Guru in a Bottle: High Impact Marketing that Gets Results

Guru in a Bottle mengambil pendekatan melalui persoalan-persoalan teknis, kemudian memberdayakan manajer bisnis dan para murid untuk menangani persoalan teknis dan memperbaiki kualitas pekerjaan serta pengalaman belajar mereka.

Spesifikasi:

  • Bagian: Ekonomi Dan Bisnis
  • Kategori: Ekonomi
  • Sub Kategori: Ekonomi Makro
  • Penulis: Ardi Kolah
  • Editor: Farah Rizki
  • Sampul: Hadi

  • ISBN13/EAN: 9786020287133
  • SKU: 716060919
  • Harga: Rp40.000
  • Terbit: 6 Maret 2016
  • Kertas: Book Paper 60
  • Halaman: 532
  • Dimensi: 14 x 21 cm
  • Berat: 300 gram
  • Stok: tidak tersedia

Guru in a Bottle: High Impact Marketing that Gets Results

Sinopsis

Semuanya sekaligus dilakukan dengan cara yang menyenangkan dan mudah dimengerti oleh pembaca. Penulis berusaha memberikan konteks pemasaran strategis yang tetap relevan hingga beberapa waktu ke depan. Selain itu, terdapat begitu banyak strategi, taktik, dan panduan dalam memperbaiki keadaan pemasaran yang sudah telanjur berjalan secara kurang efektif. Intinya adalah dengan menggunakan sarana yang tepat dan pengetahuan tentang bagaimana menggunakannya, kesuksesan bukanlah sesuatu yang mustahil untuk Anda raih.