Consumer.ology

Consumer.ology mengungkap beberapa contoh paling mahal tentang bagaimana pola pikir yang selalu didasari oleh riset dapat mengaburkan pertimbangan, pengalaman, dan bukti-bukti---mulai dari New Coke sampai General Motors, dari Mattel sampai Millenium Dome---dan contoh-contoh kesuksesan besar akibat, ironisnya, mengabaikan riset pasar, seperti Baileys dan Dr.

Spesifikasi:

  • Bagian: Ekonomi Dan Bisnis
  • Kategori: Bisnis
  • Sub Kategori: Bisnis
  • Penulis: Philip Graves
  • Editor: Farah Rizki
  • Sampul: Wawan

  • ISBN13/EAN: 9786020264684
  • SKU: 715061474
  • Terbit: 31 Juli 2015
  • Kertas: Book Paper 60
  • Halaman: 288
  • Dimensi: 15 x 23 cm
  • Berat: 150 gram
  • Stok: tidak tersedia

Consumer.ology

Sinopsis

Who. Buku ini juga menunjukkan kepada perusahaan-perusahaan alat-alat yang harus mereka gunakan jika ingin memahami pelanggan mereka.

Merupakan buku yang memuat intisari wawasan psikologi konsumen. Bukan hanya bacaan penting bagi penjual, tapi juga semua general manager.