Marketing Plan! dalam Bisnis (second edition)

Marketing Plan! dalam Bisnis menjabarkan tentang perencanaan pemasaran yang dapat diaplikasikan segera ke dalam suatu bisnis.

Spesifikasi:

  • Bagian: Ekonomi Dan Bisnis
  • Kategori: Pemasaran Dan Humas
  • Sub Kategori: Promosi Dan Pemasaran
  • Penulis: Ir. Fl. Titiek Wijayanti, MM
  • Editor: Paulin
  • Sampul: Hadi

  • ISBN13/EAN: 9786020250670
  • SKU: 204100239
  • Harga: Rp20.000
  • Terbit: 13 Oktober 2014
  • Kertas: Book Paper 60
  • Halaman: 240
  • Dimensi: 14 x 21 cm
  • Berat: 242 gram
  • Pemesanan: cek lokapasar

Marketing Plan! dalam Bisnis (second edition)

Sinopsis

Berisi teori penunjang dan contoh-contoh konkret yang pernah dilakukan oleh penulis sebagai marketer selama kurang lebih 20 tahun berkecimpung di dunia kerja dan bisnis.

Keunikan dari edisi update ini adalah memberikan beragam contoh dan pengalaman penulis dalam pembentukan produk baru, "Product Launching" dan "Relaunching". Mulai dari perencanaan strategi pemasaran, strategi promosi, strategi distribusi untuk perang produk, dan semua aspek bisnis produk yang berhubungan dengan New Product Development.

Sarat dengan pengalaman-pengalaman penulis sebagai seorang yang memberikan jasa bagi orang atau departemen lain; sebagai sales untuk Food Industry, Product/Brand Management produk; mengembangkan produk baru dengan hasil launching yang tidak mengecewakan dan berhasil untuk meraih target market dan mendapatkan market share yang sesuai dengan target.

 



Produk Serupa