Market Change: Memahami Pasar Properti dan Perubahannya

Perubahan pasar bisa terjadi dikarenakan oleh perilaku konsumen yang berubah, kondisi sosial-budaya-politik yang bergeser, atau adanya temuan baru di bidang manajemen dan teknologi.

Spesifikasi:

  • Bagian: Ekonomi Dan Bisnis
  • Kategori: Investasi
  • Sub Kategori: Properti
  • Penulis: Budi Santoso (Manajemen)

  • ISBN13/EAN: 9786020457123
  • SKU: 718060489
  • Harga: Rp44.800
  • Terbit: 26 Maret 2018
  • Kertas: Book Paper 60
  • Halaman: 168
  • Dimensi: 13 x 19 cm
  • Berat: 300 gram
  • Stok: tidak tersedia

Market Change: Memahami Pasar Properti dan Perubahannya

Sinopsis

Hal sama juga terjadi dalam bisnis properti. Karena itu dengan memahami pasar properti dengan tepat diharapkan para pelaku bisnis properti dapat mengantisipasi perubahan pasar yang terjadi sehingga mampu bertahan dan lebih berkembang lagi.

Barangkali ada sebagian kalangan yang berpendapat, bahwa dalam bisnis dan pemasaran itu teori tidaklah perlu, yang penting adalah pengalaman langsung di lapangan dan menekuninya. Pendapat ini bisa benar apabila dalam kondisi business as usual, semua lancar dan terkendali. Namun, seringkali ketika bisnis berjalan tidak seperti yang diharapkan, misalnya terjadi kelesuan atau pemerosotan pendapatan, saat itulah dibutuhkan perenungan dan pemikiran ulang mengenai apa-apa saja yang harus dilakukan. Di sinilah ilmu dan teori soal manajemen dan pemasaran dapat membantu. Dengan banyak mempelajari ilmu dan teori akan muncul ide-ide dan inovasi baru yang mampu menunjang keberlangsungan dan keberhasilan bisnis.