Matinya Perusahaan Gara-Gara SOP
Suryono Ekotama


lihat:

Contoh Isi






Buku MATINYA PERUSAHAAN GARA-GARA SOP menjelaskan secara gamblang penyebab kegagalan penerapan SOP yang merugikan perusahaan, dilengkapi dengan berbagai solusi praktis yang murah dan sudah teruji. Ditulis dengan gaya bahasa sederhana khas praktisi bisnis, sehingga memudahkan pembaca untuk memahaminya. Penulisnya adalah praktisi bisnis yang sudah merasakan pahit getirnya mengoperasikan perusahaan menggunakan SOP selama satu dasawarsa lebih di perusahaannya sendiri maupun perusahaan lain yang dikelolanya. Dengan hadirnya buku ini, diharapkan pembaca dapat menyusun dan menerapkan SOP secara lebih bijak. Buku ini merupakan satu-satunya buku yang membahas tentang borok SOP di Indonesia.



Mengapa perusahaan Anda yang sudah menyusun dan menerapkan SOP (Standard Operating Procedure) masih bisa rugi, stagnan, hingga tak mampu bersaing dengan para kompetitor, bahkan mengalami kebangkrutan? Cek kembali SOP Anda!

Terbit 19 Februari 2018.

#matinyaperusahaan #sop #standarkerja #matinyaperusahaan #kinerjaperusahaan #sopgagal #prosedur #suryonoekotama #manajemen #bisnis


Gedung Kompas-Gramedia Lantai 2
Jl Palmerah Barat 29 - 32
Jakarta Pusat - 10270
Telepon: +62-21-53650110, +62-21-53650111