PAKAR Marketing Framework: 3 Langkah Membangun Bisnis yang Stabil dan Tumbuh Cepat Tanpa Bakar Duit Menggunakan Digital Marketing

Selama 5 tahun PAKAR mengedukasi 250.000+ orang dan dipercaya dalam digital marketing ratusan perusahaan berbeda dengan budget ratusan miliar rupiah, PAKAR mulai mencari benang merah strategi digital marketing perusahaan-perusahaan yang memiliki omzet stabil, tumbuh dengan sangat cepat, dan profitable, lalu merangkumnya menjadi sebuah framework yang dinamakan PAKAR Marketing Framework. Dalam PAKAR Marketing Framework, Anda akan belajar cara membuat sistem digital marketing untuk perusahaan Anda, seperti: membuat mesin pencetak customer, memaksimalkan profit dari digital marketing, memperluas pasar, hingga scaling bisnis.

Spesifikasi:

  • Bagian: Ekonomi Dan Bisnis
  • Sub Kategori: Pemasaran Dan Promosi
  • Penulis: Aditya Kristanto Goenawan
  • Editor: Virgiona

  • ISBN13/EAN: 9786230034862
  • SKU: 722060558
  • Harga: Rp120.000
  • Terbit: 31 Agustus 2022
  • Kertas: Book Paper 60
  • Halaman: 336
  • Dimensi: 14 x 21 cm
  • Berat: 300 gram
  • Pemesanan: cek lokapasar

PAKAR Marketing Framework: 3 Langkah Membangun Bisnis yang Stabil dan Tumbuh Cepat Tanpa Bakar Duit Menggunakan Digital Marketing

Sinopsis

Anda juga akan belajar cara membuat penawaran yang menarik, membangun digital profile yang meyakinkan, membuat iklan yang efektif, dan masih banyak lagi.

Buku ini tidak akan menjelaskan hal-hal yang terlalu teknis. Tidak juga mengajarkan step by step membuat iklan di platform populer seperti Facebook, Instagram, Google, TikTok, dan lain sebagainya. Buku ini fokus membahas konsep dan strategi digital marketing yang timeless dan bisa Anda terapkan di bisnis di bidang apa pun, menggunakan platform apa pun.

Menjelaskan strategi digital marketing berdasarkan histori bisnis yang sudah sukses

Menjelaskan strategi digital marketing menggunakan PAKAR Marketing Framework (strategi yang dibuat oleh digital marketing agency PAKAR)

Memberikan tahap-tahap dan pemetaan digital marketing yang disesuaikan dengan jenis bisnis