Seni Berperang Sun Tzu
Amber Books


lihat:

Contoh Isi






Buku ini dibagi menjadi 13 bab, masing-masing mengupas aspek organisasi atau perencanaan strategi. Beberapa bab lebih canggih dan lebih lengkap daripada lainnya, menunjukkan kemungkinan korupsi dari teks. Tetapi, semuanya berada pada satu level yang sangat praktis,khususnya pengamatan Sunzi tentang penafsiran suasana hati tentara (baik dari pihak kita atau musuh) berdasarkan perilaku mereka. Secara keseluruhan bisa dicatat bahwa karya ini lebih daripada sekadar manual militer karena keanggunan prosa dan prinsip Tao yang mendasarinya. Di mata Sunzi, seorang jenderal bukanlah tentara yang hanya pekerja; ia adalah serorang ilmuwan, bangsawan, dan filsuf. Kedalaman makna dari unsur mistik yang dikandungnya menjadikan karya ini menarik dan universal.



Seni Berperang Sun Tzu. Secara keseluruhan, karya ini lebih daripada sekadar manual militer karena keanggunan prosa dan prinsip Tao yang mendasarinya. Di mata Sun Tzu, seorang jenderal bukanlah tentara yang hanya pekerja; ia adalah seorang ilmuwan, bangsawan, dan filsuf.

Seri Cina Classics lainnya: Pepatah Tionghoa - Astrologi Tionghoa.

#china #chinaclassics #cinaklasik #suntzu #seniberperang #pepatah #pepatahtionghoa #tionghoa #astrologi
Uniknya buku ini adalah kenyataan bahwa buku ini menjadi kesukaan tokoh-tokoh yang saling bertentangan seperti Jenderal Douglas MacArthur dan Mao Zedong! Malahan buku ini juga hidup di luar kalangan militer dalam dunia manajemen bisnis modern. #suntzu #seniberperang #strategibisnis #tiongkok #artofwar #dinastisong #sejarah #sosial #humaniora #budaya #DouglasMacArthur #MaoZedong
faisalnurroyyan: pingin jadi dropshipper gimana nih caranya? bisa tolong di arahkan?
1 tahun yang silam


Gedung Kompas-Gramedia Lantai 2
Jl Palmerah Barat 29 - 32
Jakarta Pusat - 10270
Telepon: +62-21-53650110, +62-21-53650111