Bukan Gaul Sembarang Gaul: 41 Jalan Meneladani Akhlak Para Rasul
Ririn Astutiningrum





lihat:




- Naskah Bukan Gaul Sembarang Gaul berisi bagaimana menjadi remaja masa kini yang tidak ketinggalan zaman namun tetap teguh memegang perintah Allah dan Rasulullah. - Disajikan dengan bahasa populer yang easy reading, santai tapi serius, tidak terkesan berat, dan mudah dipahami. - Sesuai dengan judulnya, buku ini mengusung penggalan-penggalan kisah para nabi yang meliputi Nabi Muhammad dan nabi-nabi terdahulu. Selain itu, dilengkapi dengan taburan kisah inspiratif para shalinin dan para ulama terdahulu. - Tiap bahasan disertai dengan ayat Al-Qur’an atau hadis yang sesuai. - Dilengkapi dengan quote inspiratif pada tiap bab yang mudah diingat, namun membekas dalam hati.



Saat ini, orang-orang Barat telah berhasil mencapai taraf perkembangan ilmu pengetahuan yang dahsyat, sementara umat Islam hanya begini-begini saja. Tentu, kita harus berbenah. Sikap terbaik untuk mendampingi kemajuan zaman adalah tetap mengikutinya untuk mengambil manfaat, sekaligus teguh berpegang kepada ajaran Allah dan Rasulullah. Remaja muslim harus lihai memilah mana perkembangan yang bisa diterima, dan mana yang tidak, serta mana yang harus disikapi secara lebih bijak.

Buku ini bertabur kisah Rasulullah, kisah para nabi terdahulu, dan juga kisah penuh hikmah dari orang-orang saleh. Sudah saatnya kita kembali pada identitas diri sebagai muslim yang tak tergerus arus globalisasi. Inilah saatnya menjadi remaja-remaja unggul yang ceria, namun tetap teguh menjaga nyala iman dalam kata.

Bukan Gaul Sembarang Gaul: 41 Jalan Meneladani Akhlak Para Rasul oleh Ririn Astutiningrum terbit 5 Agustus 2019.

#remajamuslim #remajamuslimah #bukangaulsembaranggaul #pergaulan #motivasiislami #ririnastutiningrum #duniaislam #ceritasahabat #rasulullah #islam #muslim #9786230001826


Gedung Kompas-Gramedia Lantai 2
Jl Palmerah Barat 29 - 32
Jakarta Pusat - 10270
Telepon: +62-21-53650110, +62-21-53650111