Consumer.ology

Consumer.ology mengungkap beberapa contoh paling mahal tentang bagaimana pola pikir yang selalu didasari oleh riset dapat mengaburkan pertimbangan, pengalaman, dan bukti-bukti---mulai dari New Coke sampai General Motors, dari Mattel sampai Millenium Dome---dan contoh-contoh kesuksesan besar akibat, ironisnya, mengabaikan riset pasar, seperti Baileys dan Dr.

Spesifikasi:

  • Bagian: Ekonomi Dan Bisnis
  • Kategori: Bisnis
  • Sub Kategori: Bisnis
  • Penulis: Philip Graves
  • Editor: Farah Rizki
  • Sampul: Wawan

  • ISBN13/EAN: 9786020264684
  • SKU: 715061474
  • Terbit: 31 Juli 2015
  • Kertas: Book Paper 60
  • Halaman: 288
  • Dimensi: 15 x 23 cm
  • Berat: 150 gram
  • Pemesanan: cek lokapasar

Consumer.ology

Sinopsis

Who. Buku ini juga menunjukkan kepada perusahaan-perusahaan alat-alat yang harus mereka gunakan jika ingin memahami pelanggan mereka.

Merupakan buku yang memuat intisari wawasan psikologi konsumen. Bukan hanya bacaan penting bagi penjual, tapi juga semua general manager.

Consumerology sarat dengan intisari wawasan psikologi konsumen. Bukan hanya bacaan penting bagi penjual, tapi juga semua general manager.

 



Produk Serupa