THE CLIMBERS: BISA - JADI - PUNYA (10 Langkah Strategis Mendaki Karier Puncak)

The Climberssi pendaki---adalah sebutan untuk mereka yang seumur hidup membaktikan dirinya pada pendakian.

Spesifikasi:

  • Bagian: Pengembangan Diri
  • Kategori: Inspirasi
  • Sub Kategori: Inspirasi
  • Penulis: Djokosantoso Moeljono
  • Editor: Paulin
  • Sampul: Doel

  • ISBN13/EAN: 9786020223360
  • SKU: 202757100
  • Harga: Rp99.800
  • Terbit: 10 November 2013
  • Kertas: HVS 80 gram
  • Halaman: 216
  • Dimensi: 14 x 21 cm
  • Berat: 291 gram
  • Pemesanan: cek lokapasar

THE CLIMBERS: BISA - JADI - PUNYA (10 Langkah Strategis Mendaki Karier Puncak)

Sinopsis

Tanpa menghiraukan latar belakang keuntungan atau kerugian, nasib baik atau nasib buruk, dia terus mendaki!

The Climbers adalah pemikir yang selalu memikirkan kemungkinan-kemungkinan, dan tidak pernah membiarkan umur, jenis kelamin, ras, kekurangsempurnaan fisik atau mental, atau hambatan lainnya untuk menghalangi pendakiannya, pantang menyerah.

"Bagi kami, keunikan dan sekaligus keunggulan buku ini adalah bagaimana isinya akan mampu bukan hanya memotivasi seorang calon pemimpin, namun juga menyediakan kiat-kiat praktis dan teruji dalam memilih jalur pendakian masa depan agar dapat sukses, tangguh, lurus, dan seimbang sebagai pemimpin, tipe yang sangat dibutuhkan oleh bangsa Indonesia." Agus D.W. Martowardojo, Gubernur Bank Indonesia.

"Gelar akademis bisa menjadi pembuka pintu, tetapi kalau cepat puas, mereka hanya akan menjadi `penjaga di ruang tamu` yang tak pernah duduk di bangsal utama. Sebaliknya the Climbers yang pantang menyerah, teguh dengan etika, meski awalnya tanpa gelar akademis, akan menjadi atasan kita. Saya menikmati buku ini dan bercermin dari sejarah hidup saya bahwa perubahan akan datang bagi mereka yang tak kenal lelah belajar dan `mau` menerima tanggung jawab, terus bekerja sepenuh hati. Ini buku yg bagus dan bisa dipakai untuk mendidik anak-anak kita." Prof. Rhenald Kasali, Guru Besar FEUI, Founder Rumah Perubahan.

"Pengalaman hidup yang dibingkai konsep akademis dan dibungkus dalam analogi yang mudah dimengerti. Sebuah pembelajaran penting dari seorang praktisi sekaligus mengubah diri menjadi akademisi yang membumi." M. Alfatih Timur, Founder kitabisa.co.id.

Djokosantoso Moeljono adalah pembelajar dalam bidang Budaya Organisasi (Corporate Culture), Kepemimpinan (Leadership), dan Manajemen (Management). Berasal dari kota Sala, lahir pada zaman penjajahan Belanda, akhir 1940 di Weltevreden, Batavia Centrum, kini dikenal dengan daerah Tanah Abang. Mempunyai 2 putra dan 1 putri serta 4 cucu.

Latar belakang pendidikannya, S1 dan S2 Fakultas Ekonomi Manajemen UGM, lulus 1966, selanjutnya S3 dalam bidang Psikologi Industri dan Organisasi UGM, lulus 2002 dengan predikat cum laude. Beberapa pendidikan khusus antara lain sebagai alumnus MIT-Sloan School of Management, Program for Senior Executives, Cambridge USA, 1983, serta pelatihan“Organizational Behavior”, yang diadakan oleh The Morgan Guarantee di Princeton, USA, 1987 dan 1988.

Karier di dalam dunia pendidikan, antara lain sebagai Guru Besar pada Universitas Muhammadiyah Surakarta, Wakil Rektor III pada Universitas Al Azhar Indonesia s.d. 2009, dosen tetap MM-UGM, dosen penguji S3 pada Universitas Gadjah Mada, Universitas Indonesia, Universitas Padjadjaran, Universitas Pancasila, dan sebagai penguji S3 sekaligus alumnus kehormatan pada Institut Pertanian Bogor, Honourable Faculty Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia, Advisory Council Pertamina Corporate University.

Karier profesionalnya lebih banyak di dunia perbankan selama kurang-lebih 30 tahun, karier terakhirnya sebagai Presiden Direktur (CEO) Bank Rakyat Indonesia selama 7 tahun (1993–2000). Di samping sebagai bankir, Djoko pernah menjabat sebagai Komisaris Utama dan Komisaris di beberapa perusahaan. Penghargaan yang pernah diterimanya antara lain dari Negara berupa “Satya Lencana Pembangunan” dan dari masyarakat berupa “Bintang Bhakti Budaya”, dalam hubungan dengan kepeduliannya mengembangkan budaya nasional Jawa.

Kini Djoko berkiprah di dunia konsultansi, yaitu sebagai CEO dari “PT Mitra Budi Mulia”, suatu Biro Konsultan dengan nama “Nararyya”. Djoko juga aktif mengajar di dunia pendidikan tinggi.

Sepuluh buku yang ditulisnya sebagian besar telah menjadi best sellers, antara lain Beyond Leadership, Budaya Korporat dan Keunggulan Korporasi, 8 Langkah Strategis Mendaki Karier Puncak, Reinvensi BUMN, Cultured!, dan lima buku lainnya.

 



Produk Serupa