Elex Media Komputindo
Penerbit Buku dan Multimedia Grup Kompas-Gramedia
lihat:

Young Billionaire: Kesuksesan Tak Mengenal Usia

Perjalanan menuju sukses penuh tantangan
Tidak semudah yang orang pikirkan
Namun, tidak sesulit yang Anda bayangkan


Jakarta - Yasa Singgih hanyalah pemuda dari kalangan biasa. Bukan dari keluarga berkekurangan, bukan pula dari keluarga konglomerat. Yang membuatnya tak biasa adalah ia berani memulai usahanya sendiri sejak usianya baru menginjak 15 tahun.

Sebagai pengusaha, jelas untung dan rugi tak dapat dihindari. Pada usia belia, nikmatnya mendapat uang hasil keringat sendiri, kebanggaan berhasil tak meminta uang jajan ke orangtua sudah ia rasakan. Pun dengan pahitnya usaha yang harus tutup karena sepi pengunjung, kehilangan karyawan, bahkan bangkrut hingga ratusan juta rupiah.

Dengan kegigihan dan motivasi membahagiakan orangtua dan keluarga, ia tetap pantang menyerah membuka usaha. Ia pun memutuskan untuk terjun ke ranah fashion dengan membentuk Men’s Republic, sebuah brand yang membuatnya sekarang dikenal. Brand itu pula yang mengantarkan dirinya disejajarkan dengan berbagai tokoh ternama dunia wirausaha dan mendapatkan pengakuan dari berbagai macam media massa nasional.

Meski tanpa modal satu rupiah pun, Yasa Singgih mampu membuat produk sepatunya disukai banyak anak muda. Dengan Men’s Republic, ia juga mampu bersaing dengan brand-brand besar lain yang sudah terkenal lebih dulu. Usianya kini menginjak 20 tahun, usaha yang dirintisnya terus berjalan dengan omzet miliaran. Dari sana, ia mampu membiayai kuliahnya sendiri, mengajak kedua orangtuanya berwisata, dan memiliki reseller yang tersebar di puluhan kota di Indonesia.

Itulah cerita perjalanan yang dibagikan oleh Yasa Singgih pada seminar yang berlangsung di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Sabtu (16/1/2016). Ia membagikan seluruh rahasianya yang juga tertuang dalam buku “Never Too Young To Become a Billionaire”. Dengan cara santai dan penuh humor, Yasa membagikan pengalaman pribadi, tips, serta nilai-nilai yang menginspirasi para peserta seminar. Meski sharing yang disampaikan serupa dengan yang tertulis dalam buku, ratusan peserta tetap antusias mengikuti seminar serta aktif dalam tanya jawab hingga akhir seminar yang berlangsung selama 5 jam! Wow!

Selain sukses dengan brand Men’s Republic, Yasa Singgih juga berhasil menjejerkan bukunya dalam 10 besar buku kategori bisnis terbaik hanya dalam waktu 2 minggu sejak awal dirilis. Well, sukses terus Yasa Singgih dan terus berkarya bagi Indonesia!

You are never too young to become a billionaire…


https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/seminaryasa1.jpg">

Salam Inspirasi,
(Tim Redaksi & Promosi Manajemen Elex Media)



#Event

Peluncuran Buku "Pendidikan Perdamaian Gus Dur"

JakartaPada tanggal 23 Januari bertempat di Ballroom Gramedia Matraman, berlangsung peluncuran buku "Pendidikan Perdamaian Gus Dur" karya Ahmad Nurcholish. Acara ini diisi pula oleh diskusi dengan narasumber Ulil Abshar Abdalla, Henny Supolo dan Yenny Wahid. Pada saat artikel ini ditulis, acara diskusi sedang berlangsung. Diharapkan pemikiran Gus Dur akan perdamaian dapat menjadi modal bangsa ini untuk semakin tegar menghadapi tantangan masa depan yang sangat kompleks.

http://elexmedia.id/product/product_detail/70897">https://s3.amazonaws.com/elexmedia/product/9786020275789.jpg">

(Ekon/Red)



#Event

Atraksi Attack on Titan di Universal Studio Japan, Osaka, kembali dibuka!

Wah, libur panjang akhir tahun sudah selesai… Padahal, mulai Januari 2016 ini sebenarnya masih banyak hal menarik yang bisa dinikmati, lho, terutama bagi para penggemar Attack on Titan. Sebab di Universal Studio Japan, Osaka, mulai tanggal 15 Januari 2016 akan dibuka atraksi Attack on Titan The Real 2, melanjutkan atraksi Attack on Titan The Real yang berlangsung antara tanggal 23 Januari hingga 10 Mei tahun lalu.

Sama seperti tahun lalu, pengunjung antara lain bisa menikmati teater 4D, melihat patung Titan Eren yang sedang bertarung dengan Titan Wanita dalam ukuran aslinya, yaitu setinggi tinggi 14-15 meter,juga berfoto di genggaman Titan seperti ibu Eren yangakan dimakan ;AAAA;. Tersedia pula berbagai merchandise dan makanan, seperti jaket dan mantel Pasukan Penyelidik, alat manuver 3D, sandwich dengan daging serta ubi yang dicuri Sasha, ransum pasukan saat perang, dan lain sebagainya.

Yang tak kalah menarik, pengunjung juga dapat melihat bagaimana perawakan para tokoh Attack on Titan di dunia nyata lewat figurin berukuran riil Mikasa, Armin, dan Levi, lewat atraksi “Operasi Penangkapan Titan Wanita”. Para figurin ini dibuat dengan teknik Clone-oid, yaitu teknik kreasi model manusia termutakhir di dunia, yang dapat menciptakan kesan hidup! Ditambah lagi, figurin Eren yang tahun lalu tidak ada, kali ini muncul! Jadi penasaran, penampilannya bagaimana, ya? ^^

Pokoknya, penggemar Attack on Titan nggak boleh melewatkan atraksi ini. Tenang saja, Attack on Titan The Real 2 ini dibuka hingga pertengahan tahun, yaitu tanggal 26 Juni. ^^ Ayo, siap-siap bertandang ke Jepang!

(Redaksi Komik)

Source:
1. http://www.usj.co.jp/e/universal-cool-japan2016/">http://www.usj.co.jp/e/universal-cool-japan2016/
2. http://www.animenewsnetwork.com/interest/2015-09-16/universal-studios-japan-adds-kyary-pamyu-pamyu-ride-to-attack-on-titan-evangelion/.93005">http://www.animenewsnetwork.com/interest/2015-09-16/universal-studios-japan-adds-kyary-pamyu-pamyu-ride-to-attack-on-titan-evangelion/.93005
3. http://www.animenewsnetwork.com/news/2015-01-22/attack-on-titan-universal-studios-japan-attraction-opens/.83574">http://www.animenewsnetwork.com/news/2015-01-22/attack-on-titan-universal-studios-japan-attraction-opens/.83574 
4. http://www.crunchyroll.com/anime-news/2015/01/17/clone-oid-levi-for-attack-on-titan-the-real-attraction-at-universal-studios-japan-unveiled">http://www.crunchyroll.com/anime-news/2015/01/17/clone-oid-levi-for-attack-on-titan-the-real-attraction-at-universal-studios-japan-unveiled



#Insight

Jomblo? Cintai saja dulu dirimu!

Maeya Zee, penulis Thirty One Guys Thirty One Lessons, ikut meramaikan Book Week yang diselenggarakan di Jakarta International Multicultural School pada Selasa, 03 Februari 2016. Di sana, Maeya Zee mengajak para murid, yang sebagian besar keturunan warga asing, untuk lebih mencintai diri sendiri.

https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/JIMS-1.jpg" style="width: 100%;">

Peserta yang terdiri dari 50 siswa sangat antusias dengan acara ini. Terutama ketika mereka mendapatkan tugas untuk menuliskan 100 hal yang mereka syukuri dalam waktu 5 menit. Semuanya bersemangat!

https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/JIMS-2.jpg" style="width: 100%;">

Usia remaja bukanlah fase yang mudah untuk dijalani. Dengan mencintai dan jujur kepada diri sendiri, tingkat kebahagiaan para remaja pasti akan meningkat. Itulah yang akan membawa efek positif bagi masa depannya.

Selain memotivasi para remaja di JIMS, Maeya Zee juga akan sharing dalam rangkaian The Pink Roadshow. Yang terdekat, The Pink Roadshow akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 13 Februari 2016 dengan tema Let’s Be Fashionable di Gramedia Central Park. Ingin menjadi bagian dari The Pink Roadshow? Simpel! Cukup email ke join31guys31lessons@yahoo.com atau pantau Twitter http://twitter.com/MaeyaZee">@MaeyaZee untuk info lebih lanjut.

https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/JIMS.jpg" style="width: 100%;">

(Rena,Intan/Red)



#Event

Attack On Titan Games!

Penggemar Attack on Titan pasti sudah tahu kalau serial komik ini diangkat ke berbagai media, salah satunya game. ^^

Sejauh ini, sudah ada beberapa tipe game Attack on Titan yang dirilis, seperti mobile game, PC game, Playstation, dan lain-lain. Game Playstation terbaru yang mengambil judul “Attack on Titan” dijadwalkan rilis tanggal 18 Februari ini. ^^

Sementara itu, tanggal 9 Desember tahun lalu juga telah terbit ‘game’ lain, namun dalam bentuk buku! Berjudul “Shingeki no Kyojin Game Book –Wall Rose Shishu Meirei 850” (Attack on Titan Game Book –Wall Rose Defense Order 850), ini merupakan novel "pilih sendiri petualanganmu", di mana kita para pembaca berperan sebagai seorang kadet angkatan ke-104, alias seangkatan dengan Eren, dkk.

Buku ini mengambil setting kisah Attack on Titan di komik jilid 1-4, di mana Distrik Trost diserang oleh para Titan dan para kadet harus mati-matian bertahan. Sebagai kadet angkatan ke-104, pembaca juga bisa ‘berinteraksi’ dengan para tokoh Attack on Titan dan mengakrabkan diri dengan mereka. Setiap langkah yang kita pilih akan membawa kita ke berbagai alur cerita dengan bermacam ending, baik yang baik maupun buruk. Kita juga bisa memecahkan misteri di dalam buku dan menyelamatkan rekan-rekan kita!

Bagi para fans yang tidak punya perangkat game tapi ingin merasakan sensasi menjadi kadet dan beraksi bersama Eren, dkk., mungkin akan tertarik membaca buku ini. ^^ Kalau diterbitkan di Indonesia, kira-kira banyak yang mau baca, tidak, ya?

Source:

  1. http://kc.kodansha.co.jp/product?isbn=9784063773354">http://kc.kodansha.co.jp/product?isbn=9784063773354
  2. https://www.gamecity.ne.jp/shingeki/">https://www.gamecity.ne.jp/shingeki/
  3. https://www.gamecity.ne.jp/shingeki/img/micro2.png">https://www.gamecity.ne.jp/shingeki/img/micro2.png


(Adisti/Red Komik)



#Insight

MangaMon Café: Enjoy Anime/Manga Experience Café in Jakarta

https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/mangamon-side.jpg" style="width: 100%;">

Comic lovers, sudah pada tahu soal MangaMon? Situs keren penjualan komik digital berlisensi yang menyediakan berbagai macam konten. Di awal tahun ini MangaMon bekerja sama dengan Killiney membuka Mangamon Café di Killiney Gramedia Matraman. Concept café yang berlangsung selama satu bulan ini, dari 22 Januari – 22 Februari 2016, menghadirkan café dengan nuansa anime/manga yang sangat kental. Pengunjung bisa merasakan pengalaman seperti berkunjung ke café di Jepang!


Banyak aktifitas seru yang bisa kalian temui di sana, seperti bertemu dengan para cosplayer kece yang setiap hari standby di MangaMon Café, foto bareng dan ngobrol-ngobrol dengan mereka, juga menikmati digital comic experience di tablet yang sudah disediakan. Setiap pelanggan yang datang ke café juga akan diberikan satu voucher komik digital gratis! Kalau datang sambil ber-cosplay, akan lebih banyak lagi hadiah yang diberikan. MangaMon Café juga membagikan berbagai macam hadiah berupa merchandise anime/manga setiap harinya. Seru banget, ‘kan!


Selain itu, pengunjung juga akan ditawari untuk menulis pesan atau melukis ilustrasi untuk MangaMon di kertas ema. Pesan/gambar yang menarik akan dipajang keesokan harinya di tempat pajangan ema. Pengunjung tersebut kemudian akan mendapatkan hadiah clear file pada kunjungan berikutnya. Pesan/gambar yang terpilih secara acak melalui undian juga akan mendapatkan hadiah berupa ilustrasi kanvas, poster, atau figure, lho! Wow banget, ‘kan!


https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/ema.jpg" style="width: 100%;">


Oh, ya, buat pembaca yang mau menukarkan koleksi komik-komik lama, MangaMon akan memberikan voucher komik gratis! Satu komik untuk satu voucher, dan jumlah maksimal voucher yang dapat ditukarkan adalah lima buah. Penasaran? Yuk, segera berkunjung ke MangaMon Café.


Tanggal 20-21 Februari 2016 nanti juga akan ada special event kerja sama antara MangaMon dan Elex Media, lho. Acara yang pastinya seru untuk para fans manga dan anime, terutama fans Attack on Titan! Akan ada meet ‘n greet dengan guest star yang ternyata juga fans berat Attack on Titan! Kira-kira siapa, ya? Ada juga lelang barang orisinil yang bertemakan Attack on Titan, foto bersama para cosplayer dan masih banyak aktivitas lainnya. Jangan lupa datang dengan atribut bertema Attack on Titan, ya!
https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/mangamon-side2.jpg" style="width: 100%;">


Untuk info lebih lanjut, kunjungi https://www.mangamon.id/">https://www.mangamon.id/ dan facebook MangaMon di https://www.facebook.com/mangamon.id/">https://www.facebook.com/mangamon.id/

(Fitri/Red Komik)



#Promo

ARE YOU A PART OF THE CORPS!?

Attack On Titan menjadi salah satu serial yang mengejutkan karena dalam periode yang tidak lama mampu menarik banyak perhatian dan memiliki jutaan fans di seluruh dunia. Serial ini dibuat dalam berbagai versi, mulai dari manga, anime, film layar lebar, game, merchandise, hingga wahana permainan di Universal Studio Jepang.

Bercerita tentang umat manusia yang diserang oleh para raksasa yang disebut Titan. Akibat serangan itu, umat manusia hampir punah dan yang tersisa hanya yang hidup di dalam wilayah yang dikelilingi tembok raksasa. Selama 100 tahun manusia hidup tanpa serangan Titan, hingga suatu hari mereka dikejutkan dengan hancurnya salah satu bagian tembok terluar oleh Titan setinggi lebih dari 50 meter. Sejak saat itu, Titan kembali mengancam kehidupan manusia.

Cerita semakin seru dan tidak mudah ditebak karena asal usul Titan adalah sebuah misteri. Manusia yang ada di dalam tembok akhirnya membuat pasukan khusus yang bertugas untuk menyelidikinya. Eren Yeagar, Mickasa Ackerman, Armin Alert dan Kapten Levi adalah karakter yang menjadi sentral dalam Attack On Titan.

Seorang Mangaka muda kelahiran Jepang yang menjadi kreator Attack On Titan, Hajime Isayama, pada awalnya terinsiprasi dari sebuah buku kumpulan ekspresi wajah manusia sebagai referensi menggambar wajah-wajah Titan. Ide ini juga bermula dari pertemuan Isayama Sensei dengan seorang pemabuk di sebuah kafe internet tempatnya dulu bekerja. Sulitnya orang mabuk berkomunikasi, membuatnya terinspirasi membuat tokoh titan yang tidak bisa bicara meski secara struktur tubuhnya mirip dengan manusia.
Acara yang bertempat di Gramedia Matraman, 20 dan 21 Februari 2016 jam 12.00 hingga 17.00 WIB ini, akan menjadi ajang berkumpulnya para penggemar Attack On Titan di Indonesia, khususnya bagi yang tinggal di Jakarta. Idol Cosplayer seperti Clarissa Punipun, Aphin, Chisien Chendra, dan Naru akan hadir sebagai guest star dan berbagi cerita tentang pengalaman mereka selama menjadi fans berat Attack On Titan. Selama acara penggemar juga akan ditemani oleh Editor Attack On Titan dari Elex Media Komputindo yang akan memberikan informasi terkini seputar Attack On Titan.
Selain ngobrol santai seputar Attack On Titan, juga akan diadakan lelang original manga Attack On Titan dan barang-barang Idol Cosplayer bertema Attack On Titan yang mereka beli di Jepang. Untuk yang menginginkan tanda tangan dan foto bareng, di lokasi acara juga telah disediakan merchandise milik Idol Cosplayer yang di-bundling dengan komik Attack On Titan terbitan Elex Media Komputindo. Penggemar bisa meminta tanda tangan di komik dan merchandise tersebut. Pengunjung juga bisa mendapatkan barang-barang limited edition dan ekslusif. Acara ini diselenggarakan kerja sama antara Elex Media Komputindo dan MangaMon Indonesia. Tahun ini MangaMon juga merilis komik Attack On Titan dalam format digital. Penggemar di Indonesia akan semakin dimanjakan dengan variant baru dalam menikmati cerita seru Attack On Titan.

Contact Person:

Andika Pramudya
Product Specialist Elex Media Komputindo
Kompas Gramedia Group
0817 267 183
andika@gramedia.com
http://elexmedia.id">www.elexmedia.id



#Event

Rayakan Valentine dengan Wujudkan Cintamu Menjadi Buku!

Apa yang kalian lakukan di Hari Valentine?

Apabila 14 Februari tahun lalu kami menggelar “Gathering & Fun Writing Workshop Romance Novel: Berbagi Cinta Lewat Kata”, tahun ini Elex Media Komputindo merayakan hari Kasih Sayang dengan meluncurkan novel hasil karya pemenang, Eternal Flame dan Yesterday in Bandung. Benar-benar tepat di tanggal yang sama seperti acara workshop tahun lalu, 14 Februari 2016!

(admin: karena merayakan Valentine bersama pacar dianggap terlalu mainstream *uhuk*)

Mengusung tema “Wujudkan Cintamu Menjadi Buku” plus berbalut pakaian dengan dresscode merah dan biru yang merepresentasikan warna masing-masing tim, kesepuluh penulis bercerita seputar proses menulis "keroyokan" yang penuh dengan tantangan: berbeda domisili, usia, hingga mengejar deadline. Menurut mereka, perbedaan menulis sendiri dan beramai-ramai adalah bagaimana tiap anggota tim mampu menahan ego dan berkompromi dalam menyuarakan ide, serta komitmen kuat hingga terbit di pasaran.

Tak hanya diskusi dengan para penulis Eternal Flame dan Yesterday in Bandung, hadir juga Jenny Thalia Faurine, penulis best seller yang menjadi saksi kegiatan tahun lalu hingga lahirnya kedua novel mereka. Jenny juga berbagi tentang suka duka menulis sendiri dan perbandingannya dengan menulis novel kolaborasi. Perwakilan tim Time in The Bottle (salah satu pemenang outline terbaik yang naskahnya masih dalam proses penerbitan) diminta untuk berbagi dan mempromosikan novel mereka.

Selain itu, ada juga permainan biola dan gitar, serta stand up comedy. Acara yang dihadiri 100 peserta ini ditutup dengan pelemparan boneka flanel dilanjutkan dengan foto bersama dan book signing.

(*)



#Event

Be Yourself, Be Fashionable!

Kata orang "jangan menilai seseorang dari tampilan luarnya". Kita memang tak bisa menilai kepribadian seseorang hanya dari penampilan. Namun, harus diakui bahwa penampilan sangat menentukan kesan pertama seseorang. Bayangkan jika kamu bertemu klien dan kamu mengenakan sandal jepit. Apa mereka akan respek? Pasti tidak. Untuk menciptakan kesan pertama yang oke, mulailah dengan cara berpakaian. Bingung memadupadankan pakaian yang sesuai dengan diri kamu? Tak masalah. Selain, Fashion Show, dalam acara launching buku 31 Guys 31 Lessons yang bertema “Let’s Be Fashionable”di Gramedia Central Park, pada Sabtu, 13 Februari 2016 kemarin, Fashion and Beauty editor dari Cita Cinta Magazine juga berbagi tips and trick-nya. Check it out!

  1. Find Your Personal Style

    Untuk mengetahui gaya berpakaian yang cocok, yang harus kamu ketahui pertama kali adalah style apa sih yang kamu banget? Bingung bagaimana menentukannya? Mudah saja.

    Berjalanlah ke arah lemari dan pandangi apa saja yang berada di dalamnya. Dari sekian banyak baju, lihat model seperti apa yang paling banyak kamu miliki. Model baju terbanyak biasanya menentukan personal style kamu. Bisa kasual, feminin, atau sporty.

    Ayo, tengok isi lemarimu!

  2. Knowing Your Body Shape

    https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/cp-fashionshow-1.jpg" style="width: 100%;"> Body Shape
    Sumber gambar: http://sarah-bond.com/blogs/news/81923395-dressing-for-your-body-shape">http://sarah-bond.com/blogs/news/81923395-dressing-for-your-body-shape


    Secara umum, terdapat 5 jenis bentuk tubuh. Bentuk tubuh buah pir/segitiga, persegi panjang, buah apel/bulat, hourglass, dan bentuk buah strawberry atau segitiga terbalik. Karena berbeda, perlakuannya tentu berbeda juga dalam memilih busana.

    Mari kita lihat salah satu contohnya. Untuk yang memiliki bentuk tubuh bulat, akan menyamarkannya dengan pilihan baju berwarna gelap dan menggunakan baju berpotongan lurus.
    Katy Perry memiliki bentuk tubuh segitiga terbalik atau strawberry. Nah, untuk kamu yang strawberry, bisa mengikuti gaya Katy Perry, selama kamu nyaman dengan itu. Tak mengerti cara mengetahui bentuk tubuh? Berdirilah di depan cermin sekarang juga!

  3. Knowing How To Mix and Match

    Dalam memadupadakan busana, kuncinya sangat mudah, permainan warna. Gunakanlah warna serumpun. Seperti apa sih serumpun itu? Kita mengenal warna-warna basic, yaitu merah, hijau, biru. Campuran di antara mereka disebut dengan rumpun warna. Misalkan, warna merah dengan biru akan menghasilkan ungu. Nah, ketiganya disebut serumpun. Sah-sah saja kamu menggunakan paduan warna itu. Tak masalah mau 3 atau 4 warna, namun pastikan mereka serumpun ya.

    Bosan dengan warna senada dan ingin tampil kontras? Padukan saja warna-warna yang berlawanan di colorwheel. Misalkan saja warna pink dengan blue green. Pasti jadi kece!

    https://www.beadsandpieces.com/Images/1/BLOGS/2015/January/26-30/color%20wheel.jpg" style="width: 100%;">
    Colorwheel
    Sumber gambar: https://www.beadsandpieces.com/learn-how-to-use-the-color-wheel-for-your-bead-and-jewelry-design">https://www.beadsandpieces.com/learn-how-to-use-the-color-wheel-for-your-bead-and-jewelry-design


    Yang harus kamu ingat juga dalam berpakaian adalah kamu harus jadi diri sendiri dan percaya diri, bukan over PD ya. Gunakanlah apa yang nyaman kamu pakai. Karena ketika kamu nyaman dan percaya dengan diri kamu, kamu akan terlihat cantik dengan sendirinya. Kalau sudah begitu, siapa yang nggak suka dekat sama kamu?

    (Rena/Red)



    #Event

Nulis buku 10 Hari? Ayu @UkhtiSally jagonya!

Minggu, 28 Februari 2016 - tim @UkhtiSally menggelar roadshow buku keduanya, Diary Cinta Sally, dengan tema “#LDR: Launching Diary Cinta Sally Roadshow” di Gramedia Expo, Surabaya. Acara berlangsung seru dengan dihadiri lebih dari 200 orang!

Acara dibuka dengan lantunan lagu “Latihan Menjaga Hati” yang dibawakan oleh Yuni Estika. Lagu ini sekaligus menjadi soundtrack film pendek yang digarap tim @UkhtiSally dengan apik di channel youtube-nya, Ukhti Sally.

Pada sesi tanya jawab, peserta dengan antusias bertanya seputar kepenulisan “Diary Cinta Sally”, dan dengan cepat, Ayu @Momalula selaku konseptor @UkhtiSally menjawab, “aku menulis 11 cerita tersebut selama 10 hari. Yaa, kalau dengan desain dan ilustrasinya kira-kira makan waktu 1-2 bulan,” keren!

Bagaimana dengan kalian? Apakah bisa menyaingi mbak Ayu?

https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/ukti-10hari-1.jpg" style="width: 100%;">

https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/ukti-10hari-2.jpg" style="width: 100%;">

https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/ukti-10hari-3.jpg" style="width: 100%;">

(Intan/Promo Specialist)



#Event

Kunjungi Booth Elex Media di THE JAKARTA 12th TOYS & COMICS FAIR 2016

Elex Media Komputindo kali ini bekerja sama dengan Gramedia Kids di event THE JAKARTA 12th TOYS & COMICS FAIR 2016. Bagi 50 pengunjung pertama yang membuat Gramedia Kids Card di booth, akan mendapatkan FREE TICKET PASS THE JAKARTA 12th TOYS & COMICS FAIR 2016.

Gramedia Kids Card memiliki banyak promo, salah satunya diskon untuk pembelian komik di Gramedia dan Gramedia Kids manapun dan kapanpun. Jangan lupa juga untuk foto bareng dengan Erza Scarlet "Fairy Tail" di acara THE JAKARTA 12th TOYS & COMICS FAIR 2016. Sampai jumpa di sana.

https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/content-toysfair.jpg">


https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/content-toysfair2.jpg">


https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/content-toysfair3.jpg">
Risa as Erza Scarlet "Fairy Tail"



#Event

What they say about "BELITONG" travel guide book



#Promo

Launching “Buku Terbongkar Rahasia Impor Produk China, Untung Hingga 1.000 %”

Jakarta – “Ternyata bisnis impor itu gampang ya”, itulah komentar dari para tamu undangan yang hadir dalam acara launching buku pertama dari Mr. Yana Mulyana, seorang praktisi impor. Ya… akhirnya datang juga sebuah buku yang membahas secara detail step by step untuk berbisnis impor. Buku ini seperti menghapus mitos yang mengatakan bahwa bisnis impor adalah kegiatan yang sulit dilakukan dan memerlukan modal yang besar. Dalam buku ini ia mengunggkap fakta bahwa impor produk China sangat mudah dilakukan, bahkan seorang ibu rumah tangga atau siswa pun bisa melakukannya.

Dalam acara launching yang dilaksanakan di Gramedia Matraman tersebut, Mr. Yana Mulyana juga memberikan seminar mengenai tips-tips cara berbisnis impor produk China. Para peserta terlihat sangat antusias dengan memberikan beragam pertanyaan mengenai materi seminar. Mr. Yana berharap melalui buku ini dia bisa mencerahkan pemikiran masyarakat umum mengenai impor yang sebenarnya mudah dilakukan. Dia juga menginginkan bahwa para entrepreneur bisa semakin mengembangkan usahanya karena mereka akan memiliki produsen yang menawarkan produk dengan harga sangat murah.

https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/rahasia-besar-cina2.jpg" style="width: 100%;">

(Fathur/Red)



#Event

YUK NGANYAO KE BELITONG!

Momen Gerhana Matahari Total 9 Maret 2016 lalu menjadi momen luar biasa yang dinantikan oleh seluruh warga dunia. Momen langka yang melintasi tujuh daerah di Indonesia ini menjadi senjata Indonesia untuk memperkenalkan pesona wisata Indonesia ke dunia. Tak mau ketinggalan, Belitong, ‘negeri Laskar Pelangi’ dengan hamparan pulau-pulau kecil yang menakjubkan. Momen Gerhana Matahari Total dijadikan ajang promosi pariwisata besar-besaran oleh pemerintah dan warga Belitong. Salah satunya Novianti, dara kelahiran Tanjungpandan yang melalui tangan kreatifnya melukiskan tempat-tempat wisata Belitong melalui sebuah buku “Belitong (Nature of Paradise)”. Dalam buku tersebut, lokasi wisata, kuliner, penginapan, pusat oleh-oleh, serta tempat-tempat unik lainnya disajikan melalui ilustrasi hand drawing yang memukau.

Peluncuran buku ini pun bertepatan dengan kemeriahan warga Belitong dalam menyambut Gerhana Matahari Total yang melintasi daerahnya. Tak hanya Novianti dan bukunya, pada acara peluncuran buku “Belitong (Nature of Paradise)” tersebut juga digelar pameran seni karya anak muda Belitong “Seroja Aik Rembikang” dan seniman Belitong, Mansyur Mas’ud beserta anak didiknya. Acara dihadiri sekitar 250 orang di antaranya, Gubernur Bangka Belitung (Rustam Effendi), Bupati Belitong (Sahani Saleh), Salim Y.A.H (Budayawan Belitong), Isyak Meirobie (Wakil Ketua DPRD Belitong), turis mancanegara, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya. Acara berlangsung meriah hingga larut malam. Penasaran sama liputan acaranya? Atau penasaran isi bukunya juga? Check it out!

https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/yuk-ke-belitong.jpg" style="width: 80%;">
Beberapa isi dari buku “Belitong (Nature of Paradise)” karya Novianti



https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/yuk-ke-belitong1.jpg" style="width: 80%;">

Panggung utama acara peluncuran buku “Belitong (Nature of Paradise)” karya Novianti



https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/yuk-ke-belitong2.jpg" style="width: 80%;">

Sambutan Gubernur Bangka Belitung, Rustam Effendi


https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/yuk-ke-belitong3.jpg" style="width: 80%;">

Sambutan Bupati Belitong, Sahani Saleh


https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/yuk-ke-belitong4.jpg" style="width: 80%;">

Penulis bersama beberapa turis mancanegara yang hadir


Bagaimana? Jadi ingin jalan-jalan ke Belitong kan? Jangan lupa ya untuk bawa buku panduan wisata keren ini di tas travelingmu. Jangan lupa posting foto liburan serumu di Belitong bersama buku ini, tag dan mention penulisnya http://twitter.com/noviantiyenni">@noviantiyenni, @belitong¬_travel_gude_book, dan http://twitter.com/elexmedia">@elexmedia ya! Salam traveling!

(Risa/Red)



#Event

ASSASSINATION CLASSROOM TAMAT!?

Majalah komik Weekly Shonen Jump dari penerbit terkemuka Shueisha, di edisi ke-11 /2016 mengumumkan bahwa edisi selanjutnya (ke-12) akan memuat “Klimaks dari misi terakhir” Assassination Classroom!

Untuk menandakan puncak dari misi murid-murid kelas E ini, ilustrasi Assassination Classroom akan menghiasi sampul depan edisi Weekly Shonen Jump tersebut yang akan diterbitkan tanggal 22 Februari 2016. Dan di bab penentu ini, pembaca akan dimanjakan dengan halaman pembuka full colo!

Setelah menamatkan “Demonic Detective Neuro” di volume ke-23 (sudah diterbitkan Elex), pada bulan Juli 2012 Yusei Matsui mengeluarkan komik baru berjudul “Ansatsu Kyoshitsu” atau yang kita kenal sebagi “Assassination Classroom”. Komik unik ini menjadi sangat populer di seluruh dunia termasuk Indonesia, dan telah dikemas dalam berbagai macam format, dari animasi sampai film layar lebar live action, berbagai macam merchandise, bahkan kue dan buku pelajaran bahasa Inggris. Menurut Weekly Shonen Jump, keseluruhan serial ini telah tercetak sekitar 20 juta eksemplar, sungguh angka yang sangat fantastis. Namun, tak disangka, nampaknya Assassination Classroom akan segera ditamatkan di volume 19!!

Penerbit Shueisha berencana menerbitkan volume ke-18 pada tanggal 4 Maret 2016, sedangkan volume ke-19 akan diterbitkan tanggal 4 April 2016. Buku komik Assassination Classroom sejauh ini di Jepang telah beredar sampai volume 17 yang dirilis tanggal 28 Desember 2015 yang lalu.

Bagaimana pendapat kamu? Apakah kamu setuju dengan keputusan ini, atau justru ingin Assassination Classroom terus dilanjutkan? Yang jelas, kehadiran anak-anak kelas E, Pak Karasuma, Bu Irina, terutama Pak Koro akan sangat kita rindukan!!
(Sumber: animenewsnetwork.com)

(Nina/Red)



#Insight

Komik Assassination Classroom dan Versi Filmnya akan Mempunyai Ending yang Sama

Seperti yang sudah pernah dikabarkan sebelumnya, komik Assassination Classroom akan kembali diangkat ke layar perak. Kali ini film sequel tersebut akan bertajuk “Assassination Classroom: Graduation”, dan disutradarai oleh Eiichiro Hasumi. Tanggal rilisnya pun tinggal hitungan hari, yaitu pada tanggal 25 Maret 2016.

Di konferensi pers produksi film live action “Assassination Classroom: Graduation” yang diadakan di Tokyo pada tanggal 22 Februari 2016, Yusei Matsui, komikus “Assassination Classroom”, menjelaskan bahwa meskipun tidak bisa mengungkapkan secara detail, namun versi komik dan versi film dari Assassination Classroom akan ditutup dengan ending yang sama.

Berkenaan dengan Assassination Classroom yang akan tamat pada bab ke-180 di majalah komik mingguan “Shonen Jump (Shueisha)” edisi ke-16 (terbit Maret 2016), Matsui mengungkapkan bahwa sejak awal membuat serial ini, Ia sudah menetapkan alur dari keseluruhan cerita. Maka, ending cerita pun sudah ia rancang sejak awal. Dan uniknya, versi komik di majalah, versi anime (season ke-2) dan versi film live-action-nya akan ditamatkan dan dirilis pada bulan yang sama. Yaitu, pada bulan Maret yang bertepatan dengan musim kelulusan sekolah di Jepang!

“Assassination Classroom: Graduation” akan kembali menghadirkan casting yang bertaburan bintang-bintang top! Misalnya Ryosuke Yamada dari boy band populer “Hey! Say! JUMP”, sang aktor watak Kazunari Ninomiya dari boy band “Arashi” yang akan memainkan dua peran, Kang Ji-young mantan anggota girl band “KARA”, Mirei Kiritani dan masih banyak lagi.

Tahun lalu, film live action pertama Assassination Classroom yang mengusung judul yang sama dan juga ditayangkan pada bulan Maret berhasil menduduki peringkat pertama di box office Jepang, dan meraup keuntungan fantastis sebanyak 2,7 milyar yen. Dan kabarnya film ini pun akan ditayangkan di Indonesia. Untuk yang satu ini kita tunggu saja, ya, kepastiannya ^^. Semoga terwujud, dan kita
bisa menonton bersama-sama!

https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/ending-classroom.jpg">

Sumber:
mantan-web.jp
animenewsnetwork.com
en.wikipedia.org
1) Tgl rilis live action "AC: Graduation" tinggal hitungan hari! Yaitu: 25 Maret 16! #EndingAC http://ow.ly/ZknzY
2) Di konferensi pers tgl 22 Feb lalu, Yusei Matsui menjelaskan versi komik & filmnya akan memiliki ending yg sama #EndingAC http://ow.ly/ZknzY
3) Komik Assassination Classroom akan tamat pada bab ke-180 di majalah mingguan "Shonen Jump" #EndingAC http://ow.ly/ZknzY
4) Matsui mengungkapkan sejak awal, ia sdh menetapkan alur keseluruhan ceritanya. #EndingAC http://ow.ly/ZknzY
5) Maka, ending cerita pun sudah ia rancang sejak awal. #EndingAC http://ow.ly/ZknzY
6) Uniknya, versi komik, anime & live action akan tamat di bulan yg sama, yaitu bln Maret! #EndingAC http://ow.ly/ZknzY
7) Bulan Maret juga bertepatan dengan musim kelulusan sekolah di Jepang! #EndingAC http://ow.ly/ZknzY
8) “AC: Graduation” akan kembali menghadirkan casting yang bertaburan bintang2 top! #EndingAC http://ow.ly/ZknzY
9) Cthnya: Ryosuke Yamada dr boy band Hey! Say! JUMP, & Kazunari Ninomiya dr boy band “Arashi”! #EndingAC http://ow.ly/ZknzY
10) Tahun lalu, film live action pertama Assassination Classroom juga tayang di bulan Maret. #EndingAC http://ow.ly/ZknzY
11) Live action pertamanya berhasil menduduki peringkat 1 di box office Jepang & meraup keuntungan fantastis! #EndingAC http://ow.ly/ZknzY
12) Kabarnya film ini pun akan ditayangkan di Indonesia. Kita tunggu kepastiannya ya! #EndingAC http://ow.ly/ZknzY

(Nina/Red)



#Insight

Nonton Bareng Gala Premiere Boboiboy the Movie

Tanggal 11 April lalu, tim Merchandising dan Prolis Elex Media mendapat kesempatan menonton premiere Boboiboy the Movie di Blitz Grand Indonesia. Tentu saja kami merasa sangat beruntung. Apalagi mengingat film ini baru akan diputar untuk umum tanggal 13 April 2016.

Gala premiere ini dimulai dengan sambutan oleh ibu Rina Novita dari DNA Production, yang merupakan agensi Boboiboy untuk Indonesia. Acara ini menjadi sangat spesial karena dihadiri oleh tim Animonsta, yang merupakan creator dari karakter Boboiboy. Selain kedatangan Nizam Razak selaku CEO Animonsta Studio, acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran para pengisi suara karakter film tersebut. Tentu saja yang paling dinanti adalah Fathiah Diaz yang merupakan pengisi suara Boboiboy, nggak nyangka ternyata pengisi suara Boboiboy adalah seorang perempuan! Pemutaran film dimulai pukul 15:00 WIB dan berdurasi sekitar 90 menit. Ceritanya seru banget: Boboiboy dan teman-teman berusaha menyelamatkan Ochobot yang diculik oleh Pasukan Tengkotak! Animasinya juga luar biasa, tidak kalah kerennya dengan film-film Hollywood! Tidak ketinggalan, soundtrack-nya digarap secara apik dan dinyanyikan oleh band ternama Indonesia, D'Masiv, yang berjudul "Di Bawah Langit yang Sama". Iramanya asik, liriknya juga gampang diingat!

Oh ya teman-teman, ada kabar gembira lainnya, lho: bahwa akan hadir theme park Boboiboy di Perak, Malaysia, yang dirancang oleh MAPS (Movie Animation Park Studio). Selain Boboiboy, MAPS juga menggandeng Dreamworks dalam pembuatan theme park ini. Theme park seluas 52 hektar ini akan dibuka tanggal 1 Desember nanti, dengan 40 atraksi utama di dalamnya. Banyak atraksi Boboiboy yang dapat kamu lihat nanti seperti Kedai Tok Aba, Boboiboy Super Hero Academy, bahkan ada juga green screen studio buat kamu yang ingin tampil di film seperti Boboiboy! Wah, ngga sabar deh menunggu theme park ini jadi, ya...

Nah, sekarang kita nonton filmnya dulu, yuk! Pasti penasaran, kan? Ayo, tonton filmnya di CGV Blitz! Pokoknya film ini merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi weekend bersama keluarga. Dapatkan pula aneka merchandise menarik yang tentu saja dibuat oleh tim Elex Media di Gramedia sekitar kalian.

https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/boboiboy-1.jpg" style="width: 100%;">

https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/boboiboy-2.jpg" style="width: 100%;">

Tim Merhandising Elex Media



#Event

Kartu Sakti yang Bernama Kompas Gramedia Value Card

Dear Member Elex Media Komputindo,
Sudah tahukah teman-teman tenntang Kompas Gramedia Value Card atau biasa disebut KGVC?
Jika sudah tahu, berarti teman-teman sudah bias menikmati atau bahkan pernah menikmati promo special dengan menggunakan kartu ajaib tersebut.

Namun apabila belum, kami akan jelaskan dengan singkat apa itu Kompas Gramedia Value Card atau disingkat menjadi KGVC, sebelumnya silakan jawab pertanyaan sebagai berikut:
1. Sering naik Commuter Line atau Transjakarta bagi yang tinggal di Jabodetabek?
2. Suka makan bareng sahabat ke mall?
3. Suka Rekreasi bareng keluaraga?
4. Atau suka pergi ke Toko Buku Gramedia?
5. Atau mungkin sering bepergian ke luar kota dan menginap di hotel?

Jika teman-teman menjawab “YA” pada 2 (dua) pertanyaan saja, berarti teman-teman member Elex Media Komputindo sangat cocok menggunakan Kartu Ajaib ini. Karena apa?

Karena kartu ini memberikan berbagai macam keuntungan dan yang pasti memberikan potongan harga special bagi yang memilikinya.

Kompas Gramedia Value Card (KGVC) adalah kerjasama antara Kompas Gramedia Group dengan Bank BCA selaku penerbit Kartu, supaya member KGVC dapat melakukan dengan nyaman pada setiap transaksi yang dilakukan, baik itu di toko buku Gramedia, menginap di Santika Hotel, atau sekedar baca Koran Kompas. Kartu ajaib tersebut langsung memberikan potongan harga sebesar minimal 10% pada merchant-merchant internal Kompas Gramedia.

Namun lebih dari itu, merchant-merchant lainnya diseluruh Indonesia pun bisa dinikmati oleh pemegang KGVC , seperti di Rice Bowl, Kiddy Cuts, Mister Baso, Taman Safari, bahkan hingga Columbia Asia, dan tentunya masih banyak lagi, silakan cek gambar yang ada pada halaman ini.

Kabar Gembiranya adalah, jika apply kartu ini dengan ketentuan normal, teman-teman harus bayar Rp. 50.000,- , namun khusus teman-teman member Elex Media Komputindo yang keren-keren ini kami berikan diskon 20% untuk apply KGVC.

Menarik bukan? Lalu caranya bagaimana?

Teman-teman silakan kirim email ke admin dengan subject Apply KGVC, dan menyertakan biodata lengkap seperti yang ada pada KTP atau SIM teman-teman.

Setelah itu tim Customer Service KGVC akan menghubungi langsung teman-teman yang berminat untuk dibuatkan kertunya.

Tunggu apalagi, yuk gabung bersama ratusan ribu member lainnya sekarang juga.

https://s3.amazonaws.com/elexmedia/news/KGVC-all.jpg" style="width: 100%;">



#Promo

10 Novel Historical Romance Terbaik Elex Media Tahun 2015

Kehidupan para bangsawan Inggris di tahun 1800-an selalu menarik untuk dinikmati. Intrik, rahasia terpendam, masa lalu yang suram, atau pembalasan dendam mengajak pembacanya untuk terus membalik halaman. Tapi, cinta yang manis dan ‘panas’ juga ambil peran dalam pesona di setiap kisah. Jadi, jangan kaget kalau kamu tiba-tiba tertawa, tersentak, terenyuh, atau mungkin tersipu-sipu saat mengikuti alunan ceritanya. Begitulah efek yang ditimbulkan novel Historical Romance. Buat kamu penggemar berat genre novel ini, juga kamu yang tertarik untuk mulai membacanya, inilah 10 novel Historical Romance Terbaik Elex Media yang diterbitkan di tahun 2015, dimulai dari urutan ke-10.

10.
The Duke’s Perfect Wife
Jennifer Ashley

http://elexmedia.id/product/product_detail/55348">https://s3.amazonaws.com/elexmedia/product/9786020266121.jpg" style="width: 100%;">
Lady Eleanor Ramsay,satu-satunya yang tahu rahasia yang disimpan rapat oleh Hart Mackenzie. Sebagai mantan tunangan pria itu, dia adalah satu-satunya wanita yang menjadi tempat pria itu menumpahkan isi hatinya.

Hart memiliki semuanya—gelarnya sebagai duke, kekayaan, kekuasaan, pengaruh, apa pun yang dia inginkan. Semua wanita menginginkannya—keahliannya merayu sudah menjadi legenda. Tapi Hart telah mengorbankan banyak hal untuk menyelamatkan adik-adiknya, dari ayah mereka yang brutal, dan dari dunia. Sekarang Eleanor muncul kembali dalam hidup Hart—membawa foto Hart yang menghebohkan yang diambil bertahun-tahun lalu. Tertarik oleh tantangan dalam mata biru Eleanor—dan terpikat oleh tekadnya yang memikat dan tak tergoyahkan—Hart bertanya-tanya apa cintanya semasa muda datang untuk menghancurkannya ... atau menyelamatkannya.

9.
The Heir
Grace Burrowes

http://elexmedia.id/product/product_detail/64502">https://s3.amazonaws.com/elexmedia/product/9786020273952.jpg" style="width: 100%;">
Gayle Windham, Earl of Westhaven, adalah putra sulung sah dan pewaris Duke of Moreland. Untuk meloloskan diri dari paksaan ayahnya untuk menikah, dia memutuskan untuk melewatkan musim panas di London, di tempat dia menyadari kalau dirinya tertarik dengan sang pengurus rumahnya yang cantik dan penuh rahasia.…

Anna Seaton adalah wanita cantik, berbakat, dan berpendidikan, hingga membuat Gayle Windham tidak habis pikir mengapa Anna bekerja sebagai pengurus rumahnya. Saat keduanya semakin akrab dan mulai jatuh hati, rahasia Anna mengancam akan mengacaukan kehidupan normal sang earl—dan sang earl tidak tahu cara melindungi Anna dari bencana itu…

8.
Claimed by the Highlander
Julianne MacLean

http://elexmedia.id/product/product_detail/55340">https://s3.amazonaws.com/elexmedia/product/9786020269221.jpg" style="width: 100%;">
Angus MacDonald, sang singa, adalah pejuang paling menakutkan yang pernah dilihat Lady Gwendolen. Setelah ditangkap setelah serangan tiba-tiba ke kastelnya, Gwendolen dipaksa untuk berbagi ranjang dengan pria yang sudah mengalahkan klannya. Tapi, meski Angus memiliki pesona yang memabukkan, Gwen menolak untuk menyerahkan kesuciannya tanpa perlawanan.

Gwendolen adalah seorang gadis pemberani yang paling pemarah yang pernah ditemui Angus. Memaksa Gwendolen untuk menjadi mempelai wanitanya akan bisa menyatukan kedua klan mereka, tapi menaklukkan hati nona cantik ini membutuhkan segenap kemampuan Angus sebagai seorang pencinta ulung. Saat cinta Gwendolen padanya mulai tumbuh, ternyata ada sekelumit rencana musuh yang mampu mengkhianati mereka berdua.

7.
What a Rogue Desire
Caroline Linden

http://elexmedia.id/product/product_detail/50861">https://s3.amazonaws.com/elexmedia/product/9786020260235.jpg" style="width: 100%;">
David Reece dikenal sebagai bangsawan dengan reputasi buruk. Hidupnya bergelimang skandal yang paling memalukan. Sebelum sempat mewujudkan niat baik untuk memulai kehidupan baru, kesialan demi kesialan menimpanya, dan berakhir dengan sebuah perampokan kereta yang membuat David kehilangan cincin stempel yang dipercayakan padanya.

Vivian Beecham dibesarkan dalam kehidupan yang keras dan akrab dengan kejahatan. Sebuah perampokan kereta yang melibatkan dirinya dan adiknya membuat Vivian berakhir dikurung dalam sebuah kamar di rumah David Reece. Bersumpah membenci pria yang mengurungnya, Vivian pun dihadapkan pada permainan yang berbahaya … dan juga cinta terlarang.

6.
Prelude to a Scandal
Delilah Marvelle

http://elexmedia.id/product/product_detail/64532">https://s3.amazonaws.com/elexmedia/product/9786020274058.jpg" style="width: 100%;">
Lady Justine Palmer rela mengorbankan nama baik dan reputasinya di London demi membebaskan ayahnya dari tahanan. Tetapi ketika Duke of Bradford menawarkan sebuah pernikahan untuk ditukar dengan kebebasan ayahnya, Justine harus bertaruh lebih banyak lagi.

Radcliff Edwin Morton, Duke of Bradford terkenal akan gaya hidupnya yang bebas dengan wanita-wanita kurang terhormat. Justine tidak yakin pada apa yang akan dihadapinya bersama pria itu, mengingat dirinya masih suci dan belum pernah tersentuh sedikit pun….

5.
Sold to a Laird
Karen Ranney

http://elexmedia.id/product/product_detail/55355">https://s3.amazonaws.com/elexmedia/product/9786020269184.jpg" style="width: 100%;">
Ketika Douglas Eston sampai di kediaman dari Duke of Herridge, dia berharap akan kembali dengan sebuah investasi, bukan seorang istri. Tetapi pertemuannya dengan Lady Sarah Baines, gadis cantik yang keras kepala yang hendak dijual demi kepentingan sang duke, membuat Douglas terpesona sepenuhnya dan bertekad untuk menjaga dan melindunginya.

Lady Sarah Baines paham akan sifat kejam ayahnya, tapi perbuatannya sudah kelewatan. Tuntutan untuk menikahi seseorang yang sama sekali asing—meskipun dia benar-benar tampan—adalah hal yang konyol. Dia bersumpah tidak akan bercinta dengan pria itu…. Tetapi pesona Douglas yang sangat memikat itu tidak bisa dilawan olehnya, dan pria itu menunjukkan kepada Sarah bahwa masalah yang dimulai karena kepentingan bisnis dapat berakhir dengan kenikmatan yang menyenangkan.

4.
Captured by the Highlander
Julianne MacLean

http://elexmedia.id/product/product_detail/51412">https://s3.amazonaws.com/elexmedia/product/9786020259994.jpg" style="width: 100%;">
Lady Amelia lebih memilih mati daripada menyerah pada seorang pria seperti Duncan MacLean. Pria paling kejam di klannya dan pria yang malam ini berdiri di samping ranjang Amelia, berniat untuk membunuh tunangannya. Tapi, ketika melihat Amelia yang cantik dan polos, pria itu pun memutuskan untuk menculiknya

Menculik calon pengantin wanita ini adalah balas dendam yang sempurna pada orang yang sudah membunuh cinta sejati Duncan. Tapi Lady Amelia yang cantik dan pemberani ini menyentuh sesuatu yang dalam di hati Duncan. Ketika Lady Amelia mulai jatuh cinta pada penculiknya—dan menyerah di pelukannya— terjadi peranglah yang sesungguhnya.

3.
The Switch
Lynsay Sands

http://elexmedia.id/product/product_detail/55016">https://s3.amazonaws.com/elexmedia/product/9786020264844.jpg" style="width: 100%;">
Ketika pertama kali bertemu Lord Jeremy William Radcliffe, Charlie dan saudara kembarnya, Elizabeth, sedang melarikan diri dari pamannya. Dalam pelariannya, mereka bergantian bertukar peran sebagai pemuda. Dan itu hanyalah sebuah awal; Lord Radcliffe memaksa “pemuda” itu dan saudara perempuannya yang cantik untuk pergi ke London. Akan tetapi, Charlie tidak mampu mengabaikan si lord yang tampan Setiap sentuhan Radcliffe membangunkan keinginan bawah sadar Charlie, dan mengacaukan perasaannya. Berperan sebagai laki-laki memang menyenangkan, tapi jauh lebih banyak kesenangan yang bisa didapatnya ketika menjadi wanita. Dan setelah satu ciuman yang bergelora dari Lord Radcliffe, Charlie bersumpah akan merebut hati sang lord….

2.
The Autumn Bride
Anne Gracie

http://elexmedia.id/product/product_detail/55351">https://s3.amazonaws.com/elexmedia/product/9786020267012.jpg" style="width: 100%;">
Abigail Chantry akan melakukan apa pun agar menyelamatkan adik perempuan dan dua temannya dari kemiskinan, bahkan jika dia harus menyelinap masuk ke rumah kosong untuk mencuri. Tapi, bukannya menemukan harta benda, dia malah bertemu dengan sang nyonya rumah, Lady Beatrice Davenham, yang terbaring di tempat tidur dan terlupakan.

Berkat rencana pintarnya, Abby mengusir para pelayan jahat sang lady, dan sang lady pun mengangkat Abby dan ketiga gadis lain menjadi ‘keponakan perempuan’nya. Segala sesuatunya berjalan sempurna sampai Lord Davenham datang, keponakan laki-laki sang lady yang tampan dan sombong. Dia berpikir kalau bibinya tersayangnya diurus oleh seorang wanita penipu bernama Abby.

Ikatan penuh gairah tak pernah terduga akan terjalin di antara mereka, tapi jatuh cinta sama tak terelakkannya seperti daun-daun musim gugur yang berjatuhan...

1.
What a Gentleman Wants
Caroline Linden

http://elexmedia.id/product/product_detail/50862">https://s3.amazonaws.com/elexmedia/product/9786020258485.jpg" style="width: 100%;">
Marcus Reese, Duke of Exeter, menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk menyelamatkan saudara kembarnya dari masalah. Jangankan ucapan terima kasih, sebaliknya ia malah dihadiahi istri yang tidak diinginkan, dengan menerakan nama Marcus dalam surat nikah.

Hannah tak berdaya dan mengutuki kebodohannya. Kesulitan hidup berujung membawanya ke altar bersama seorang pria yang hampir-hampir tidak dikenalnya. Merasa dipermainkan, dia malu, marah, dan yang lebih buruk lagi, menikahi orang asing yang dingin tak berperasaan. Demi menghindarkan aib bagi keluarga Exeter, keduanya setuju untuk memainkan sandiwara sebagai suami-istri. Tetapi, hukum alam bekerja... Percikan-percikan yang timbul telah membuat api berkobar. Akankah kepura-puraan itu hangus oleh kobarannya?



#Promo

Kamu yang Suka Komik One Piece,Wajib Mampir ke Tempat Ini!

One Piece adalah serial komik yang menceritakan bajak laut Luffy dan kawan-kawan. Traveler yang suka baca One Piece, wajib mampir ke Tokyo One Piece Tower di Jepang!

One Piece bercerita tentang sekelompok bajak yang dipimpin Monkey D Luffy, si manusia karet yang bermimpi untuk menjadi bajak laut dunia dan menemukan harta karun "One Piece". Tapi itu bukan barang mudah, sebab dia harus bertemu banyak musuh yang kuat.

Bersama kru kapalnya, Roronoa Zoro, Sanji, Nami dan lain-lain, Luffy mengarungi lautan dan berhadapan dengan berbagai musuh. Hingga kini pun, cerita Luffy menjadi soerang bajak laut masih sangat panjang dan selalu ada kejutan di chapter terbarunya. Komik karangan Eiichiro Oda pun digemari oleh orang-orang di dunia. Pemerintah Jepang pun di tahun 2015 kemarin, menyulap Tokyo Tower menjadi tempat rekreasi baru bernama Tokyo One Piece Tower. Ya, Tokyo Tower bertemakan One Piece! Yang spesial, di sana terdapat patung Luffy kecil yang sedang menangis dan sedang diipakaikan topi jerami untuk Shanks. Itulah awal mimpi Luffy menjadi raja bajak laut!
Selanjutnya, potongan cerita-cerita dari tiap kru bajak laut topi jerami juga terpampang di sana. Ada kisah Zoro yang menebas Mr 1 Dass Bone di Arabasta. Kala itu Zoro membuktikan, kalau dirinya adalah pendekar pedang yang sanggup menebas apa pun.
Tokyo One Piece Tower buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 22.00 waktu setempat. Tiket masuknya sebesar 3.200 Yen atau sekitar Rp 339 ribu. Wajib datang ke sini wahai pecinta One Piece!

Sumber Foto : onepiece.wikia.com

Sumber Berita: travel.detik.com/read/2016/05/20/074334/3214190/1520/kamu-yang-suka-komik-one-piece-wajib-mampir-ke-tempat-ini"> travel.detik.com



#Insight


Gedung Kompas-Gramedia Lantai 2
Jl Palmerah Barat 29 - 32
Jakarta Pusat - 10270
Telepon: +62-21-53650110, +62-21-53650111