Manajemen Strategik dalam Pengembangan Daya Saing Organisasi (edisi revisi)

Buku ini memuat pemikiran tentang organisasi dan daya saing pada kondisi dan tantangan yang ditemui beserta teori dan konsep yang mendukungnya.

Spesifikasi:

  • Bagian: Ekonomi Dan Bisnis
  • Kategori: Pemasaran Dan Humas
  • Sub Kategori: Promosi Dan Pemasaran
  • Penulis: Musa Hubeis dan Mukhamad Najib
  • Sampul: Kasta Waisya

  • ISBN13/EAN: 9786020232966
  • SKU: 203237401
  • Harga: Rp42.800
  • Terbit: 21 Februari 2014
  • Kertas: Book Paper 55
  • Halaman: 184
  • Dimensi: 15 x 23 cm
  • Berat: 150 gram
  • Stok: tidak tersedia

Manajemen Strategik dalam Pengembangan Daya Saing Organisasi (edisi revisi)

Sinopsis

Pembahasannya meliputi bagian Pendahuluan yang merupakan pengenalan tentang Manajemen Strategik, tahap penyusunan, dan aplikasinya (contoh beberapa bidang usaha). Alat pengambilan keputusan strategik yang ada dalam buku ini dapat diterapkan pada organisasi, baik yang bersifat nirlaba maupun berorientasi laba.