Strategy-led Transformation

Turbulensi bisnis yang tidak menentu dan sulit diprediksi menuntut semua perusahaan di berbagai industri untuk senantiasa melakukan perubahan (transformasi) agar dapat meningkatkan daya saing, kinerja, dan pertumbuhan usaha serta mengoptimalkan potensi dan memaksimalkan nilai perusahaan.

Spesifikasi:

  • Bagian: Ekonomi Dan Bisnis
  • Kategori: Manajemen
  • Sub Kategori: Pengelolaan
  • Penulis: Indra Susanto
  • Sampul: Wawan

  • ISBN13/EAN: 9786020288970
  • SKU: 716061175
  • Harga: Rp49.800
  • Terbit: 15 Juli 2016
  • Kertas: Book Paper 55
  • Halaman: 232
  • Dimensi: 14 x 21 cm
  • Berat: 216 gram
  • Stok: tersedia

Strategy-led Transformation

Sinopsis

Transformasi perusahaan sering dan mudah dibicarakan namun sulit dilaksanakan dengan efektif. Data menunjukkan hampir 85% transformasi perusahaan mengalami kegagalan karena tidak menerapkan best practices dan proven methodologies. Perusahaan harus menghindari cara coba-coba (trial & error) karena tidak bijak dan terlalu berisiko bagi perusahaan dan pemegang saham.

Buku ini mengembangkan Model Transformasi "DRA" berdasarkan kebenaran universal "Hukum Newton tentang Gerak" yang diperkaya world class best practices dan proven methodologies dari 20 tahun lebih pengalaman penulis di bidang konsultansi strategi, manajemen, dan bisnis termasuk 6 tahun di Booz Allen Hamilton, 10 tahun di Prosval Consulting, dan 2 tahun pengembangan dan implementasi program transformasi di sebuah perusahaan konglomerasi terbesar di Indonesia bersama McKinsey & Company.