Saking dekatnya hubungan kami sejak SMP, mana bisa aku menyatakan cinta padanya!

Seperti itulah perasaan Akemiya, cewek yang memendam perasaan terhadap sahabatnya sendiri, Iwata. Namun, sejak masuk SMA, Iwata berteman dengan grup cowok populer, Fujiwara dan Shirotaki, dan sifatnya mulai berubah! Dikeliling gadis-gadis manis, Iwata mengira dirinya juga populer dan mulai bersikap sok keren. Tiap kali melihat wajah Iwata, Akemiya merasa sangat K-E-S-A-L! Padahal suka! Karena itulah, hubungan Akemiya dan Iwata tidak berkembang… Apakah nanti keduanya akan mengakui perasaan mereka!?

SC: Don`t get Cocky, Iwata! oleh Nao Hinachi terbit 4 Desember 2019.

#serialcantik #dontgetcockyiwata #komikbestseller #komedi #romance #comedy #kisahcinta #sma #naohinachi #9786230010910
Tiga hari setelah pulang dari Neraka Cermin, Nana Fushigi Nomor Tiga, Kou terus tampak muram. Demi membuatnya semangat kembali, Nene mengajaknya ke festival musim panas di dunia arwah. Bertiga bersama Hanako, mereka pun bersenang-senang di festival, tetapi tiba-tiba saja Nene terlempar ke masa 50 tahun yang lalu! Dan yang ditemuinya di sana adalah... Hanako saat masih hidup!?

--Kisah fantasi supernatural mengenai persahabatan dan cinta yang berbumbu komedi dan misteri. Memiliki gaya gambar khas yang berkesan imut dan ramai. Telah terbit sebanyak 11 jilid. Akan segera diangkat menjadi serial animasi televisi di Jepang.

Hanako Si Arwah Penasaran 08 oleh Aida Iro terbit 20 November 2019.

#hanakosiarwahpenasaran #nerakacermin #arwah #nene #mitsuba #nanafushigi #hantu #fantasi #komedimisteri #supernatural #gaib #sekolah #persahabatan #cinta #romance #komikremaja #komikcowok #komikelex #boyscomics #aidairo #9786230009778
Saat pintu itu dibuka sepulang sekolah... empat ekor kucing lucu telah menanti!! Kucing calico yang sangat menyayangi majikannya, Miisuke. Kucing tsundere yang bersikap layaknya ratu, Maria. Anak kucing penakut, Sasuke. Kucing gemuk yang seperti bos mafia, Oyabin. Keempat kucing lucu itu dipelihara, diajak main, dan disayang-sayang di... Klub Kucing!! Inilah kisah sehari-hari yang penuh kebahagiaan antara empat cowok pecinta kucing dan empat kucing lucu!

Klub Kucing SMA Mitsuhashi 01 oleh Meriwo Yukinaga terbit 13 November 2019.

--Kisah komedi mengenai keseharian para anggota pecinta kucing dan para kucing kesayangan mereka. Cocok untuk penggemar kucing yang ingin dihibur oleh para kucing lucu dan tingkah kocak para penyayang kucing. Tamat dalam 3 jilid.

#klubkucingsmamitsuhashi #meriwoyukinaga #boyscomics #komikcowok #kucing #pecintakucing #komedi #meriwoyukinaga #9786230009303
Momiji menyusun rencana untuk merebut dada Ichiko yang berlebihan… bukan, tapi energi keberuntungannya. Dia pun memanggil Inugami si super M dan dewa Urashima Taro, lalu mengacau di turnamen tenis sehingga pertarungan luar biasa antara keduanya tak terhentikan! Apakah rencana rahasia Momiji akhirnya akan berhasil?

Bimbogami Ga! 02 oleh Yoshiaki Sukeno terbit 6 November 2019.

#sukenoyoshiaki #bimbogamiga #dewakemiskinan #turnamentenis #komikcowok #komikkomedi #komikkocak #9786230007064
Shou, bocah pembuat onar yang tindakannya tak dapat diprediksi dan Yousan, sang ayah serba bisa yang sibuk mengurus putranya itu. Tiada hari tanpa insiden dalam kehidupan ayah dan anak yang selalu ramai!

Mari kita intip komedi keseharian ayah dan anak yang berisik, tapi santai ini!

Father And Son 01 dan 02 oleh Uchiko terbit 30 Oktober 2019.

#fatherandson #chicitoko #shou #yousan #ayahdananak #keluarga #komedi #komiklucu #uchiko #9786230008672
Kedamaian hari-hari Raja Setan dan orang-orang yang tersegel dalam \"Sangkar\" terganggu oleh munculnya sosok misterius baru. Dia mengincar kekuatan Raja Setan dan menyatakan dirinya sebagai dewa yang telah menghancurkan seluruh peradaban 1000 tahun yang lalu. Satu demi satu rahasia besar tentang kisah di balik Raja Setan akhirnya terkuak.

Raja Setan, Ambilin Itu Dong! 7 oleh Tomoya Haruno terbit 16 Oktober 2019.

#rajasetanambilinitudong #rajasetan #dewa #ceritakomedi #tomoyaharuno #9786230007811
Ichiko Sakura adalah seorang lucky girl. Dia menjalani kehidupan yang berbeda dengan manusia biasa karena selalu beruntung dan tidak perlu bekerja keras. Namun, keberuntungannya yang luar biasa mengacaukan keseimbangan “peruntungan” di dunia manusia! Demi menjaga keseimbangan dunia, Momiji sang Bimbogami, datang menghantui Ichiko!

Bimbogami Ga! 01 oleh Yoshiaki Sukeno terbit 14 Agustus 2019.

#sukenoyoshiaki #bimbogamiga #dewakemiskinan #luckygirl #peruntungan #komikcowok #komikkomedi #komikkocak #9786230003646
Sudah satu tahun berlalu sejak Maestro Handa datang ke pulau. Hiroshi sudah merantau ke Tokyo, Miwa dan Tama sudah naik ke kelas 3 SMP, lalu Naru dan yang lain juga sudah menjadi murid kelas 2 SD. Semua bertambah besar dan mengalami berbagai perubahan. Lalu kini, mereka akan mengadakan pesta penyambutan murid kelas 1 yang baru. Tapi, siapakah murid kelas 1 tersebut?

Barakamon Vol. 18 oleh Satsuki Yoshino terbit 15 Mei 2019. Volume terakhir!

#manga #komik #barakamon #sliceoflife #komikkomedi #maestrohanda #manga #naru #mandom #tokyo #jepang #kaligrafi #satsukiyoshino #9786020498775
"Jangan sampai menyesal!!"

"Masa muda" adalah lingkaran kehidupan yang dialami oleh semua orang. Aku hampir kehilangan "esensi kehidupan" itu ....

Di saat seperti itu, Iroha seorang hantu misterius muncul di hadapanku. Lalu, masa muda yang mulai berubah pun membuka tirainya.

MS: Iroha & Aku 01 oleh Ryota Akisawa terbit 27 Maret 2019.

#irohadanaku #drama #komedi #supranatural #ryotaakisawa #kehidupansekolah #ayumu #hantu #9786020496276
"Hanako, Hanako, apa kamu ada di dalam?"

Ada rumor tentang tujuh misteri atau lebih dikenal dengan "Nana Fushigi" di Akademi Kamome. Salah satunya adalah “Hanako”, hantu yang menghuni toilet wanita bilik ketiga di lantai 3 gedung sekolah lama. Konon, dia akan mengabulkan apa pun harapan orang yang memanggilnya. Di sisi lain, Nene Yashiro, seorang siswi SMA, melibatkan dirinya dengan makhluk supernatural agar harapannya terkabul. Inilah kisah komedi yang menghangatkan hati tentang Hanako, si hantu toilet, dengan gadis penggemar misteri!

Hanako Si Arwah Penasaran 01 oleh Aidairo terbit 6 Maret 2019.

#hanakosiarwahpenasaran #hantu #fantasi #komedi #misteri #supernatural #gaib #sekolah #persahabatan #cinta #romance #komikremaja #aidairo #komikcowok #komikelex #boyscomics #9786020491332
runako: kalau raja setan ambilin itu dong vol 7 nya kapan rilis min?
9 bulan yang silam
elex_media_komputindo: Info dari Redaksi Komik, untuk vol 7 masih sekitar 3-4 bulan lagi ya, mudah-mudahan bisa lebih cepat, karena masih menunggu naskah asli dari penerbit Jepangnya. Terima kasih.
9 bulan yang silam
Cerita komedi tentang siswa SD pada umumnya bernama Keita Amano dengan para yo-kai semakin membuat orang terpingkal-pingkal! Kali ini Jibanyan akan menjadi seorang petualang yang mencari harta karun! Akan ada cerita mengharukan yang tidak disangka-sangka!

Inilah volume 15 yang siap mengaduk perasaan pembaca!

Yokai Watch 15 oleh Konishi Noriyuki terbit 20 Februari 2019.

#manga #yokai #keitaamano #hantu #setan #kocak #komedi #konishinoriyuki
Acara penting para remaja SMA telah tiba. Apa lagi kalau bukan karya wisata!! Chiyo dan Nozaki terpisah dari teman-temannya di Kyoto. Di sana, lahirlah sebuah perasaan baru dalam diri Nozaki...

Komikus Shojo Nozaki 10 oleh Izumi Tsubaki terbit 13 Februari 2019.

--Komik "Bestseller" yang selalu dinanti-nanti!! Kocak banget dan gambarnya ok banget. Comedy-Romance yang dipertanyakan "unsur romans"-nya (lol). Bacaan santai yang benar-benar menghibur siapa pun (pria-wanita dan remaja-dewasa)!!

#komikusshojonozaki #komikus #nozakikun #bestseller #mangaka #komedi #sensei #Kyoto #jepang #izumitsubaki #9786020489216
PERASAAN INI SELALU KUSEMBUNYIKAN, TAPI YANG KUSUKAI ADALAH XX!

Tsumugi yang menyukai tokoh 2 dimensi ditembak oleh Tokio yang alergi otaku. Debaran-debaran baru muncul dari cinta yang mulai bersemi di antara keduanya. Tsumugi pun berniat berhenti jadi otaku, tapi... Siapakah yang akhirnya dipilih oleh Tsumugi?

2.5 D Boyfriend 02 terbit 21 November 2018.

#ceritakomediromantis #aoimitsu #2dimensi #tsumugi #cinta #otaku #komikcewek #9786020486154
Kali ini Yotsuba mengunjungi Tokyo! Yotsuba dan ayahnya menghabiskan waktu yang sedikit spesial, dengan naik kereta yang ramai, berjalan-jalan di Harajuku, dan menyantap makan siang yang mewah. Lalu, ada karakter yang baru pertama kali muncul. Juga beberapa episode lainnya yang menggambarkan keseharian Yotsuba yang menyenangkan seperti biasanya!

-- Meraih berbagai penghargaan di Jepang sebagai salah satu manga terbaik di kategori semua umur.

Yotsuba &! 14 terbit 14 November 2018.

#yotsuba #komikbestseller #komedi #romance #sliceoflife #comedy #family #keluarga #tokyo #harajuku #komiksemuaumur #kiyohikoazuma #manga #9786020485836
Erika Sakura adalah siswi SMA paling populer di sekolahnya. Di kelas, dia diperlakukan sebagai “bintang yang tak terjangkau” yang membuat semua orang iri kepadanya. Namun, belakangan, dia jadi penasaran dengan anak laki-laki datar yang tak bisa membaca situasi, Kuzumi…

--- Ketika seorang gadis jatuh cinta pada laki-laki yang tak pernah berada dalam lingkup pergaulannya, cinta yang bertepuk sebelah tangan berubah menjadi lelucon! Komedi cinta gaya baru yang membuat dada bergemuruh!

Kuzumi, Lihat Aku, Dong? 1 oleh Mosco terbit 7 November 2018.

#kuzumilihatakudong #erikasakura #sma #gadispopuler #bintangsekolah #kuzumi #jatuhcinta #romance #komedi #mosco #komikcewek #manga #9786020484891
Seorang gadis sempurna yang dididik disiplin sejak kecil dan harus menjaga sikap seperti tuan putri ternyata memiliki sebuah rahasia! Dia suka jajan di mini market! Selain suka jajan, ternyata dia handal mengubah jajanan mini market menjadi makanan yang luar biasa!

Inilah komik kuliner dengan komedi yang bikin kamu jadi ingin jajan di mini market!

Miss Mini Market 1 terbit 31 Oktober 2018.

#missminimarket #kuliner #minimarket #jajanan #komedi #makananenak #atsumumatsumoto #komikcewek #manga #9786020484921
Heine dipercaya menjadi guru privat para pangeran. Heine menghadapi banyak rintangan dalam mendidik para pangeran! Sementara itu, sang raja telah kembali dari perjalanan luar negeri. Ujian apa yang akan diberikan raja pada pangeran? Inilah komedi keluarga kerajaan yang super populer!

The Royal Tutor 2 terbit 17 Oktober 2018.

#theroyaltutor #jepang #drama #anime #sejarah #komedi #pangeran #guruprivat #kerajaan #higasaakai #manga #9786020479873
Sachiko Sasaki adalah editor majalah sastra berusia 29 tahun. Pekerjaannya berjalan dengan lancar dan dia akan menikah. Selama ini dia menjalani kehidupan yang sempurna... hingga hari itu!! Dia mencari “momen untuk lupa” yang diperolehnya ketika makan makanan yang lezat dan mulai mencari berbagai macam masakan adiboga!

LC: A Meal Makes Her Forget 1 oleh Jun Abe terbit 5 September 2018.

#amealmakesherforget #sachikosasaki #editor #majalahsastra #ceritakomedi #dramaserial #adiboga #makanan #masakan #kuliner #junabe #LC #9786020478388
Akane Sakurada adalah putri raja. Seperti kedelapan orang saudaranya yang lain, mereka semua memiliki kekuatan super yang unik dan memiliki peluang untuk bisa menjadi raja berikutnya. Jadi raja artinya menjadi pusat perhatian seluruh rakyat. Buat Akane yang bahkan tak bisa bicara dengan orang yang tak dikenal, itu masa depan yang paling ingin dia hindari.

Castle Town Dandelion 1 terbit 22 Agustus 2018.

#CastleTownDandelion #AkaneSakurada #putriraja #kekuatansuper #komikkomedi #4koma #joukamachinodandelion #kasugaayumu #manga #komikelex #komikcowok #9786020459356
Di acara pembukaan Teater Gag, Koma yang tampil dengan penuh adegan serius dan imut memiliki popularitas tak tergoyahkan. Begitu juga dalam animasi, Imadoki Yokai seperti Nogappa menyebar! Keseruan apa yang Koma dan teman-temannya tampilkan?

Yo-kai yang populer dalam buku komik Kokorokoro dikemas 4 kotak ini sangat menghibur.

Yo-kai Watch Comic Show 2 terbit 22 Agustus 2018.

#YokaiWatch #ComicShow #koma #hantu #komedi #4kotak #kokonasurunba #Kokorokoro #KonishiNoriyuki #komikelex #komikcowok #9786020478050
Anak Marry dan Dark Night akhirnya lahir! Bayi lucu dan menggemaskan yang menambah daftar teman bermain Maris. Namun muncul kekhawatiran baru Dark Night sebagai seorang ayah yang harus mampu membahagiakan keluarga kecilnya.

My Babysitters a Devil 4 terbit 1 Agustus 2018.

#mybabysittersadevil #fantasi #supranatural #rajasetan #iblis #monster #komedi #kosukeiijima #komikcowok #manga
Yo-kai yang populer dalam buku komik Kokorokoro dikemas 4 kotak ini sangat menghibur.

Yo-kai Watch Comic Show 1 terbit 6 Juni 2018.

#yokaiwatch #comicshow #koma #hantu #komedi #kokonasurunba #komikcowok
Shugo, Ash, dan Taro adalah tiga pria di akhir umur 20-an yang berteman sejak kecil. Suatu hari, di hadapan mereka tiba-tiba muncul seorang wanita cantik mencurigakan, yang memperkenalkan diri sebagai Agen No. s773. Wanita yang bekerja untuk organisasi misterius bernama Sekai itu bertanya, "Bagaimana jika kita tentukan siapa yang paling malang di antara kalian?"

Volume 1 terbit 18 April 2018.

#levelcomic #sekaideichibanoregaoo #imtheworldsmost #drama #romance #komedi #supernatural #komikdewasa #setonamizushiro #volumesatu #firstedition #9786020457697
Seorang anak manusia ditemukan di istana Raja Iblis! Berkat kelucuannya, Raja Iblis yang membenci manusia harus merawat Maris, si anak manusia. Hari-hari Maris di dunia yang penuh iblis dimulai di sini!

Volume 1 terbit 18 April 2018.

#MyBabysittersADevil #Maris #iblis #setan #fantasi #supranatural #rajaiblis #komedi #komikcowok #KosukeIijima #firstedition #volume1 #9786020457109
Komik First Edition

Komik 'Satan-ku Ngga Gigit, Lho' terbit 21 Februari 2018.

Kocak!! Bacaan yang tolong jangan diambil serius ya!

#satan #maousama #komedi #parodi #otousan #komikcowok #boyscomic #manga
Lucu! Bukan hanya Kobo dan Miho, bahkan tingkah Kakek dan Nenek juga nggak kalah lucu. Selain lucu dan menggemaskan, juga penuh rasa kekeluargaan. Bacaan santai yang cocok untuk remaja maupun dewasa.

Terbit 10 Januari 2018.

#comic #kobochan #kobo #komedi #keluarga #bacaansantai #ceritamenggemaskan #ceritalucu #masashiueda #komikcowok #boyscomic #manga
Komik first edition. Terbit 29 November 2017.

Love & Warship 1 - Kana Endo, seorang gadis yang ceria dan tinggal di sebuah kota kecil, Kobune, diam-diam menyukai pak wali kota, Koichi Minato, yang tampan. Dia juga memiliki sahabat yang selalu ingin tahu sesuatu, Akira namanya. Bersama sahabatnya ini, Kana mencoba mencari tahu apa pun tentang pria tampan yang ia sukai itu… #kobune #walikota #ceritaremaja #LoveandWarship #KeikoNishi #komikcewek #girlscomic

Golden Mosaic 1 - Alice, seorang siswi SMA bertubuh kecil dari Inggris, datang ke Jepang untuk menemui Shinobu, gadis anggun dari Jepang yang jadi teman baiknya dan bersekolah di sekolah yang sama dengannya. Di Jepang, dia mendapat teman-teman baru lainnya seperti Aya yang sikapnya elegan dan Yoko yang berisik. Ditambah lagi, temannya dari Inggris pun juga menyusulnya. Hari-hari seperti apa yang mereka jalani dengan berbagai perbedaan budaya itu? #yonkoma #4kotak #komedi #sekolah #GoldenMosaic #inggris #jepang #HaraYui
Cerita unik tentang anak SMP yang bisa mengulang hari demi menjadi pahlawan. Fukuchi Tsubasa adalah pengarang terkenal The Law of Ueki, Takkoku, Anagle Mole.

Terbit 15 November 2017.

#drama #aksi #komedi #pahlawan #thelawofueki #takkoku #anaglemole #tsubasafukuchi #nepal #mengulanghari #oracle #manga
Komik First Edition terbitan Elex Media Komputindo 16 Agustus 2017.

'Survive! Shachiku-chan 1' - Cerita tentang kehidupan seorang karyawati biasa di perusahaan IT kecil, dengan jam kerja tanpa dihitung lembur, deadline mepet, dan tugas yang terus menumpuk tanpa rasa peri kemanusiaan.

'Arpeggio of Blue Steel 01' -Perang besar antara manusia dengan makhluk misterius berwujud kapal perang "Armada Kabut". Bagaimana manusia bertarung untuk mengembalikan kejayaannya?

'Miss Otomurai ~of The Funeral Service~ 01' - Aktris tidak laku, Izumi Otomura (28 tahun), selalu memiliki kebanggaan diri tinggi meski biasanya hanya berperan sebagai korban pembunuhan. Pada suatu hari, dia ditawari menjadi pembawa acara karena suaranya dianggap menghanyutkan. Tanpa berpikir panjang Otomura menerima tawaran itu, namun ternyata acara yang disangkanya upacara pernikahan, justru pemakaman!!

#bukuterbit #komikterbaru ##bukubaru #firstedition #komikterbitagustus #Survive #komedi #programming #kehidupankaryawan #ArpeggioofBlueSteel #militer #perang #kapalperang #MissOtomurai #TheFuneralService #sliceoflife #pemakaman #drama #kematian #pencarianjatidiri #komikcewek #girlscomic #komikcowok #boyscomic
Apa yang terjadi saat dua orang yang tampak bertolak belakang penampilan dan sifatnya namun sesungguhnya mirip berjumpa!? #horimiya #komik #drama #komedi #romance #persahabatan #pencarianjatidiri #HERO #DaisukeHagiwara
Cuplikan komik Handa Kun 1. Handa Kun terlahir sebagai cowok populer yang digemari oleh banyak cewek dan disegani banyak cowok namun dia sendiri menganggap semua orang di sekolah membencinya. #Satsukiyoshino #handakun #barakamon #maestro #komedi #komikbestseller Lihat trailernya di sini https://www.youtube.com/watch?v=CRdvHD5GlJs
usakuma: Bacaan yg cucok bgt nemenin Liburan nih *~__^ "Handa kun 1"!!
2 tahun yang silam
Cerita super kocak, dan memuat 8 halaman warna.

Terkenal di seluruh dunia.

Serial animasi TV-nya sudah ditayangkan di manca negara, termasuk Indonesia.

Film animasi Crayon Shinchan pun sudah beberapa kali diangkat ke layar perak dan menjadi film Box Office di Jepang.

Merchandise-nya tersebar di seluruh dunia dalam berbagai macam bentuk.

Selain di komik reguler, Crayon Shinchan pun hadir dalam bentuk komik pendidikan yang diterbitkan Elex Media Komputindo.

Sudah diterbitkan dalam bahasa Jepang, Indonesia, Inggris, Mandarin, Korea, Perancis, Spanyol, Jerman, Portugis, dll.

Catatan: Bukan komik untuk pembaca anak-anak.



#Komik #Manga #KomikCowok #Komedi #Shinchan

@http://elexmedia.id/users/9786020296388_crayon_shinchan_48
desiefriana: bagaimana caranya ngirim naskah melalui email resmi di elexmedia ??
2 tahun yang silam


Gedung Kompas-Gramedia Lantai 2
Jl Palmerah Barat 29 - 32
Jakarta Pusat - 10270
Telepon: +62-21-53650110, +62-21-53650111