Social Media ROI

Ahli merek dan pemasaran terkenal Olivier Blanchard menggabungkan praktik-praktik terbaik terbaru dalam strategi, perencanaan, eksekusi, pengukuran, analisis, dan optimasi.

Spesifikasi:

  • Bagian: Ekonomi Dan Bisnis
  • Kategori: Bisnis
  • Sub Kategori: Bisnis
  • Penulis: Olivier Blanchard
  • Editor: Farah Rizki
  • Sampul: Hadi

  • ISBN13/EAN: 9786020269771
  • SKU: 715061489
  • Harga: Rp30.000
  • Terbit: 8 Juli 2015
  • Kertas: Book Paper 60
  • Halaman: 428
  • Dimensi: 15 x 23 cm
  • Berat: 150 gram
  • Stok: tidak tersedia

Social Media ROI

Sinopsis

Anda akan mempelajari cara untuk mendefinisikan dampak bisnis finansial dan nonfinansial yang menjadi tujuan Anda---dan cara untuk mencapainya. ROI Media Sosial memberikan solusi praktis untuk semuanya dari penataan program sampai menarik perhatian follower, dari mendefinisikan metrik sampai menangani krisis.