VALUE PROPOSITION DESIGN (sekuel Business Model Generation)

Cara menciptakan produk dan jasa yang diinginkan pelanggan, mulailah dengan...

Spesifikasi:

  • Penulis: Alex Osterwalder, Yves Pigneur, Greg Bernarda, Alan Smith
  • Editor: Paulin
  • Sampul: Kasta Waisya

  • ISBN13/EAN: 9786230005350
  • SKU: 719061214
  • Harga: Rp210.000
  • Terbit: 16 September 2019
  • Kertas: HVS 80 gram
  • Halaman: 312
  • Dimensi: 24 x 0 cm
  • Berat: 606 gram
  • Stok: tersedia

VALUE PROPOSITION DESIGN (sekuel Business Model Generation)

Sinopsis

Value Proposition Design.

Value Proposition Design akan membantu Anda untuk sukses dalam...

1. Memahami pola dari penciptaan nilai

Susun informasi mengenai apa yang diinginkan pelanggan secara sederhana, sehingga pola penciptaan nilai dapat terlihat dengan mudah. Hasilnya, Anda akan merancang proposisi nilai dan model bisnis menguntungkan yang secara langsung tertuju pada tugas, kesulitan, dan keuntungan pelanggan Anda yang paling mendesak dan penting.

2. Memberdayakan pengalaman dan kemampuan tim Anda

Perlengkapi tim Anda dengan bahasa bersama untuk menghadapi percakapan yang tak jelas ujung pangkalnya. Jadikan percakapan lebih strategis, latih kreativitas, dan jadikan semuanya beriringan. Hal ini akan membuat rapat menjadi lebih menyenangkan, penuh semangat, dan menciptakan hasil yang dapat ditindaklanjuti. Bukan sekadar teknologi, produk, dan fitur, tetapi juga lebih menuju kepada PENCIPTAAN NILAI bagi PELANGGAN dan BISNIS ANDA.