HR: Second Chance Cinderella
Carla Capshaw


lihat:




- Kisah cinta dua insan yang terpisah oleh keadaan dan bertemu kembali saat keduanya berada dalam posisi masyarakat yang berbeda. - Berlatar belakang di London, Inggris.



“Akan kutunggu kau selamanya.”

Patah hati karena cinta masa kecilnya tak pernah kembali, Rose Smith pun menyadari ada kekhawatiran lebih besar yang mengadangnya—dia mengandung anak pria itu. Sepuluh tahun kemudian, sebagai pelayan di London, dia bertemu kembali dengan Samuel Blackstone. Pemuda baik hati yang dulu dia puja, kini berubah getir seiring kesuksesannya. Merasa terasing dengan kehidupan kelas atas Sam, Rose pun takut apa yang pria itu akan lakukan bila mengetahui perihal anak mereka. Sebagai pialang saham kaya raya, Sam terbiasa mendapatkan apa yang dia mau. Saat dia mengetahui Rose memberinya seorang putra, dia ingin membentuk sebuah keluarga. Tapi, dia harus meyakinkan Rose untuk memercayainya lagi jika ingin bertemu anak itu ... atau memiliki hati Rose kembali.

HR: Second Chance Cinderella oleh Carla Capshaw terbit 27 Agustus 2018.

#HR #HistoricalRomance #NovelElex #CarlaCapshaw #RoseSmith #london #Inggris #SamuelBlackstone #pialangsaham #SecondChanceCinderella #Cinderella #NovelHR #RomanceNovel #novelterjemahan


Gedung Kompas-Gramedia Lantai 2
Jl Palmerah Barat 29 - 32
Jakarta Pusat - 10270
Telepon: +62-21-53650110, +62-21-53650111