BUKU TERBIT

‘Aku tidak memiliki jiwa kepemimpinan.’ Apakah ada teman kita yang berpikir demikian?

Apakah kita berpikir bahwa jiwa kepemimpinan hanya diperlukan oleh orang di posisi khusus seperti ketua kelas atau ketua yang memimpin sebuah tim saja?

Tidak pernah berdiri di depan banyak orang sebagai pemimpin bukan berarti tidak memiliki jiwa kepemimpinan. Sedikit aktif tampil di depan orang dapat mengembangkan jiwa kepemimpinan yang tersembunyi, dan itu merupakan modal yang cukup untuk mejadi pemimpin. Tidak harus menjadi pemimpin yang melakukan hal-hal besar. Seseorang yang mempengaruhi teman dengan menjadi pusat dan memimpin teman-temannya juga bisa disebut sebagai pemimpin, seperti ketika berkumpul ingin memutuskan sesuatu atau ketika menentukan aturan sebuah permainan.

Ten Ten: My Boss My Adventure oleh Glsongi terbit 3 Juni 2020

#bukuterbit #tenten #mybossmyadventure #kepemimpinan #leadership #9786230015885

6 Juni 2020

Proses pendakian merupakan suatu proses yang tidak singkat dan terus-menerus tanpa henti. Seperti para “climbers” pada umumnya, mendaki adalah suatu proses pencapaian diri (achievement), dan mereka tidak “puas” hanya mencapai suatu puncak gunung saja. Tidak ada kata “gagal” di dalam proses pendakian. Kegagalan hanya ada jika sebelum memulai mendaki seseorang mengatakan kepada dirinya “aku akan gagal”. Bagaimanapun, menjadi pimpinan di jenjang apa pun adalah suatu keberhasilan. Namun pencapaian keberhasilan akan makin tinggi jika jenjang kepemimpinan yang diraih lebih tinggi.

Buku ini memuat 15 (lima belas) kiat strategis untuk menjawab tantangan pendakian menuju puncak, terutama puncak kepemimpinan.

THE CLIMBERS: 15 Langkah Strategis Mendaki Karier Puncak (Edisi Revisi) oleh Djokosantoso Moeljono terbit 13 Januari 2020.

#theclimbers #climbers #leadership #kepemimpinan #pemimpin #djokosantoso #djokosantosomoeljono #bri #bankrakyatindonesia #karier #mendakikarier #karierpuncak #jenjangkepemimpinan #15langkah #15langkahstrategis #langkahstrategis #9786230011832

13 Januari 2020

Buku ini bukanlah sesuatu yang istimewa. Justru yang seharusnya dapat membuat buku ini istimewa adalah apabila sebagai orangtua kita bersedia dan berkomitmen untuk menerapkan hal-hal yang berdampak positif bagi perkembangan kualitas pribadi anak.

Terbit 23 Oktober 2017.

#parenting #leadership #peran #orangtua #pendidikan #karakter #anak #kepribadian #sukses #prestasi #pemimpin #komunikasi #gayabelajar #polaasuh #belajar

23 Oktober 2017