-->
Kategori Komik
lihat:

Ketika kau menyukai seseorang, apa kau bisa mengatakan kalau itu adalah cinta sejati? Apakah itu bukan untuk kepuasanmu sendiri? Bukankah kau memilih perasaanmu sendiri dari pada kebahagiaan pasanganmu?

Terbit 6 Desember 2017. First Edition. 3 volume tamat.

#theloveexorcist #love #cinta #harutamayuzumi #boyscomic #komikcowok #manga
Ikuti terus kisah menarik interaksi antara manusia dengan siluman di

LC: The Daily Life of Scholar Shinjiro Katsuragi 06.

Terbit 6 Desember 2017.

#siluman #thedailylifeofscholar #shinjirokatsuragi #minojikurata #komikdewasa
Ikuti terus seri Cardcaptor Sakura karya CLAMP yang sudah mendunia. Komik dan anime-nya menjadi salah satu judul terlaris sepanjang masa di Jepang.

Terbit 6 Desember 2017.

#manga #komikelex #fantasy #comedy #romance #petualangan #penyihir #sihir #magic #bestseller #cardcaptorsakura #clamp #komikcewek #girlscomic
Hai min, saya mau request komik boleh ga?

Judulnya \"Tomo-chan wa Onnanoko!\" Ini komik ringan, dan mungkin masih indie, dan belum banyak org yang mengenalnya...

Tapi, setelah dibaca2, dilihat kualitas gambar dan storynya sangatlah menarik untuk diikuti...

Bahkan di MyAnimelist.com pun mendapat score yang cukup bagus https://myanimelist.net/manga/92149/Tomo-chan_wa_Onnanoko



Jika
elex berkehendak, mungkin komik ini bisa diterbitkan :\') Terimakasih...
kategori_komik: Info dari Redaksi Komik akan dipelajari terlebih dahulu ya. Thanks.
1 tahun yang silam
Halo, apakah Level Comic berencana menerbitkan komik Shokugeki no Soma?

Berharap komik tersebut dapat diterbitkan di Indonesia.
kategori_komik: Info dari Redaksi Komik masih dipertimbangkan dan dipelajari lagi lebih dalam, apakah memungkinkan untuk diterbitkan di Indonesia atau tidak ya. Thanks.
1 tahun yang silam
Maaf, admin alex media. menerbitkan lagi komik Tsubasa Reservoir Cronicle lagi tidak ya? Makasih .
kategori_komik: Info dari Redaksi Komik tidak ya. Thanks.
1 tahun yang silam
Komik first edition terbit 22 November 2017.

Blast Of Tempest 1 - Kyo Shirodaira, Arihide Sano, Ren Saizaki.

Girls & Panzer Little Army II Vol. 1 - Tsuchii.
elex media sedang membutuhkan penerjemah komik bahasa Jepang tidak?
Min, kapan nih nerbitin Light novel / J-Novel Terutama Mahouka Koukou no rettousei. Ini novel bagus banget soalnya
Misi min,apa bisa request untuk mentayangkan manga tsurezure children di Indonesia? Thank you
elex_media_komputindo: Info Redaksi Komik: Boleh. Silakan usulkan ke redaksi komik ke email sari@elexmedia.id.
1 tahun yang silam
Min, kan elexmedia udah keluarin komik seraph of the end trus saya mau req buat di terbitin novel seraph of the end \"Tale of Vampire Michaela\" dan seraph of the end \"Guren Ichinose Catastrophe at sixteen\"



makasih
elex_media_komputindo: Info Redaksi Komik: Nanti di-review dulu ya, yang dalam waktu dekat novelnya akan terbit adalah Detektif Conan, One Piece, dan Naruto.
1 tahun yang silam
min natsume yuujinchou volume selanjutnya kapan di update lagi?
elex_media_komputindo: Info Redaksi Komik: Sedang dalam proses antrian untuk di-propose ke Jepang.
1 tahun yang silam
min, minta reupload eyeshield 21, dong... makasi
elex_media_komputindo: Info Redaksi Komik: Nanti akan diusulkan ke tim marketing. Kalau masih banyak pembaca yang berminat, pasti akan diterbitkan ulang.
1 tahun yang silam
Buku Bride of the Water God kapan bakal keuar volume baru?
elex_media_komputindo: Info Redaksi Komik: Masih menunggu di Korea terbit ya.
1 tahun yang silam
Apakah elexmedia tidak ada rencana untuk menerbitkan komik karya Hirohiko Araki: Rohan at the Louvre ?
Pengen One Piece dari volume 1, udah susah bgt carinya hmm~
midoriya: di gramedia Surakarta ada kak. komplit dari vol 1-81. kalau kakak rumahnya Surakarta, coba ke gramedia.
1 tahun yang silam
jihad: Aku udah dapet di gramedia bandung, btw thanks infonya
1 tahun yang silam
skip beat kapan di update lg min? udah ketinggalan jauh dr manga jepangnya
kategori_komik: Nanti lanjut, kok. Harap ditunggu ^^
1 tahun yang silam
firasu: okaayy siapp
1 tahun yang silam
min perfect girl evolution udah ga di lanjut lagi ya? sayang bgt padahal 1 volume lg tamat kan?
kategori_komik: Jilid terakhir ini sedang diurus lisensinya, nantikan kabar pastinya, ya ^^
1 tahun yang silam
firasu: asiiikk ditunggu ya minnn XD
1 tahun yang silam
Min, komik Yamada And The 7 Witches vol 18 kapan terbitnya kira-kira? saya udah nggak sabaran hehe
elex_media_komputindo: Sabar ya ... rencana terbitnya 13 September 2017.
1 tahun yang silam
Karena thread whist list komiknya tidak dapat diakses, jadi saya post di sini. Saya berharap agar We Never Learn bisa terbit di Indonesia.
rambanit: Karena cerita Romance Comedy menurut saya banyak peminatnya, terutama saya. Hehehe.
1 tahun yang silam
Lagi nyari komik,tapi lupa nama judulnya. Hanya ingat salah satu petikan kalimatnya \"..Mengikat tali sepatu seperti membetot tali harpa..\". Ada yang bisa bantu gan?
Mohon maaf min, bisa request nerbitin komik koi to uso ga ? Terima Kasih ☺
Selamat malam Kakak,

Tadi baru beli Fairy Tail 46

Nama Carla kenapa menjadi Sharuru???? Dari Volume sebeleumnya pakai Carla kenapa sekarang diganti???

Lalu Halaman 43 Chapter/ Episode 389 disitu ditulis

Kembar vs Raja Neraka seharusnyakan Naga Kembar VS Raja Neraka.
kategori_komik: Terima kasih atas kritik dan masukannya, sudah kami sampaikan pada editornya untuk lebih diperhatikan nantinya.
1 tahun yang silam
saya mau beli Giant Killing full set dari vol 1 - sekarang, apakah masih ada stock nya?
kategori_komik: Untuk pemeasanan dan informasi, coba hubungi GRAMEDIA DIRECT di: Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902.
1 tahun yang silam
apakah bisa request Fruits Basket Another untuk terbit di Indonesia?
firasu: iyaaa aku req ini jugaaaa seru soalnya
1 tahun yang silam
kategori_komik: Sedang diusahakan, tapi belum pasti kapan. Tunggu saja kabarnya, ya ^^
1 tahun yang silam
Kak mau tanya. Gimana cara request komik yang belum rilis di Indonesia supaya bisa di terbitin PT. Elex Media Komputindo? #Mohon dijawab.
midoriya: makasih banyak, kak.
1 tahun yang silam
midoriya: kak link diatas mati. bisa di perbaiki?
1 tahun yang silam
yamasakishino30: Iy kak link ny mati nih
1 tahun yang silam
Kak mau tanya. Gimana cara request komik yang belum rilis di Indonesia supaya bisa di terbitin PT. Elex Media Komputindo? #Mohon dijawab.



Terimakasih.
kategori_komik: Judul ini akan diterbitkan oleh m&c
1 tahun yang silam
midoriya: siap, kami tunggu tanggal rilisnya.
1 tahun yang silam
Permisi PT. Elex Media Komputindo, kalo ingin request komik yang belum terbit di Indonesia bisa gak ?



Terima kasih
kategori_komik: Kamu bisa mencantumkan komik yang kamu harap bisa diterbitkan pada polling thread Wishlist Comic di Forum Elex: www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=28955.0 Simak dulu panduannya, ya ^^
1 tahun yang silam
nubobit: Terima kasih @kategori_komik
1 tahun yang silam
apakah elex akan merencanakan meneribitkan ulang komik fullmetal alchemist di bulan desember 2017?
kategori_komik: Tunggu saja kabarnya, ya ^^
1 tahun yang silam
Berikut komik unggulan yang terbit minggu ini ^^ Jangan sampai ketinggalan!
Berikut judul-judul unggulan yang akan terbit minggu ini ^^ Jangan sampai ketinggalan, ya~
Berikut komik yang terbit minggu ini! ^^ Apa ada komik kesukaan kamu? Jangan sampai ketinggalan, ya!
nich13: Btoom! selalu di hati XD
1 tahun yang silam
kalo kita mau terbitkan komik di PT. Elex Media Kpmpotindo gimana ya?
apakah pt alex ini masih menjual komik shanaou yoshistune genpei war? :3
2 volume akhir Devil Survivor kira-kira rilisnya setiap berapa bulan ya???
Noragami vol. 16 sama 17 terbit kapan?
kategori_komik: Noragami 16 jadwal terbit 5 April ^^
2 tahun yang silam
Bolehkah saya tau kapan komik baby steps vol.21 terbit?
2 volume akhir Devil Survivor kira-kira rilisnya setiap berapa bulan ya???
adikaimana: kapan komik baby steps vol.21 terbit
2 tahun yang silam
Kapan Devil Survivor volume 6 rilis? Sudah 3 bulan~.
kategori_komik: Rencananya jilid 6 akan terbit awal Mei ^^
2 tahun yang silam
acsis: Horeeee!!!!!~ (>~
2 tahun yang silam
Season 2 anime Attack on Titan sebentar lagi tayang di Jepang! Ada yang baca ulang dari awal? ^^ Jangan lupa, jilid 19 terbit minggu ini


Gedung Kompas-Gramedia Lantai 2
Jl Palmerah Barat 29 - 32
Jakarta Pusat - 10270
Telepon: +62-21-53650110, +62-21-53650111