RAVING FANS: Pendekatan Revolusioner untuk Dicintai Pelanggan

Pelanggan Anda merasa puas hanya karena mereka memiliki pengharapan yang sangat rendah, dan karena tidak ada orang lain yang melakukan hal yang jauh lebih baik daripada Anda.

Spesifikasi:

  • Bagian: Ekonomi Dan Bisnis
  • Sub Kategori: Layanan Pelanggan
  • Penulis: Ken Blanchard & Sheldon Bowles
  • Editor: Paulin

  • ISBN13/EAN: 9786230015762
  • SKU: 720060492
  • Harga: Rp110.000
  • Terbit: 5 Mei 2021
  • Kertas: HVS 80 gram
  • Halaman: 152
  • Dimensi: 14 x 0 cm
  • Berat: 150 gram
  • Pemesanan: toko dan lokapasar

RAVING FANS: Pendekatan Revolusioner untuk Dicintai Pelanggan

Sinopsis

Kini, hanya dengan memiliki pelanggan yang puas sudah tidak cukup lagi. Apabila Anda benar-benar ingin meningkatkan bisnis, Anda harus meningkatkan jumlah Para Pengagum"alias Pelanggan Fanatik"Anda.

Secara singkat, ini kisah tentang sebuah nasihat yang diberikan kepada seorang Manajer Area baru pada hari pertamanya bekerja di kantor"yang ditulis dalam sebuah buku bisnis baru yang luar biasa, yang akan membantu semua orang dalam berbagai macam jenis organisasi atau bisnis, dalam memberikan layanan pelanggan yang sangat luar biasa dan mencapai hasil akhir yang sangat ajaib.

Buku Raving Fans ini ditulis dengan gaya perumpamaan dari The One Minute Manager dan menggunakan kisah-kisah luar biasa yang sederhana dan memesona untuk mengajarkan cara mendefinisikan sebuah visi, mempelajari apa yang benar-benar diinginkan pelanggan, menggunakan sistem yang efektif, dan menjadikan Layanan Para Pengagum sebagai sebuah fitur yang konstan"bukan hanya sebagai program satu bulan saja.

Kita sedang berada di tengah-tengah krisis layanan yang menimbulkan gelombang pelanggan yang kecewa. Apa yang dijabarkan dalam buku Raving Fans ini termasuk kiat-kiat baru yang mengejutkan dan teknik-teknik inovatif yang dapat membantu siapa pun menciptakan sebuah revolusi di tempat kerja mana pun"dan mengubah pelanggan mereka menjadi pengagum yang fanatik dan militan.

Ken Blanchard adalah salah satu penulis buku The One Minute Manager, dan dua puluh tiga buku lainnya, termasuk salah satu buku bisnis terlaris The New York Times, Gung Ho! dan Para Pengagum. Buku-bukunya telah terjual sebanyak lebih dari dua belas juta kopi dalam lebih dari dua puluh lima Bahasa. Beliau adalah Chief Spiritual Officer dari The Ken Blanchard Companies, sebuah perusahaan pelatihan layanan dan manajemen yang didirikannya bersama dengan istrinya pada tahun 1979, serta seorang konsultan untuk beberapa perusahaan ternama di Amerika, dan seorang guru dan pembicara yang dinamis. Dr. Blanchard tinggal di San Diego, California.

“Pendekatan yang sangat masuk akal dalam layanan pelanggan.�

−JIM PATTISON

President, The Jim Pattison Group

“Rencana strategis layanan pelanggan kami didasarkan pada Raving Fans (Para Pengagum). Buku ini telah membantu kami memfokuskan energi pada wilayah-wilayah yang kritis. Anda harus baca buku ini!�

−LYNN POSLUNS

President, Fairweather

“Buku ini membuat semua orang, mulai dari petugas yang mengendarai forklift sampai ke pemimpin perusahaan, untuk fokus dalam menciptakan Para Pengagum—pelanggan fanatik. Pesan yang sangat mudah dipahami dan merupakan suatu hal yang perlu didengar oleh setiap organisasi.�

−EAMON RYAN

President, Lexmark Canada Inc.

“Membuat pelanggan Anda menjadi Para Pengagum atau pelanggan fanatik merupakan keunggulan kompetitif dewasa ini. Buku ini dapat membuat Anda melompat menuju arah itu.�

−JAMES F. NORDSTROM

Co-chairman of the Board Nordstrom, Inc.

 



Lihat Juga:

 

Lokapasar
Toko