Pernahkah kita berusaha mengakali agar aku dan kamu tak pernah terjadi?

Pada bulan Juli akan hadir untukmu, Booklover, sebuah buku kumpulan sajak dan puisi. Sebelumnya, marilah mengenal mereka yang berkarya di baliknya..



Keshia Deisra adalah seorang penulis kelahiran Jakarta, 30 Desember 1994. Di tahun 2010 cerita pendek Keshia, Ekspresi Ruby Keyko, pernah diterbitkan dalam buku kumpulan cerita pendek berjudul Pertama Kalinya! yang setahun kemudian disusul oleh novel tunggal pertamanya yang ia beri nama Melodia. Rasuk: 10 Fiksi. 1 Perjalanan merupakan karya yang ia terbitkan melalui jalur self-publishing enam tahun silam.

Dalam rentang waktu hingga AndaiKita diterbitkan, Keshia bersama kakaknya membangun sebuah bisnis online cakeshop, Dulcet Patisserie, yang sampai sekarang masih berjalan dan terus berkembang. AndaiKita adalah proyek kumpulan puisi dan sajak yang ia inisiasi bersama sahabatnya, Rachel Amanda.

----

Rachel Amanda adalah seorang aktris kelahiran Jakarta, 1 Januari 1995. Ia sudah memulai kariernya di bidang seni peran sejak tahun 2001 hingga saat ini. Kegemarannya dalam merangkai kata-kata sejak menduduki bangku sekolah membuat ia kerap menulis puisi di blog pribadi-nya. Hal ini pula yang membuatnya bergabung dalam komunitas penulis fiksi dan puisi berbasis online, Logika Rasa.

Saat ini, ia sedang menjalani hidupnya sebagai mahasiswi psikologi di Universitas Indonesia sembari mengumpulkan segala perandaiannya untuk AndaiKita bersama sahabatnya, Keshia Deisra.

---

Karina Mecca adalah seorang lulusan arsitektur yang lahir di Jakarta pada 5 Juni 1993. Dalam tahun-tahun kuliahnya ia menemukan fotografi sebagai cara bercerita mengenai pengalaman ruang dan kehidupan sehari-hari. Kota, bangunan, dan lanskap, menjadi sumber inspirasi dan energi kreatif untuk memulai perjalanannya sebagai freelance photographer sejak dua tahun silam.

Selain itu, Karina juga menjalankan bisnis Dulcet Patisserie di kesehariannya bersama adiknya. AndaiKita adalah karya debut-nya yang dibukukan bersama dua Capricornian favoritnya, Keshia dan Amanda.



#AndaiKita #545 @auroramanda95 @deisra @karinamecca @andaikita #novel #fiksi #elexnovel #fiksielex #novelelex #bukurekomendasi #ElexMedia #gramedia


Gedung Kompas-Gramedia Lantai 2
Jl Palmerah Barat 29 - 32
Jakarta Pusat - 10270
Telepon: +62-21-53650110, +62-21-53650111