INFO PROMO - SPECIAL OFFER FREE WEBINAR BUKU "BETTER ME"

Hidup ini seperti sekolah. Semua kejadian yang terjadi merupakan sesuatu yang harus dipelajari agar kita ‘naik kelas’ dan menjadi lebih baik lagi. Ingin mengetahui bagamana tahapan-tahapan menjadi versi terbaik diri, mulai dengan melakukan self love, mengatasi overthinking, hingga mengubah pola pikir menjadi penuh syukur? Semua terangkum dalam buku ini!

Kini kamu bisa mendapatkan buku "Better Me" dengan diskon 20%. Promo ini hanya berlaku di Gramedia.com hingga 15 Desember 2021. Dapatkan juga bonus berupa akses webinar bersama Anna Silvia yang akan digelar pada 21 Desember 2021 pukul 19.00 WIB. Yuk, segera pesan dan jangan sampai ketinggalan!

#infopromo #BukuPengembanganDiri #BukuSelfImprovement #BetterMe #AnnaSilvia #SelfLove #InfoWebinar

10 Desember 2021

INFO PROMO - EBOOK BUKU PENGEMBANGAN DIRI ''YANG BELUM USAI"

Time heals nothing. Frasa itu yang penulis pilih untuk menjadi pembuka buku ini. Selama ini, ada konsepsi bahwa luka batin akan sembuh dengan sendirinya seiring berjalannya waktu. Bahwa pada akhirnya kita akan mampu memaafkan orang-orang yang telah menyakiti hati kita. Bahwa trauma kita akan hilang. Bahwa kita akan baik-baik saja. Tapi, itu semua keliru. Menyembuhkan luka batin bukanlah pekerjaan pasif. Kita tidak bisa diam dan membiarkan “waktu yang menyembuhkan”. Menyembuhkan luka batin adalah pekerjaan aktif, dan kita harus menyediakan energi, waktu, biaya, dan komitmen kita untuk sembuh dari luka psikologis yang telah kita tumpuk entah sejak kapan.

Nah Booklovers, buku menarik ini kini sudah tersedia versi buku digitalnya. Jangan lewatkan promo menariknya di https://ebooks.gramedia.com ya. Penawaran diskon 20% berlaku sampai dengan 31 Juli 2021.

#infopromo #ebook #ebooksgramedia #gramediadigital #sahabattanpabatas #Selfhelp #selfhealing #selflove #lukabatin #mentalhealth #stres #kesehatanmental #PijarPsikologi

30 Juli 2021

Time heals nothing. Frasa itu yang kami pilih untuk menjadi pembuka buku ini. Selama ini, ada konsepsi bahwa luka batin akan sembuh dengan sendirinya seiring berjalannya waktu. Bahwa pada akhirnya kita akan mampu memaafkan orang-orang yang telah menyakiti hati kita. Bahwa trauma kita akan hilang. Bahwa kita akan baik-baik saja. Tapi, itu semua keliru.

Menyembuhkan luka batin bukanlah pekerjaan pasif. Kita tidak bisa diam dan membiarkan “waktu yang menyembuhkan”. Menyembuhkan luka batin adalah pekerjaan aktif, dan kita harus menyediakan energi, waktu, biaya, dan komitmen kita untuk sembuh dari luka psikologis yang telah kita tumpuk entah sejak kapan.

Sama seperti luka fisik yang butuh dibersihkan, ditutup, dirawat dan disembuhkan, luka batin juga membutuhkan langkah-langkah pengobatan agar tidak menjadi parah hingga membusuk di dalam diri kita.

Yang Belum Usai: Kenapa Manusia Punya Luka Batin? oleh Pijar Psikologi terbit 16 Maret 2020

#selfhelp #selfhealing #selflove #lukabatin #mentalhealth #stres #kesehatanmental #pijarpsikologi #9786230015304

16 Maret 2020