Obat Malas Dosis Tinggi
Khalifa Bisma Sanjaya


lihat:




Terdiri dari 50 bab yang di dalamnya berisi berbagai penyebab rasa malas dan tips-tips mengatasinya. Selain itu juga berisi kisah-kisah di masa lalu yang berhubungan dengan orang-orang pemalas serta akibat yang ditanggungnya. Dengan bahasa yang ringan dan sarat akan makna, buku ini bisa dibaca tidak hanya oleh remaja tetapi juga pembaca pada umumnya. (14+)



Saya sering bertanya kepada para santri, “Nak, suatu saat jika sudah kerja nanti, berapa gaji yang kau inginkan?” Macam-macam jawabnya, tapi rata-rata mereka ingin gaji sekitar 30 juta rupiah sebulan. Lalu saya pun bertanya, “Dengan tingkat/level kerajinanmu saat ini, apakah kamu layak digaji segitu?” Pertanyaan ini langsung membuat mereka terdiam sambil menunduk. (hal 15)

Berikan pasir kepada ahli bangunan yang disiplin, maka akan diolahnya menjadi rumah yang cantik. Saat kamu berikan pasir itu kepada pemalas, maka pasir tetaplah pasir. Ketika hujan turun, pasir terbawa air, musnah begitu saja. Dik, orang yang disiplin akan mempercantik dunia, sedangkan pemalas tidak dibutuhkan dunia. (hal 37)

Obat Malas Dosis Tinggi oleh Khalifa Bisma Sanjaya terbit 10 September 2018.

#motivasi #pengembangandiri #obatmalasdosistinggi #carasukses #khalifabismasanjaya


Gedung Kompas-Gramedia Lantai 2
Jl Palmerah Barat 29 - 32
Jakarta Pusat - 10270
Telepon: +62-21-53650110, +62-21-53650111