Dear Customer, I Hate You!

Terkadang sebuah ocehan atau keluhan pelanggan adalah hal yang paling membosankan, bahkan menyebalkan.

Spesifikasi:

  • Bagian: Ekonomi Dan Bisnis
  • Kategori: Manajemen
  • Penulis: Jazak Yus Afriansyah
  • Editor: Nursito Luky
  • Sampul: Doel

  • ISBN13/EAN: 9786020218168
  • SKU: 234131503
  • Harga: Rp29.800
  • Terbit: 22 Agustus 2013
  • Kertas: Book Paper 55
  • Halaman: 136
  • Dimensi: 14 x 21 cm
  • Berat: 300 gram
  • Stok: tidak tersedia

Dear Customer, I Hate You!

Sinopsis

Kita mungkin sering mendengar keluhan orang terdekat atau para pelanggan, karena berhubungan dengan pekerjaan kita. Mereka memberikan keluhan yang terkadang membuat sakit hati, dan kita tidak tahu bagaimana cara mengatasinya. Cobalah untuk mengubah mind set kita tentang keluhan para pelanggan, dengan membaca buku Dear Costumer, I Hate You!

Buku karya Jazak Yus Afriansyah ini, memberikan teknik baru dalam mengubah keluhan menjadi uang. Dengan menggunakan Handling Complain Model, diharapkan pembaca dapat mengatasi keluhan tersebut. Bahkan menjadikan keluhan-keluhan tersebut "harta" yang berharga untuk Anda, karena segala keluhan dapat menjadi PELUANG untuk Anda.