Cost Reduction Strategies - Mengoptimalkan Efisiensi dan Efektivitas Biaya Jangka Panjang Perusahaan

Perusahaan menghadapi ketidakpastian, kompetisi tinggi, lingkungan usaha yang semakin kompleks.

Spesifikasi:

  • Bagian: Ekonomi Dan Bisnis
  • Kategori: Keuangan
  • Penulis: Elvie Mulia
  • Editor: Paulin
  • Sampul: Doel

  • ISBN13/EAN: 9786020242705
  • SKU: 237141355
  • Harga: Rp54.800
  • Terbit: 2 Juni 2014
  • Kertas: Book Paper 55
  • Halaman: 264
  • Dimensi: 15 x 23 cm
  • Berat: 300 gram
  • Pemesanan: cek lokapasar

Cost Reduction Strategies - Mengoptimalkan Efisiensi dan Efektivitas  Biaya Jangka Panjang Perusahaan

Sinopsis

Profitabilitas perusahaan bergantung pada usaha untuk melakukan pengawasan biaya yang semakin hari semakin meningkat melebihi tingkat inflasi yang resmi diumumkan pemerintah. Membentuk perusahaan yang sehat merupakan tugas pimpinan. Perusahaan yang sehat merupakan perusahaan yang dapat menghadapi tantangan dan gelombang tsunami dunia usaha yang dapat menghancurkan untuk bertahan hidup dalam waktu jangka panjang.

Merupakan kenyataan pada abad ke-21, bahwa Cost Reduction Strategies merupakan bagian penting bagi setiap perusahaan. Cost Reduction Strategies yang berhubungan dekat dengan perubahan bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi, merupakan bagian yang tidak terpisahkan pada setiap perusahaan. Cost Reduction Strategies bukan diterapkan hanya pada saat perusahaan mengalami penurunan produktivitas dan profitabilitas, melainkan harus menjadi salah satu pilar strategi dalam menjalankan perusahaan.

Buku ini ditulis dengan dasar pengalaman penulis pada waktu melaksanakan Cost Reduction Strategies selama beberapa tahun, dan dilengkapi dengan aplikasi dan konsep.

Elvie Mulia adalah penulis buku Office Power dan Office Politics. Ia pernah menjabat sebagai Presiden Direktur PT Tigakraksa Satria Tbk. dan Managing Director PT Tempo. Memiliki latar belakang pendidikan Master of Administration yang berfokus pada strategy and general administration di Maastricht School of Management, Belanda. Pada tahun 2005, diangkat oleh majalah Warta Ekonomi sebagai salah satu dari lima belas wanita paling berpengaruh. Pada tahun 2006, diangkat sebagai salah satu “Inspiring Women” oleh MetroTV. Penulis merupakan pembicara seminar dengan salah satu topik strategy cost reduction. Ia juga mendirikan perusahaan training di bawah bendera PT Mulia Cerdas Bangsa.

 



Produk Serupa