HR: Fool Me Twice
Meredith Duran


lihat:

Contoh Isi






Buku Kedua dari serial Rules of the Reckless ini menyajikan cerita yang semakin menarik dan menghanyutkan. Berlatarkan intrik politik pada zamannya, buku ini layak untuk dijadikan bacaan yang berbeda dengan Historical Romance yang sudah ada. Rating 3,95 di Goodreads.



Seorang Lady dengan Sebuah Rahasia

Lari dari kehidupannya, Olivia Holladay tidak menginginkan apa pun selain kesempatan untuk memiliki rumah sendiri. Dengan berani ia menyamar sebagai pengurus rumah yang baru dan paling berani dalam daftar panjang pengurus rumah sang duke. Sedikit sekali yang diketahuinya bahwa Alastair de Grey, pria tampan dan licik itu, memiliki rencana yang sangat berbeda untuknya.

Seorang Pria dengan Nafsu—untuk Balas Dendam

Dia telah mengalami pengkhianatan yang begitu mendalam sehingga dia akan menghalalkan segala cara untuk menghancurkan musuh-musuhnya—bahkan pelayannya yang lugu dan cantik. Namun rencana balas dendamnya gagal untuk menjelaskan kelemahannya sendiri: gairah yang menggebu dan tak tertahankan terhadap Olivia yang penuh teka-teki.

HR: Fool Me Twice terbit 10 September 2018.

#historicalromance #romansejarah #foolmetwice #oliviaholladay #dukeofmarwick #pengurusrumahtangga #intrikpolitik #meredithduran #ruilesofthereckless #romance #novelterjemahan #novel #fiksi #9786020479675


Gedung Kompas-Gramedia Lantai 2
Jl Palmerah Barat 29 - 32
Jakarta Pusat - 10270
Telepon: +62-21-53650110, +62-21-53650111