Fairy Tales from the Arabian Nights
E. Dixon


lihat:




Literatur klasik Elex Media menyajikan karya-karya fiksi sastra yang menjadi ikon di zamannya dan kini menjadi warisan abadi dunia literatur modern. Semua karya disajikan utuh, dengan desain layout yang memudahkan pembaca segala usia untuk menikmatinya. Fairy Tales from the Arabian Nights adalah sebuah antologi karya sastra klasik dari Timur yang dikenal luas di seluruh dunia, telah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa dan diangkat ke layar lebar dalam berbagai judul film.



Petualangan-petualangan Sinbad menjadi bagian dari cerita klasik dari tanah Persia, yang lebih dikenal sebagai Negeri 1001 Malam. Cerita-cerita di dalam versi ini dikompilasi dan diedit oleh E. Dixon dari Cambridge University, yang memuat juga kisah magis tentang Raja Persia dan Putri Laut, Pangeran Beder dan Putri Giauhara, Tiga Pangeran dan Putri Nouronnihar, dan masih banyak lagi.

Fairy Tales from the Arabian Nights oleh E. Dixon terbit 12 November 2018.

--- Literatur klasik Elex Media menyajikan karya-karya fiksi sastra yang menjadi ikon di zamannya dan kini menjadi warisan abadi dunia literatur modern. Semua karya disajikan utuh, dengan desain layout yang memudahkan pembaca segala usia untuk menikmatinya.

#worldlibraryseries #novelklasik #kisahklasikelex #fiksisastra #arabiannights #sinbad #sinbadsangpelaut #persia #negeri1001malam #edixon #novel #fiksi #9786020485928


Gedung Kompas-Gramedia Lantai 2
Jl Palmerah Barat 29 - 32
Jakarta Pusat - 10270
Telepon: +62-21-53650110, +62-21-53650111