pun dimulai!!

12 orang berhasil memenangi program ke-3, mendapatkan “kemampuan”, dan hidup kembali keesokan harinya setelah hari kematian mereka. Mereka ikut serta sebagai “tim Mion” dalam Battle Royal yang berlokasi di Tokyo.

Battle Game In 5 Seconds 8 oleh Saizou Harawata & Kashiwa Miyako terbit 31 Juli 2019.

#battlegamein5seconds #tokyo #bertahanhidup #battleroyal #pertarungan #saizouharawata #kashiwamiyako #9786230002090
Saking gemarnya dengan film pahlawan super, Nobita dan kawan-kawan berencana membuat film sendiri. Mereka berlima berakting sebagai “Pasukan Penjaga Galaksi” dan mulai melakukan shooting cerita penyelamatan luar angkasa. Akan tetapi, semuanya tiba-tiba berubah nyata!?

Doraemon Movie: Nobita dan Pahlawan Luar Angkasa oleh Fujiko F. Fujio terbit 3 Juli 2019.

#komikbestseller #petualangan #antartika #luarangkasa #space #pahlawan #doraemon #nobita #shizuka #giant #suneo #fujikoffujio #hero #9786230001611
Bagaimana para leluhur kita mengajarkan kebaikan, kasih sayang, kerendahan hati, kesabaran, ketekunan, dan tanggung jawab? Mereka melakukannya dengan mendongengkan cerita secara lisan kepada anak cucu mereka.

Buku ini berisi dongeng-dongeng hewan dari wilayah Indonesia Timur. Sebagian besar menceritakan persahabatan hewan yang cerdik dengan yang bebal, yang lemah dengan yang kuat, dan yang rendah hati dengan yang sombong.

Dongeng dari Indonesia Timur oleh Lukas Atakasi dan Dewi Trik terbit 1 Juli 2019.

#dongenganak #dongengdariindonesiatimur #indonesiatimur #ilustrasibatik #dongenghewan #story #lukasatakasi #dewitrik #bukuanak #pengetahuananak #9786230000782
“Aduh gue koq gemuk banget, ya?”

“Aduh kekurusan nih, butuh banyak makan.”

Bagi kebanyakan orang, mempersepsi tubuh dengan kategori gemuk atau kurus sering kali hanya berdasarkan perasaan atau perbandingan dengan orang lain saja. Akhirnya, pola makan yang dijalani tidak sesuai dengan kondisi tubuh yang sebenarnya. Beberapa di antaranya malah enggan hidup sehat karena tak memiliki cukup fakta dan alasan yang kuat untuk mengupayakan pola hidup sehat.

Buku ini ingin mengajak pembaca untuk memiliki tekad kuat menjadikan gaya hidup sehat sebagai perilaku hidup sehari-hari. Diawali dengan pemetaan kondisi tubuh secara sederhana yang kemudian dilanjutkan dengan langkah konkret dan nyata untuk kesehatan dan kebahagiaan hidup kini dan nanti.

Hidup Sehat ala Mami Olis oleh Mifta Novikasari terbit 17 Juni 2019.

#diet #langsing #hidupsehat #mamiolis #polahidup #makanan #minuman #olahraga #istirahatcukup #miftanovikasari #kesehatan #penyakit #kedokteran #tipskesehatan #9786020499451
Aku tidak ingin teman-teman kecilku menjadi dewasa lebih cepat karena terlalu keras belajar serta pengaruh internet dan media massa yang luas. Aku memiliki harapan kecil jika kalian masih memiliki ‘mimpi’. Bagiku dan para orangtua, kalian merupakan ‘mimpi’ kami. Untuk mewujudkan ‘mimpi’ tersebut dibutuhkan persiapan dan waktu yang cukup lama. Magic merupakan salah satu cara mewujudkan harapan tersebut. Aku sangat senang bisa membantu kalian mewujudkan mimpi dan lebih dekat melalui magic.

Science Quiz 43: Horror Magic terbit 20 Mei 2019.

#sciencequiz #horrormagic #rahasiapesulap #pesulap #komunikasi #yearimdang #komikpendidikan #komiksains #komikpengetahuan #korea #9786020498447
Cerita dalam buku ini disesuaikan dengan pengalaman anak yang biasa terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Setiap cerita mendorong dan mendukung keterampilan sosial anak untuk bersikap baik, sopan, dan peduli terhadap orang lain dengan cara yang lembut dan sederhana.

Seri Anak Sopan: Terima kasih oleh Shaira Gandha terbit 20 Mei 2019.

#bukupapanbergambar #serianaksopan #terimakasih #keterampilansosial #sikapbaik #peduli #sopan #jiwaberani #komunikasianakdanorangtua #karakter #pengalamananak #shairagandha #bukuanak #pengetahuananak #9786020495880
Cerita dalam buku ini disesuaikan dengan pengalaman anak yang biasa terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Setiap cerita mendorong dan mendukung keterampilan sosial anak untuk bersikap baik, sopan, dan peduli terhadap orang lain dengan cara yang lembut dan sederhana.

Seri Anak Sopan: Maaf oleh Shaira Gandha terbit 20 Mei 2019.

#bukupapanbergambar #serianaksopan #maaf #keterampilansosial #sikapbaik #peduli #sopan #jiwaberani #komunikasianakdanorangtua #karakter #pengalamananak #shairagandha #bukuanak #pengetahuananak #9786020495873
Cerita dalam buku ini disesuaikan dengan pengalaman anak yang biasa terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Setiap cerita mendorong dan mendukung keterampilan sosial anak untuk bersikap baik, sopan, dan peduli terhadap orang lain dengan cara yang lembut dan sederhana.

Seri Anak Sopan: Tolong oleh Shaira Gandha terbit 20 Mei 2019.

#bukupapanbergambar #serianaksopan #tolong #keterampilansosial #sikapbaik #peduli #sopan #jiwaberani #komunikasianakdanorangtua #karakter #pengalamananak #shairagandha #bukuanak #pengetahuananak #9786020495897
Buku ini memberikan ilmu pengetahuan tentang metode dan alat-alat mutakhir yang digunakan dalam menyelidiki kasus kejahatan serta menangkap pelaku kejahatan tersebut. Buku ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki rasa ingin tahu besar mengenai investigasi kasus-kasus kejahatan yang terjadi di lingkungan sekitar. Ilmu pengetahuan yang rumit, jadi mudah dan menyenangkan karena dijelaskan oleh para cookie menggemaskan yang memiliki selera humor tinggi.

Cookie Run Sweet Escape Adventure! - Sains Detektif terbit 13 Mei 2019.

#cookierun #sweetescapeadventure #sainsdetektif #sains #ilmupengetahuan #detektif #investigasi #penyelidikan #kasus #criminalprofiler #komik #komikpendidikan #komiksains #komikpengetahuan #korea #9786020498553
Salah satu jenis video yang populer di internet adalah video whiteboard animation. Kita bisa gunakan video whiteboard animation untuk berbagai keperluan, mulai dari video promosi, video edukasi, video tutorial, video konten YouTube, video profil bisnis, dan banyak lagi. Lantas, bagaimana cara membuat whiteboard animation dengan mudah, cepat, dan praktis? Temukan jawaban dan panduan lengkapnya dalam buku ini.

● Bonus video tutorial seputar YouTube dan pembuatan video whiteboard animation.

Belajar Membuat Whiteboard Animation untuk Pemula oleh Jefferly Helianthusonfri terbit 6 Mei 2019.

#whiteboardanimation #video #videopromosi #videoedukasi #videotutorial #videoyoutube #videoprofilbisnis #graphicdesign #jefferlyhelianthusonfri #komputer #tutorialkomputer #programkomputer #software
Dalam buku ini, kita akan mempelajari teknik pemasaran digital yang mudah dan tidak membutuhkan pemahaman teknis yang tinggi dalam menerapkan strategi pemasaran digital 360 derajat. Aplikasi berbasis Android yang dihasilkan juga dapat dikembangkan sendiri tanpa harus menjadi seorang programmer atau belajar pemrograman terlebih dahulu. Sehingga setiap bisnis yang dikembangkan dapat dilengkapi dengan aplikasi untuk smartphone untuk masyarakat yang menjadi target konsumen.

Mudah Membuat Aplikasi Pemasaran Digital 360 Derajat oleh Ridwan Sanjaya, Jason Canggayuda, Devina Gunadi, dan Simeon Bensona terbit 1 April 2019.

#aplikasiandroid #digitalmarketing #aplikasipemasaran #pemasarandigital #360derajat #ridwansanjaya #jasoncanggayuda #devinagunadi #simeonbensona #komputer #tutorialkomputer #programkomputer #software #9786020496337
Doa-doa singkat untuk menuntun dan mengajar anak-anak berdoa sejak usia dini.

50 Doa Anak-Anak Yesus oleh Joana Aloysia H, Nestor, Christina Citrayani, RD Marselinus Wisnu Wardhana, Imprimatur: Mgr. Christophorus Tri Harsono, terbit 1 April 2019.

#oopredoo #50doaanakanakyesus #paud #SD #doaanak #kristen #kristiani #katolik #nestor #christinacitrayani #edukasi #9786020495743
Berpikir logis bagus untuk diajarkan pada anak sejak usia dini, namun bukan hal mudah mengajarkannya. Salah satu cara mengajarkan logika, adalah dengan bermain sambil belajar.

Dalam kartu ini, ada lebih dari 40 aktivitas untuk melatih logika, sekaligus motorik anak. Aktivitas di dalamnya antara lain: menghubungkan titik-titik, mencari potongan gambar, dan mencari gambar yang sama.

Opredo Kartu Aktivitas - Latihan Logika oleh Eunike Indriyani Handoko terbit 25 Maret 2019.

#oopredoo #kartuaktivitas #kartu #card #latihanlogika #logika #paud #eunikeindriyanihandoko #edukasi #permainanmendidik
Tezuka, host bagian siang Club Indigo, dan tamunya Airi, bertemu dengan "perempuan eco", yang merupakan legenda perkotaan di Shibuya. Agar bisa lolos dari kutukan "perempuan eco" yang berbunyi, "Kalau salah menjawab, maka akan mengalami kesialan selama seminggu", seluruh host Indigo pun menyusun strategi untuk menangkap hidup-hidup "perempuan eco"!

The Night of Club Indigo 3 oleh Miaki Kato dan Ichigo Shiraki terbit 20 Februari 2019.

#indigo #hostclub #detektif #misteri #kasus #jepang #shortseries #shibuya #perempuaneco #miakikato #ichigoshiraki #manga #9786020484792
basyir16: Min, cetak ulang one piece vol 5. Kalo bisa buat boxset 1-10.
8 bulan yang silam
Penegakan Hukum Narkotika (Rehabilitatif terhadap Penyalah Guna dan Pecandu, Represif terhadap Pengedar) oleh Dr. Anang Iskandar, S.IK, SH, MH terbit 18 Maret 2019.

--Buku ini cocok untuk penegak hukum, mahasiswa, masyarakat hukum, penggiat anti penyalahgunaan dan peredaran narkotika demi mewujudkan Indonesia bebas dari penyalahgunaan narkotika dan tidak menjadi ajang peredarannya.

#antinarkotika #anangiskandar #bnn #reskrim #konstruksihukum #perangmelawannarkotika #rehabilitasi #rehabilitatif #represif #hukum #UU #narkotika #narkoba #hukumanmati #hakasasimanusia #manajemen #9786020495668
Kebun binatang dipenuhi oleh pasangan kekasih ketika “white day” tiba. Conan menemukan kode yang ditulis dengan cat hitam. Dia pun mengikuti kode itu dan ternyata yang muncul di hadapannya adalah seorang laki-laki yang dipanggil Gin!!

Inilah volume 43 dengan karakter-karakter penting yang muncul dalam kasus konfrontasi dengan Kid The Phantom Thief, pemecahan kode sulit yang disembunyikan di catur jepang “shogi”, dan lain-lain!

Detektif Conan Spesial 43 oleh Aoyama Gosho terbit 20 Februari 2019.

#manga #conan #detektifconanspesial #detektif #caturjepang #kidthephantomthief #jepang #kasus #ran #shinichi #kudo #aoyamagosho #9786020488318
Siapa yang belum paham membaca jam? Ayo berlatih membaca jam dengan kartu matching card ini. Masing-masing kartu menunjukkan keterangan jam yang berbeda. Kamu dapat belajar dengan mencocokkan tiga kartu yang menunjukkan jam yang sama. Dilengkapi juga dengan petunjuk untuk membantumu mencari jawaban yang tepat.

Matching Card: Mencocokkan Jam oleh Team Merchandising terbit 4 Februari 2019. Ayo pelajari juga pecahan melalui Matching Card: Mencocokkan Pecahan.

#oopredoo #matchingcard #mencocokkanjam #pecahan #belajarjam #kartu #teammerchandising #edukasi #permainanmendidik #718121964
Anda dapat mempraktikkan langsung belajar pemograman Java Netbeans dalam membangun aplikasi absensi dosen, mulai dari absen masuk, absen pulang, sampai perhitungan keterlambatan datang dan laporan-laporan yang dibutuhkan dalam sistem informasi absen dosen. Di dalam buku ini juga diajarkan bagaimana menjadikan smartphone sebagai alat untuk men-scan kehadiran dosen.

Aplikasi Absensi Dosen dengan Java dan Smartphone sebagai Barcode Reader oleh Bay Haqi, M.Kom dan Heri Satria Setiawan, S.E., M.T.I. terbit 11 Februari 2019.

#aplikasiabsensidosen #aplikasi #pemrograman #java #smartphone #barcodereader #bayhaqi #herisatriasetiawan #komputer #tutorialkomputer #programkomputer #software #9786020489872
Kartu Balita Cerdas ini bisa membantu memaksimalkan masa keemasan si kecil. Berisi 100 kartu peraga dengan ilustrasi yang menarik dan penuh warna. Si kecil diajak untuk belajar dan mengenal aneka objek sehari-hari, misalnya mengenal angka, huruf, anggota tubuh, makanan, minuman, buah-buahan, benda-benda yang ada di lingkungannya, dan masih banyak lagi.

100 Kartu Balita Cerdas Pertamaku dan 100 Kartu Balita Pintar Pertamaku terbit 22 Oktober 2018.

#oopredoo #kartubalitacerdas #flashcard #kartupendidikan #balitacerdas #kartupertamaku #kartubalita #paud #bilingual #angka #huruf #anggotatubuh #makanan #buah #pelangi #edukasi #permainanmendidik #718121395
Semua anggota tim yang kalah akan mati.

“Perburuan raja”, sebuah game pertarungan dengan nyawa sebagai taruhannya. Tim Hijau tempat Akira bergabung menghadapi pertarungan hidup mati melawan Tim Merah. Tapi, salah seorang dari mereka mengincar nyawa pimpinan Tim Hijau! Pertarungan bersama, pengkhianatan, tipu muslihat, dan saling bunuh... Pikiran masing-masing musuh dan rekan bercampur aduk. Pertarungan berdarah yang heroik pun semakin menegangkan!

Battle Game In 5 Seconds 6 terbit 15 Agustus 2018.

#BattleGameIn5Seconds #perburuanraja #gamepertarungan #akira #SaizouHarawata #KashiwaMiyako #9786020477817
onmyouji: Untuk volume 7 kapan di rilis ya?
1 tahun yang silam
onmyouji: Sdh 3 bln lebih blm ada jadwal rilisnya
1 tahun yang silam
elex_media_komputindo: Info Redaksi, vol. 7 sedang diterjemahkan karena juga baru dapat working copynya dari Jepang. Jadi mohon ditunggu saja, dan tunggu info terbit di web ini ya. Terima kasih.
1 tahun yang silam
Erika Sakura adalah siswi SMA paling populer di sekolahnya. Di kelas, dia diperlakukan sebagai “bintang yang tak terjangkau” yang membuat semua orang iri kepadanya. Namun, belakangan, dia jadi penasaran dengan anak laki-laki datar yang tak bisa membaca situasi, Kuzumi…

--- Ketika seorang gadis jatuh cinta pada laki-laki yang tak pernah berada dalam lingkup pergaulannya, cinta yang bertepuk sebelah tangan berubah menjadi lelucon! Komedi cinta gaya baru yang membuat dada bergemuruh!

Kuzumi, Lihat Aku, Dong? 1 oleh Mosco terbit 7 November 2018.

#kuzumilihatakudong #erikasakura #sma #gadispopuler #bintangsekolah #kuzumi #jatuhcinta #romance #komedi #mosco #komikcewek #manga #9786020484891
Hana Katsuhira, 16 tahun, seorang gadis sederhana yang baru pindah ke Tokyo, begitu terpana ketika melihat sekolah barunya mirip sebuah kastil indah, dan murid-murid yang luar biasa keren! Hidup baru yang benar-benar di luar dugaan! Lalu, bertemu cowok ganteng bak seorang pangeran, bernama Ouji. (Ouji dalam bahasa Jepang, berarti pangeran. Hoo, cocok betul!)

Satu lagi...

Suatu hari Hana sempat berkenalan dengan Hiro Takara, cowok ini dijuluki “hero”. Seorang pahlawan sekolah yang selalu juara di bidang atletik! Ouji dan Hiro, keduanya sama-sama populer dan menjadi idola sekolah, dan tiba-tiba Hana berada di antara keduanya!

Prince & Hero 01 oleh Daisy Yamada terbit 7 November 2018.

#daisyyamada #hanakatsuhira #ouji #hirotakara #atletik #idolasekolah #bintangsekolah #kisahcinta #cewekkampung #tokyo #kastil #cintaremaja #komikcewek #manga #9786020485447
Buku ini membantu Anda memahami bagaimana menggunakan MS SQL Server untuk mengelola database mulai dari pembuatan hingga konsep CRUD (Create, Read, Update, and Delete). Agar Anda bisa membuat aplikasi utuh berbasis database, maka di akhir bab disertakan contoh kasus lengkap dari awal hingga akhir pembuatan aplikasi tersebut. Untuk keperluan pembuatan aplikasi, materi disajikan menggunakan Visual Basic .NET.

Step by Step MS SQL Server terbit 5 November 2018.

#stepbystep #mssqlserver #aplikasi #database #crud #visualstudio #visualbasic #jubileeenterprise #komputer #tutorialkomputer #programkomputer #software #9786020485669
Kitab ini memang layak dipandang sebagai kitab induk doa dan zikir karena lengkap dan luasnya bahasan doa dan zikir di dalamnya. Kitab ini disusun oleh Al-Imam al-’Allamah Abu Zakaria Muhyuddin bin Syaraf an-Nawawi ad-Dimasyqi, atau lebih dikenal sebagai Imam Nawawi, salah seorang ulama besar mazhab Syafi’i. Ia adalah seorang pemikir muslim di bidang fiqih dan hadits.

Buku Induk Doa dan Zikir terbit 5 November 2018.

#agama #doa #zikir #wirid #kitabindukdoa #imamnawawi #aladzkar #mazhabsyafii #kasimun #islam #muslim #9786020478821
Kartu Balita Pintar ini bisa membantu memaksimalkan masa keemasan si kecil. Berisi 100 kartu peraga dengan ilustrasi yang menarik dan penuh warna. Si kecil diajak untuk belajar dan mengenal aneka objek sehari-hari, misalnya mengenal angka, huruf, anggota tubuh, makanan, minuman, buah-buahan, benda-benda yang ada di lingkungannya, dan masih banyak lagi.

Segera hadiahkan kartu balita pintar ini untuk putra-putri Anda, lalu bersiaplah untuk memiliki buah hati yang pintar!

Terbit 22 Oktober 2018. Tersedia juga seri 100 Kartu Balita Cerdas.

#oopredoo #kartubalitapintar #flashcard #kartu #kartupendidikan #balitapintar #balitacerdas #kartupertamaku #paud #bilingual #pelangi #edukasi #permainanmendidik #angka #alfabet #anggotatubuh #makanan #minuman #buah
Telah tiga tahun berlalu sejak Annie Baracas meninggalkan suaminya, pemilik kasino Vegas, Nathan Reed, tapi pria itu masih belum menandatangani dokumen perceraian mereka. Jadi saat Nate akhirnya mengajukan tawaran untuk membebaskan dirinya, Annie bersedia menyetujui persyaratan apapun. Sekalipun itu berarti melanjutkan kembali perannya sebagai istri Nate untuk membantu pria itu menangkap pencuri. Tetapi apa yang awalnya merupakan sebuah sandiwara publik segera berubah menjadi sesuatu yang sangat pribadi. Dan Annie tak mampu menahan diri untuk bertanya-tanya akan seperti apa rasanya tetap berada di sisi Nate … untuk seumur hidup mereka.

CR: Back in His Arms oleh Andrea Laurence terbit 8 Oktober 2018.

#contemporaryromance #backinhisarms #anniebaracas #kasino #poker #perjudian #lasvegas #nathanreed #andrealaurence #novel #fiksi #9786020483542
Musim panas Abby Turner, remaja berusia 17 tahun, tidak berjalan cukup baik. Tahun lalu dia patah hati karena perasaannya terhadap Cooper, sahabatnya, tidak bersambut. Dia juga harus bertahan menghadapi penyakit ketakutan ibunya, dan yang terakhir, lukisannya dianggap "tak memiliki hati" oleh pemilik galeri. Keinginan Abby untuk mengikuti pameran hampir kandas. Abby pun berniat mengubah hidupnya di musim panas ini.

Love, Life, and The List oleh Kasie West terbit 1 Oktober 2018.

#youngadult #novel #terjemahan #elexmedia #summerread #kasiewest #psilikeyou #thedistancebetweenus #lovelifeandthelist #novel #fiksi #9786020480152
Tidak mau kalah dengan Conan (Shinichi) dan Ran, kali ini Detektif SMA dari barat, Heiji Hattori, dan teman kecilnya, Kazuha Toyama, menjadi tokoh utama dalam “Detektif Conan”! Beberapa kisah roman yang dimulai dari ikatan rantai besi antara Heiji dan Kazuha! Juga ada banyak analisis menakjubkan Heiji, yang tidak kalah dari Conan!

Detektif Conan: Heiji & Kazuha Selection terbit 19 September 2018

#detektifconan #heijiandkazuhaselection #conan #HeijiHattori #KazuhaToyama #detektifSMA #misteri #pembunuhan #kriminal #romance #kasus #aoyamagosho #komikcowok #manga #9786020478913
Kisah sukses tentang berkuliah ke Amerika Serikat dan Eropa. Tidak hanya mendapatkan tips tentang beasiswa, tetapi juga cerita lain tentang bertahan hidup di luar negeri. Para penulis merupakan gabungan anggota Perhimpunan Pelajar Indonesia dari berbagai negara dan berasal dari berbagai rumpun ilmu.

Perantau Ilmu Amerika-Eropa oleh PPI Dunia terbit 3 September 2018.

Juga telah terbit Perantau Ilmu Asia-Oceania.

#pendidikan #eropa #amerikaserikat #amerika #europe #usa #asia #oceania #beasiswa #scholarship #school #sekolah #studyabroad #kuliah #universitas #kampus #bachelor #master #doktor #degree #perantauilmu #ppi #ppidunia #manajemen #bisnis
Yuk, jangan ketinggalan untuk ikuti keseruan BoBoiBoy dan teman-teman dalam misi melindungi bumi! Tersedia dalam berbagai aktivitas: 3D Coloring Book, Salin Warna, Story Coloring, dan Puzzle Boboiboy.

Terbit 27 Agustus 2018.

#oopredoo #funlearning #boboiboy #boboiboygalaxy #animonsta #alien #fang #bbb #yaya #ying #gopal #luarangkasa #powersphera #bukuaktivitas #kacamata3d #salinwarna #storycoloring #puzzle #kreativitas #creativity #logika #logic #kecermatan #asahotak #paud
Ayo buat si kecil menjadi anak yang memiliki banyak ilmu pengetahuan! Pancing si kecil dengan pertanyaan-pertanyaan 5W+1H agar si kecil terbiasa untuk kritis dan aktif bertanya. Aktif bertanya membuatnya banyak mengumpulkan pengetahuan. Dengan 30 Kartu Tanya Jawab: Seri Apa si kecil akan memperoleh pengetahuan berupa pengenalan bentuk, panca indra, mengenal warna, dan lawan kata. Dalam kartu ini si kecil juga akan dikenalkan dengan 60 kosa kata dalam bahasa Inggris.

30 Kartu Tanya Jawab Seri Apa, Seri Siapa, dan Seri Kenapa terbit 21 Agustus 2018. Dapatkan juga 3 seri berikutnya: Seri Kapan, Seri Di Mana, dan Seri Berapa & Bagaimana.

#oopredoo #kartu #card #tanyajawab #5W1H #seriapa #pancaindra #warna #lawankata #bilingual #imajikami #edukasi #permainanmendidik
"Padahal akan lebih baik kalau ada host club yang berisi cowok-cowok seperti Dj atau penari di ruangan yang seperti klub."

Berawal dari gumaman itu, lahirlah "Klub Indigo", yang memiliki bos misterius dan para host yang bisa memecahkan kasus yang terjadi di Shibuya!

The Night of Club Indigo 1 terbit 22 Agustus 2018.

#thenightofclubindigo #shibuya #DJ #penari #shortseries #komikremaja #manga #detektif #kasus #hostclub #indigo #miakikatou #ichigoshiraki #asanakamura #9786020478500
Ikatan di dunia maya segalanya buatku.

Sebuah game kematian modern telah dimulai dengan latar belakang Real Account, sebuah SNS yang sedang populer di seluruh penjuru negeri! Ataru Kashiwagi dan sepuluh ribu orang lainnya yang kecanduan bermain di dunia maya, mendadak terisap ke dunia Real Account! Mereka terpaksa melakukan game keji yang akan menguji relasi mereka dengan orang lain karena mereka akan mati jika jumlah follower 0 dan jika orang di dunia Real Account mati, seluruh follower-nya ikut mati! Game pertama adalah Diagnosis Follower sesungguhnya! Siapa yang benar-benar menganggapmu penting?

Real Account 01 terbit 22 Agustus 2018.

#RealAccount #gamekematian #SNS #AtaruKashiwagi #kecanduangame #DiagnosisFollower #manga #jepang #thriller #misteri #survivalgame #liveactionmanga #komikelex #komikcowok #Okushou #ShizumuWatanabe #9786020477657
Akane Sakurada adalah putri raja. Seperti kedelapan orang saudaranya yang lain, mereka semua memiliki kekuatan super yang unik dan memiliki peluang untuk bisa menjadi raja berikutnya. Jadi raja artinya menjadi pusat perhatian seluruh rakyat. Buat Akane yang bahkan tak bisa bicara dengan orang yang tak dikenal, itu masa depan yang paling ingin dia hindari.

Castle Town Dandelion 1 terbit 22 Agustus 2018.

#CastleTownDandelion #AkaneSakurada #putriraja #kekuatansuper #komikkomedi #4koma #joukamachinodandelion #kasugaayumu #manga #komikelex #komikcowok #9786020459356
Kazunari mulai menjalani hari-harinya sebagai mahasiswa kedokteran di Universitas Teito. Sementara itu, Josuke yang harus mengulang ujian di tahun berikutnya dilanda kebimbangan tentang hidupnya. Di saat seperti itu, ia kembali bertemu dengan Dokter K dan memohon untuk menjadi muridnya...

Kisah seorang dokter jenius yang memiliki kemampuan luar biasa. Menceritakan berbagai macam kasus medis yang disertai bumbu kehidupan yang menyentuh. Gaya gambarnya realis dan rapi. Dapat memperluas pengetahuan medis pembaca.

LC: K2 Vol. 22 terbit 22 Agustus 2018.

#kazuomafune #kazunari #universitasteito #kedokteran #dokterjenius #kasusmedis #komikdewasa #komikelex #sliceoflife #9786020478036
BoBoiBoy dan teman-teman berkekuatan super kini sudah beranjak dewasa dan siap melawan musuh! Ayo ikuti terus misi menyelamatkan bumi dengan mengumpulkan 4 kartu per kelompok dalam misi mereka melawan musuh luar angkasa.

Quartet Card Game BoBoiBoy Galaxy: Melawan Musuh Luar Angkasa terbit 13 Agustus 2018.

#oopredoo #funlearning #quartet #kwartet #kuartet #boboiboy #boboiboygalaxy #animonsta #alien #fang #bbb #yaya #ying #gopal #luarangkasa #edukasi #permainanmendidik
Survival game adalah kumpulan tim yang mempertaruhkan nyawa. Salah satu aturannya adalah dilarang keras bergerak sendiri! Tapi, sayang sekali, ada saja orang yang melanggar aturan tersebut. Dia adalah Momoka Sonokawa, tokoh utama cerita ini! Hiks…

Nikmati juga komik SGC 4 koma yang menggelitik.

SGC! Survival Game Club 5 terbit 8 Agustus 2018.

#sabagebu #survivalgame #clubsgc #pertaruhannyawa #momokasonokawa #gutlinggun #smaaogiri #hidekichimatsumoto #manga #9786020477671
Semua ibadah mahdhah atau ritual dalam Islam yang terdapat dalam lima rukun Islam adalah tak terpisahkan dari ibadah muamalah atau kehidupan sosial. Bagaimana hubungannya? Beres tidaknya ibadah-ibadah mahdhah seorang muslim akan terefleksi dalam beres tidaknya kehidupan sehari-hari.

Buku Transformasi Ibadah Ritual dalam Kehidupan Sosial ini mencoba menjelaskan hubungan-hubungan ibadah mahdhah-muamalah atau ritual-sosial lebih luas lagi, dengan uraian yang menarik dan berisi.

Transformasi Ibadah Ritual dalam Kehidupan Sosial terbit 23 Juli 2018.

#transformasiibadahritual #ritualislam #rukunislam #kehidupansosial #mahdhah #muamalah #implikasiamal #islamicinspiration #inspirasiislam #quantabooks #muhamadbajri #islam #muslim #9786020477008
INFO HARI INI

Hari ini 18 Juli 2018 adalah Peringatan 100 Tahun Hari Lahir Pejuang Anti-Apartheid Nelson Mandela. Kisah hidupnya telah diangkat menjadi film berdasarkan otobiografinya, Mandela: Long Walk to Freedom. Selain itu sebuah aplikasi ponsel pintar, Madiba's Journey, diperkenalkan oleh Lembaga Pariwisata Afrika Selatan dan Nelson Mandela Foundation. Aplikasi ini mengisahkan perjalanan hidup Nelson Mandela, yang telah mendedikasikan hidupnya bagi perjuangan kemerdekaan kaum tertindas.

Sumber berita: http://pontianak.tribunnews.com/2018/07/18/100-tahun-hari-lahir-nelson-mandela-sang-pejuang-anti-apartheid-putra-kepala-desa

http://www.madibasjourney.southafrica.net/

#nelsonmandela #apartheid #HAM #MadibasJourney #LongWalktoFreedom #kemerdekaan #perbudakan #AfrikaSelatan #WhyNelsonMandela
Why? People merupakan buku komik pendidikan yang mengenalkan biografi Power People di masing-masing bidangnya, seperti politik, ekonomi, budaya & seni, pengetahuan & teknologi, lingkungan, HAM, dan sebagainya, sehingga anak-anak dapat belajar dari kebijaksanaan tokoh-tokoh ini dan menemukan role model yang cocok dengan impian mereka. Why? People kali ini menceritakan tentang Nelson Mandela, seorang pejuang hak asasi manusia.

Why? People - Nelson Mandela terbit 28 Mei 2018.

#why #whypeople #nelsonmandela #nobelperdamaian #afrikaselatan #inggris #diskriminasi #ras #pribumi #hakasasimanusia #yearimdang #komikpendidikan #komiksains #komikpengetahuan
Buku Create Your Own Android Application, telah dibuat berdasarkan silabus yang tepat dan dikemas dengan bahasa yang mudah dipahami. Tidak kebanyakan teori dan mengedepankan implementasi-implementasi. Anda juga akan dipandu untuk membuat sebuah aplikasi hingga menguploadnya ke Google Play.

Create Your Own Android Application oleh Nadia Firly terbit 14 Mei 2018.

#androidstudio #aplikasiandroid #mobileapps #opensource #googleplay #nadiafirly #komputer #tutorialkomputer #programkomputer #software #9786020460246
Buku ini merupakan kumpulan ujaran hikmah para ulama sufi, baik klasik maupun masa kini. Buku ini hadir di tengah kondisi keseharian kita yang dipenuhi dengan ujaran-ujaran kebencian. Bahkan, kita terkadang "dipaksa" untuk membenci orang lain yang berbeda melalui berita-berita hoaks. Kondisi inilah yang turut membuat bangsa ini menjadi gaduh dan riuh. Karena perpecahan suatu bangsa berawal dari sikap benci yang berlebihan dan sikap curiga satu sama lain.

Semesta Hikmah: 215 Ujaran Baik Anti Kebencian dan Merawat Cinta oleh Mohammad Mufid terbit 21 Mei 2018.

#ujarankebaikan #semestahikmah #ujarankebencian #antikebencian #cintakasih #hoaks #sufi #quantabooks #mohammadmufid #islam #muslim
INFO PROMO

Mari lengkapi koleksi novel-novel pilihan dari Elex Media dan dapatkan gratis boneka Stacko untuk setiap pembelian senilai Rp200.000,-.

Promo berlaku tanggal 1 - 31 Mei 2018 di toko Gramedia seluruh Indonesia.

#infopromo #promonovel #hadiahboneka #gratisboneka #bonekastacko
Sudah waktunya bagi Lu Sheppard untuk kembali pada permainan yang sebenarnya. Setelah sepuluh tahun memainkan peran sebagai ibu untuk kedua adik laki-lakinya, kini mereka sudah meninggalkan rumah dan Lu bertekad untuk menebus waktu yang telah hilang dari hidupnya! Urutan pertama dalam daftarnya? Seorang pria untuk bersenang-senang! Sebuah kisah romantis bersetting Afrika Selatan yang eksotis membuat pembaca tenggelam dalam kisahnya.

Too Much of A Good Thing? oleh Joss Wood terbit 30 April 2018.

#contemporaryromance #toomuchofagoodthing #romance #rugby #afrikaselatan #josswood #novel #fiksi #9786020457932
Anda sudah lama berkecimpung di pasar modal namun belum juga bisa menghasilkan profit yang konsisten? Mengapa trading saham justru membuat Anda merugi? Buku ini akan menjawabnya dan memberikan solusi yang sudah teruji.

Anak Muda Miliarder Saham terbit 23 April 2018.

#investasisaham #anakmudamiliarder #sahamfundamental #sahampemula #manajemen #bisnis #AndikaSutoroPutra #9786020457031
Kartu Pertamaku: Belajar Membaca Seri 1 dan 2 merupakan media yang mudah digunakan untuk mengenalkan cara membaca kepada anak usia 3 tahun ke atas. Produk ini berisikan 100 kartu dengan 100 kata sederhana, sehingga anak dapat belajar secara optimal.

Terbit 16 April 2018.

#oopredoo #kartupertamaku #card #belajarmembaca #edukasi #permainanmendidik 718120341 #718120342
Buku wajib baca bagi Anda yang memiliki niat mendapat uang dari internet dengan modal seadanya dan usaha ala kadarnya. Hanya bermodalkan smartphone dan aplikasi chatting seperti Facebook Messenger, LINE, maupun Telegram, Anda bisa membuka toko online otomatis yang bahkan tidak perlu Anda kelola.

Teknik Memasang Chatbot di Toko Online terbit 9 April 2018.

#socialmedia #teknikmemasangchatbot #chatbot #penghasilandariinternet #aplikasichatting #facebookmessenger #line #telegram #tokoonline #jubileeenterprise #komputer #tutorialkomputer #programkomputer #9786020458120
Komik First Edition Detective Team KZ 1 - Penyelidikan Sepeda yang Hilang terbit 28 Maret 2018.

Aya Tachibana kelas 6 SD. Rajin belajar, namun kurang pandai bersosialisasi. Oleh karena itu Aya masuk kelas khusus, yang ternyata murid-muridnya berisi 4 orang cowok dari kaum elit ternama. Untuk sebuah kasus, Aya diajak untuk memecahkan misteri bersama-sama sebagai anggota \"Detective Team KZ\"!

#detektif #detectiveteamkz #misteri #kasus #hitomifujimoto #ryosumitaki #megusakura #komikcewek #manga #9786020456539
Anak dapat belajar menghitung jumlah anjing dan kucing yang sedang melakukan berbagai aktivitas pada gambar sekaligus bermain tebak-tebakan menggunakan puzzle angka di dalamnya. Puzzle angka tersebut dapat dilepas sehingga bisa dimainkan lagi tanpa buku.

Terbit 26 Februari 2018.

#oopredoo #ape #alatperagaedukasi #puzzlebook #counting #dogs #anjing #cats #kucing #activity #bilingual #berhitung #puzzle #timelex #puzzle #potongangambar
Komik First Edition

'The Akechi Files 1' terbit 21 Februari 2018.

Kengo Akechi merupakan sosok “polisi keadilan” yang dipuja-puja Kobayashi.

#theakechifiles #detektif #akechi #pembunuhan #polisikeadilan #kasus #fumiyasato #komikcowok #boyscomic #manga
Dominext: Let`s Go to the Jungle akan membantu anak mengenal hewan-hewan hutan dengan mudah. Produk ini memanfaatkan warna untuk mengasah logika dalam menyambungkan kartu satu dengan kartu yang lain, melatih motorik tangan, dan juga meningkatkan interaksi anak dengan orangtua maupun teman bermainnya. Nama-nama hewan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Dapatkan juga judul-judul lainnya: Let's Go to the Farm dan Let's Go to the Sea.

#childrenbooks #cardactivity #games #activity #smartparents #oopredoo #jungle #animals #puzzlebook #toddlers #creative #fungame #funlearning #dominext #thenextdomino #edukasi #permainanmendidik
Kartu Pintar Berhitung Dasar.

Permainan kartu yang akan membuat anak lebih mudah memahami angka dan hitung dasar. Terdapat 100 kartu aktivitas dengan jumlah benda maupun binatang yang mendorong anak menghitung secara mandiri maupun saat didampingi oleh orang tua.

Dapatkan juga Kartu Pintar Menyusun Suku Kata dan Membaca agar anak cepat pandai membaca!

#cardactivity #smartcard #kartupintar #bahasaindonesia #games #activity #smartparents #oopredoo #countings #berhitungdasar #numbers #angka #berhitung #123 #membaca #sukukata #toddlers #creative #fungame #funlearning #edukasi #permainanmendidik
'Magic Book to Start from Zero 1'. Seorang prajurit setengah hewan yang sehari-harinya selalu diburu penyihir, bertemu gadis misterius yang menyebut dirinya Zero. Mereka mengikat perjanjian untuk merebut kembali sebuah buku sihir yang meski dibuat dengan tujuan yang baik, ternyata malah membahayakan dunia!

Diangkat dari light novel pemenang kontes novel Dengeki. Desain karakter oleh ilustrator yang terkenal mendesain karakter game Kantai Collection. Diangkat menjadi anime pada bulan April 2017.

https://www.youtube.com/watch?v=zbel9tVOyo8

#zerokarahajimeru #shizumayoshinori #iwasakitakashi #magic #sihir #duniasihir #penyihir #lightnovel #komikcowok #boyscomic #dengeki #MagicBooktoStartfromZero #magicbook #zero #anime #TorabashiriKakeru
elex_media_komputindo: @phy, kemungkinan hal itu terjadi pada proses di percetakan ya, silakan Anda tukarkan saja di toko buku tempat Anda membeli atau bisa di toko buku Gramedia terdekat dengan membawa bukti pembelian ya. Terima kasih.
1 tahun yang silam
rayarthur: yg vol 5 belum terbit ya?
1 tahun yang silam
elex_media_komputindo: @rayarthur, Magic Book to Start from Zero 5 sedang proses, perkiraan terbit akhir Februari 2018, untuk jadwal pastinya silakan ikuti terus info produk terbaru di portal ini ya. Terima kasih.
1 tahun yang silam
'Wonderful Science - Pengembangan Antariksa' menjawab semua keingintahuan tentang antariksa. Melalui buku ini, kita dapat memahami apa itu prinsip kerja roket, Tata Surya, satelit, penjelajahan antariksa, dan lain-lain. Buku ini menyuguhkan jalan cerita yang menarik dan mudah dipahami, juga mampu membawa kita seolah-olah berada di antariksa.

Terbit 22 Januari 2018.

#wonderfulscience #spacedevelopment #antariksa #ruangangkasa #tatasurya #satelit #roket #penjelajahanantariksa #science #sigongsa #komikpendidikan #komiksains #komikpengetahuan #korea
4 in 1! Anak dapat mempelajari 4 hal sekaligus dalam satu permainan kartu. Belajar membaca, menghitung, menerjemahkan kata, sekaligus dapat menambah wawasan tentang jenis-jenis binatang di dunia.

Terbit 15 Januari 2018.

#childrenbooks #matchingcardanimals #card #membaca #berhitung #bahasainggris #binatang #hewan #animal #permainankartu #kartu #timelex #edukasi #permainanmendidik
Mengenalkan pemrograman Ruby untuk orang awam. Setelah membaca buku ini diharapkan Anda dapat mengenal, menggunakan, dan mengembangkan aplikasi dengan memanfaatkan bahasa pemrograman Ruby.

Terbit 8 Januari 2018.

#computing #ruby #aplikasi #console #website #programming #pemrograman #lintasplatform #otodidak #jubileeenterprise #komputer #tutorialkomputer #programkomputer #software
Sejak tahun 1991, PowerBuilder telah menjadi salah satu tools pengembangan aplikasi tercepat dan termudah untuk digunakan di dunia. PowerBuilder 2017 menggunakan teknologi cross-platform, hanya dengan membuat aplikasi windows maka dapat di-deploy menjadi aplikasi iOS dan Android.

Terbit 11 Desember 2017.

#computing #powerbuilder #aplikasi #mysql #pemrograman #programming #database #jadwalpelajaran #akuntansi #kepegawaian #smsgateway #syahrialchan #komputer #tutorialkomputer #programkomputer #software
Buku ini dibuat untuk memudahkan para pengembang aplikasi mempelajari Swift dan Xcode dalam satu buku yang komprehensif. Materi yang diajarkan sangat praktikal, lengkap, ringkas, dan jelas. Pada setiap awal bab diberikan penjelasan singkat mengenai dasar-dasar materi, kemudian diberikan panduan untuk membuat contoh program dalam bentuk nyata.

Terbit 27 November 2017.

#swift #xcode #programming #pengembangpemula #aplikasiios #iosappdev #aplikasiios #luthfifathurrahman #komputer #tutorialkomputer #programkomputer #software
Menguak 200 fakta penting tentang berbagai hal dalam kehidupan untuk menambah wawasan dan pengetahuan anak.

Gambar dan keterangan gambarnya mudah dipahami.

#200fakta #peralatantempur #pesawatruangangkasa #gadget
Buku ini bukan lagi kebutuhan anak IT saja, akan tetapi sudah menjadi kebutuhan semua orang, baik itu mahasiswa, perusahaan kecil hingga menengah. Di dalam buku ini, dibahas step by step penggunaan Microsoft Access 2016 sehingga Anda betul-betul jago dalam menguasai program tersebut.

Terbit 11 September 2017.

#jagomicrosoftaccess2016 #sarwandi #cybercreative #office #aplikasi #technology #database #microsoft #komputer #tutorialkomputer #programkomputer #software
Buku ini mudah dipahami serta dimengerti, sehingga ke depannya Anda bisa memodifikasi Aplikasi Perpustakaan menurut kebutuhan-kebutuhan organisasi maupun perusahaan Anda.

#perpustakaan #aplikasipustaka #access #aplikasi #database #jubileeenterprise #komputer #tutorialkomputer #programkomputer #software
Buku ini bukanlah sesuatu yang istimewa. Justru yang seharusnya dapat membuat buku ini istimewa adalah apabila sebagai orangtua kita bersedia dan berkomitmen untuk menerapkan hal-hal yang berdampak positif bagi perkembangan kualitas pribadi anak.

Terbit 23 Oktober 2017.

#parenting #leadership #peran #orangtua #pendidikan #karakter #anak #kepribadian #sukses #prestasi #pemimpin #komunikasi #gayabelajar #polaasuh #belajar
BOOK LAUNCH + SHARING SESSION buku Explore 20 Kisah Perantau Ilmu, Jumat, 20 Oktober 2017 Jam 18.30-20.30 WIB di Gramedia Depok. Narasumber: Ali Abdillah(Master-European Union Law at Leiden Law School, Belanda), Zakiyah Eke (Master-Nutrition Epidemiology at Wageneingen University & Research, Belanda), Adi Hersuni (Master-Materials Science & Engineering at University of Birmingham, Inggris), Moderator: Hatta Bagus Himawan (Master-Innovation Management at TU Eindhoven, Belanda .

#launchingbuku #booklaunch #peluncuranbuku #sharing #sharingsession #overseasstudy #merantau #beasiswa #scholarship #edukasi #explore #studi #putriazzahra #perhimpunanpelajarindonesia #ppi
Buku terbit 16 Oktober 2017.

Republik Rakyat China Dari Mao Zedong sampai Xi Jinping oleh Michael Wicaksono - China yang kita saksikan saat ini, yang ditakuti sekaligus dikagumi, yang menimbulkan rasa curiga sekaligus keinginan untuk bekerja sama, adalah hasil dari kegigihan para pemimpinnya dalam mengarungi ribuan tahun sejarahnya.

Judul-judul baru lainnya: Selagi Muda, Halalin Aja!, Born from a Wish, I Can Live without Smartphone, Langsing Tanpa Pusing, Mudah Membuat Game Edukasi Berbasis Android.

#bukubaru #bukuterbit #bukuterbitoktober #China #MaoZedong #XiJinping #halal #smartphone #langsing #slimming #gameedukasi #android
Buku terbit 9 Oktober 2017.

Yuk Belajar Nabung Saham, The Advantage, 99 Sedekah Kreatif, Membuat Aplikasi Perpustakaan dengan MS Access, Kumpulan Dongeng Klasik HC Andersen.

Judul-judul baru lainnya: Ngaji Toleransi, Pengantar Pemrograman MATLAB, Revolusi Karyawan, Ledakkan Ide Bisnismu (dalam sembilan minggu).

#bukubaru #bukuterbit #bukuterbitoktober #saham #RyanFilbert #Advantage #sedekah #perpustakaan #aplikasi #MSAccess #dongeng #HCAndersen
Kelebihan buku ini dibanding buku sejenisnya adalah pembahasannya yang komprehensif dipandang dari sudut empat madzhab. Kaum wanita tidak perlu lagi ragu dan bingung mengambil keputusan di tengah perbedaan pandangan para ulama.

#fikih #fiqih #fikihwanita #madzhab #empatmadzhab #syariat #kasimu
'Mengupas Kedahsyatan 340 Fungsi Terapan Microsoft Excel 2016'

Maaf! Buku ini tidak cocok bagi pembaca yang tidak serius dalam mempelajari program aplikasi Excel.

Banyak hal diungkap dalam buku ini yang tidak diduga sebelumnya dan pasti akan membuat pembaca tercengang dan terperangah. Pelajari materi buku ini dengan sungguh-sungguh, penulis menjamin pembaca akan mendapatkan spirit dalam belajar dan menemukan inspirasi yang tidak akan habis untuk dieksplorasi.

Koleksi belajar program excel lainnya: The Best Tips & Trick MS Office: Excel - Mengelola Data Excel Menggunakan PivotTable dan PivotChart - Membuat Aplikasi Penggajian dengan Macro Excel - Mengelola Data Excel dengan Sort dan Filter

#excel #fungsiterapan #pivottable #pivotchart #aplikasipenggajian #macroexcel #JoharArifin #AristaPrasetyoAdi #YudhyWicaksono #SolusiKantor
Buku terbit 25 September 2017.

'Roadmap Broadband Indonesia Menuju Era Teknologi 5G'

Buku ini memaparkan kondisi telekomunikasi di Indonesia, dasar teknologi broadband, konsep manajemen telekomunikasi, serta perkembangan teknologi hingga generasi kelima (5G). Dengan adanya buku ini, akan dapat membantu kalangan akademisi (mahasiswa/dosen) maupun masyarakat umum yang ingin mengetahui tentang teknologi broadband 5G serta kondisi telekomunikasi di Indonesia saat ini.

Buku terbit lainnya: Magic Stone Hanja: Bercahayalah! Bunga Api Yan! - Diari Gembok, Kepo sama aku, Cin...? - Six Thinking Hats Edward de Bono - Beauty Undercover for Muslimah - Kreatif Mendesain Rumah 2 Lantai dengan Google SketchUp - Bikin Video Apapun Tanpa Ribet - Otodidak VBA MS Excel untuk Pemula - Breaking Your Criminal Minds - Ayo Berubah! 7 Kiat Jitu Mengelola Perubahan - Ladang Emas: Bagaimana Menentukan Lokasi Bisnis yang Tepat - Lee Kuan Yew.

#bukubaru #bukuterbit #bukuterbitseptember #broadband #5G #hanja #SixThinkingHats #EdwarddeBono #beauty #muslimah #mendesainrumah #googlesketchup #bikinviceo #VBA #MSExcel #lokasibisnis #LeeKuanYew
Ada akibat yang harus ditanggung oleh manusia akibat polusi udara. Yellow dust mendorong desertifikasi, hujan asam membuat tumbuhan tidak bisa tumbuh dengan baik, dan gas rumah kaca menyebabkan pemanasan global yang mengancam ekosistem. Jika atmosfer dibiarkan tercemar, masa depan manusia tentu akan suram. Ekosistem bumi mungkin sedikit demi sedikit akan musnah! Ayo jelajahi bumi lebih dalam untuk mengetahui polusi udara itu apa dan akibat-akibatnya!

#komdik #sains #polusi #yellowdust #asap #pemanasanglobal #ekosistem #desertifikasi #ekspedisilingkungan #parkcheolman #komikpendidikan #komiksains #komikpengetahuan #korea
Ingin agar anak Anda tidak cepat ngantuk dan fokus dalam belajar? Anak-anak PAUD dan TK akan sangat terbantu dengan buku seri Tematik TK terbitan Elex Media Komputindo ini. Ada berbagai pilihan tema. Disertai sticker dan DVD membuat belajar jadi sangaaaat menyenangkan!

#tematik #tematikTK #dirisendiri #pancaindra #keluargaku #rumah #sekolah #makanandanminuman #pakaian #kebersihan #binatang #tanaman #kendaraan #pekerjaan #rekreasi #airdanudara #api #negarakuIndonesia #alatkomunikasi #gejalaalam #tatasurya #kehidupan
Re-launch buku karya Dodi Mawardi dalam Talkshow Bisnis Otak Kiri vs Otak Kanan dalam Berwirausaha. Gramedia Matraman, Sabtu, 26 Agustus 2017 Pukul 18.30 WIB - selesai. #talkshow #launchingbuku #bisnis #wirausaha #gramedia #DodiMawardi #IBC #FransSatyaPekasa #MiftakhulAhsan #ChardinTrinanda
Buku anak terbit 21 Agustus 2017.

'Enjoy Learning Mandarin Card : Food and Cutleries' - 'Enjoy Learning Mandarin Card : Colors, Shapes and Numbers' - 'Enjoy Learning Mandarin Card : Animals' - 'Enjoy Learning Mandarin Card : Fruits and Vegetables' - 'Coloring and Activity Turn Over Cars 3 - Way Ahead' -'Coloring and Activity Turn Over Cars 3- Go Lightning'. #kartu #kartubelajar #belajarmandarin #mandarin #activity #animals #binatang #liachandra #edukasi #permainanmendidik
Buku 'MS Excel Komplet' - ditujukan bagi: • Para mahasiswa yang ingin mengolah data • Para pegawai kantoran yang ingin bekerja dengan administrasi • Orang awam yang ingin mempelajari MS Excel. #bukuterbitAgustus #bukukomputer #msexcel #excel #VBA #macroexcel #teknologi #aplikasi #office #JubileeEnterprise
Little Witch's Collar 1. Ini kisah tentang seorang penyihir cilik bernama Ruru. Menjalani kehidupan yang membosankan di sebuah kastil tua sampai semua berubah ketika datang seorang pengasuh baru bernama Camillo! #fantasy #comedy #penyihir #witch #castle #kastil #france #perancis #serialcantik #bestseller #littlewitchscollar #chinoku #komikcewek #girlscomic
Ini tentang eksperimen, pertarungan, dan kecerdasan! Suatu hari, Akira, seorang siswa SMA penggemar game, terlibat bentrok dengan seorang gadis bernama Mion dan mengalami cedera parah. Saat terbangun, Akira menemukan dirinya diborgol bersama orang-orang di sekelilingnya. Mion meyakinkan mereka semua sudah mati dan telah dihapus dari data kependudukan. Saat gadis itu menjadikan mereka eksperimen dan memberikan mereka kemampuan bertarung, Akira memutuskan untuk memenangkan game dan menghancurkan organisasi misterius tersebut. Pertarungan hebat pun dimulai, dengan membangkitkan kemampuan tersembunyi dan memaksimalkan kecerdasan yang belum pernah mereka miliki!! #vol1 #firstedition #BattleGame #battle #game #pertarungan #boyscomic #KashiwaMiyako #SaizouHarawata
Sebuah survei mengatakan bahwa 14% dari 40 jam kerja seminggu terbuang karena komunikasi yang buruk di antara manajemen dan staff, itu artinya dalam setahun, terdapat 7 minggu kerja karyawan yang produktivitas kerjanya hilang percuma! Masih menganggap kemampuan berkomunikasi bukan sesuatu yang terlalu penting di dunia kerja?? #komunikasi #komunikasiefektif #komunikasicerdas #karyawan #kantor #cerdas #duniakerja #carikerja #karier #keterampilankomunikasi #desmondginting #manajemen #bisnis
Jangan salahkan anak-anak Anda bila lebih mengenal burger atau pizza sebagai camilan dibanding getuk, lemper, atau cenil. Andalah sebagai orangtua yang seharusnya mengenalkan kekayaan kuliner khas Indonesia agar tidak terlupakan. Caranya? Mudah sekali loh! Melalui buku aktivitas kartun Jajanan Pasar yang tersedia dalam berbagai seri ini. #japarr #jajananpasar #permainan #permainanedukasi #permainanmendidik #bukupermainan


Gedung Kompas-Gramedia Lantai 2
Jl Palmerah Barat 29 - 32
Jakarta Pusat - 10270
Telepon: +62-21-53650110, +62-21-53650111