Robinson Crusoe
Daniel Defoe





lihat:

Contoh Isi






Literatur klasik Elex Media menyajikan karya-karya fiksi sastra yang menjadi ikon di zamannya dan kini menjadi warisan abadi dunia literatur modern. Semua karya disajikan utuh (unabridged), dengan desain layout yang memudahkan pembaca segala usia untuk menikmatinya.



30 SEPTEMBER 1659. – Aku, Robinson Crusoe yang malang, yang mengalami musibah akibat badai mengerikan di dekat sini, yang terdampar di pulau celaka yang terpencil ini, yang kusebut “Pulau Keputusasaan”. Semua rekan sekapalku mati tenggelam, dan aku sendiri nyaris mati. (Hal 81)

Setelah dua atau tiga hari kembali ke bentengku, aku berpikir bahwa, untuk mencegah Friday kembali ke cara makannya yang mengerikan serta ‘mengobati’ perut kanibalnya, aku harus membiarkannya merasakan daging lainnya. (hal 243)

-- Literatur klasik Elex Media menyajikan karya-karya fiksi sastra yang menjadi ikon di zamannya dan kini menjadi warisan abadi dunia literatur modern. Semua karya disajikan utuh (unabridged), dengan desain layout yang memudahkan pembaca segala usia untuk menikmatinya.

Robinson Crusoe terbit 27 Agustus 2018.

#worldlibraryseries #novelklasik #kisahklasikelex #fiksisastra #robinsoncrusoe #petualangan #survival #terdampar #catatanharian #inggris #friday #dinamikapsikologis #danieldefoe #sejarah #sosial #humaniora #budaya


Gedung Kompas-Gramedia Lantai 2
Jl Palmerah Barat 29 - 32
Jakarta Pusat - 10270
Telepon: +62-21-53650110, +62-21-53650111