Competitive Marketing Strategy

Tahun 2016 merupakan awal dari era baru bagi bangsa ASEAN yang akan memasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN.

Spesifikasi:

  • Bagian: Ekonomi Dan Bisnis
  • Kategori: Pemasaran Dan Humas
  • Sub Kategori: Layanan Pelanggan
  • Penulis: Jenu Widjaya Tandjung
  • Editor: Fathurisqi
  • Sampul: Doel

  • ISBN13/EAN: 9786020285054
  • SKU: 716060709
  • Harga: Rp20.000
  • Terbit: 5 Juni 2016
  • Kertas: Book Paper 60
  • Halaman: 224
  • Dimensi: 15 x 23 cm
  • Berat: 262 gram
  • Stok: tidak tersedia

Competitive Marketing Strategy

Sinopsis

Di sini setiap negara akan bekompetisi untuk bisa menjadi yang terbaik terutama dalam bidang penjualan. Tentu banyak perusahaan dan karyawannya yang khawatir pada kondisi ini. Namun dengan strategi yang tepat, kita harus optimis untuk menghadapinya. Dalam buku Competitive Marketing Strategy ini, para tenaga penjual akan belajar cara-cara baru dalam berjualan demi menghadapi serang produk-produk asing yang masuk. Di sini juga akan dijelaskan cara kita bisa mempertahankan pasar lokal lalu akhirnya berhasil menginvasi pasar luar negeri.