Moslem Social Media 4.0

Buku MOSLEM SOCIAL MEDIA 4.0: Argumen Islam Terhadap Fenomena Sosial Media di Era Industri 4.0, memberi penjelasan tentang topik yang sedang hangat diperbincangkan saat ini, yakni Revolusi Industri 4.0 yang merupakan proses digitalisasi dalam segala aspek kehidupan.

Spesifikasi:

  • Bagian: Agama Dan Spiritualitas
  • Kategori: Islam
  • Sub Kategori: Inspirasi Islam
  • Penulis: M. Nawa Syarif Fajar Sakti
  • Editor: Linda Razad

  • ISBN13/EAN: 9786230017421
  • SKU: 720100657
  • Harga: Rp67.000
  • Terbit: 27 Juli 2020
  • Kertas: Book Paper 60
  • Halaman: 208
  • Dimensi: 14 x 0 cm
  • Berat: 150 gram
  • Pemesanan: cek lokapasar

Moslem Social Media 4.0

Sinopsis

Sehingga menimbulkan dampak perubahan bagi kondisi sosial masyarakat. Perubahan ini menimbulkan banyak fenomena baru yang mempunyai beberapa kepentingan dan menimbulkan beberapa konflik, di antaranya hoaks dan hate speech.

Buku ini memberikan wawasan bagi para pembaca tentang kondisi dunia Industri dewasa ini dalam kacamata Islam khususnya. Dibahas beberapa konsep tentang dampak revolusi industri terhadap masyarakat serta tantangan yang dihadapi muslim dalam sosial media, karena saat ini banyak sekali serangan-serangan yang meresahkan masyarakat dan beberapa solusi menurut ajaran Islam.

Buku ini disusun oleh penulis diperuntukkan kepada semua kalangan. Khususnya bagi para pegiat sosial media serta umat muslim Indonesia untuk melihat tantangan digital saat ini.

Topik yang dibahas relevan dengan kondisi yang masih hangat di masyarakat saat ini. Buku ini memberikan wawasan bagi para pembaca tentang kondisi dunia Industri dewasa ini dalam kacamata Islam khususnya. Dibahas beberapa konsep tentang dampak revolusi industri terhadap masyarakat serta tantangan yang dihadapi muslim dalam sosial media, karena saat ini banyak sekali serangan-serangan yang meresahkan masyarakat dan beberapa solusi menurut ajaran Islam.

 

 

Lokapasar
Toko