string(99) "http://api.elex.media/produk/detail/isbn/kode/9786020448022/apikey/477052fee43ffff89b46bcb2fe39440b"
One Piece 82
Eiichiro Oda


lihat:




-Guinness World Record untuk seri komik dengan cetakan terbanyak oleh seorang penulis. Sampai Juni 2017, seri One Piece terjual lebih dari 416 juta copy seluruh dunia. - Komik petualangan bajak laut dengan cerita yang super seru, dan berlatar belakang dunia yang diciptakan dengan imajinasi yang luar biasa. Komik ini tak pernah kehabisan ide baru yang terus membuat pembaca penasaran. - Di tengah serunya alur cerita, One Piece selalu menekankan pentingnya “Persahabatan” - Best Seller di seluruh dunia, dan menjadi komik yang wajib dibaca, tak hanya oleh pembaca putra, tapi juga oleh pembaca putri. - Serial dan film animasi One Piece, serta merchandise-nya digemari di Indonesia, dan seluruh Indonesia. - Akan diadaptasi jadi live action series



Guinness World Record untuk seri komik dengan cetakan terbanyak oleh seorang penulis. Sampai Juni 2017, seri One Piece terjual lebih dari 416 juta copy seluruh dunia. Komik petualangan bajak laut dengan cerita yang super seru, dan berlatar belakang dunia yang diciptakan dengan imajinasi yang luar biasa. Komik ini tak pernah kehabisan ide baru yang terus membuat pembaca penasaran.

Terbit 25 Oktober 2017.

#onepiece #bajaklaut #komikpetualangan #persahabatan #bestseller #guinessbookrecord #komikjadianime #eiichirooda #manga
roger: di gramedia sudah ada blum min?
3 minggu yang silam
dion: Kepada yang terhormat, editor maupun penerjemah seri manga one piece. Saya ingin memberi saran sedikit, agar penulisan nama pada seri manga one piece tetap seperti pada versi asli jepangnya saja. Karena menurut saya, kozuki momonosuke & vinsmoke reiju lebih enak didengar/dibaca dibanding momonosuke kozuki & reiju vinsmoke, serta untuk nama-nama lain di volume selanjutnya. Tentu saja penggemar one piece pasti merasa aneh, jika penulisan tokoh utama tiba-tiba berubah menjadi luffy d. Monkey, zoro roronoa, ataupun robin nico. Terima kasih. Semoga saran saya diterima.
3 minggu yang silam
elex_media_komputindo: Terima kasih atas saran Anda untuk seri One Piece. Sudah kami sampaikan ke tim redaksi komik dan akan diperhatikan.
3 minggu yang silam


Gedung Kompas-Gramedia Lantai 2
Jl Palmerah Barat 29 - 32
Jakarta Pusat - 10270
Telepon: +62-21-53650110, +62-21-53650111