Robin Hood
Paul Creswick


lihat:

Contoh Isi






Literatur klasik Elex Media menyajikan karya-karya fiksi sastra yang menjadi ikon di zamannya dan kini menjadi warisan abadi dunia literatur modern. Semua karya disajikan utuh (unabridged), dengan desain layout yang memudahkan pembaca segala usia untuk menikmatinya.



Paul Creswick, seorang penulis Inggris, adalah salah satu yang dianggap terbaik dalam merekonstruksi legenda Robin Hood secara lengkap dan utuh. Melalui tulisannya, tokoh Robin Hood menjelma menjadi sebuah karakter yang ditampilkan cukup wajar, dengan kelemahannya, bahkan hingga kematiannya. Membaca tulisan Creswick seolah membaca sebuah catatan sejarah kuno, atau sebuah biografi dari "seorang perampok yang mendapat pengampunan Raja." Sebuah perjalanan panjang dari seorang penguasa hutan Sherwood.

-- Literatur klasik Elex Media menyajikan karya-karya fiksi sastra yang menjadi ikon di zamannya dan kini menjadi warisan abadi dunia literatur modern. Semua karya disajikan utuh (unabridged), dengan desain layout yang memudahkan pembaca segala usia untuk menikmatinya.

Robin Hood oleh Paul Creswick terbit 27 Agustus 2018.

#worldlibraryseries #novelklasik #kisahklasikelex #fiksisastra #legenda #robinhood #robehod #hobbehod #sherwood #biografi #paulcreswick #sejarah #sosial #humaniora #budaya


Gedung Kompas-Gramedia Lantai 2
Jl Palmerah Barat 29 - 32
Jakarta Pusat - 10270
Telepon: +62-21-53650110, +62-21-53650111