INFO ACARA - BINCANG BUKU 'SEPI'

Dewasa ini, ke SEPI an kerapkali menghantui kita, pengalaman ke SEPI an dirasakan secara amat personal oleh setiap pribadi, dan memiliki dampak yang berbeda-beda pula bagi setiap orang. Oleh sebab itu, rasa kesepian perlu disapa, disadari, dan dipahami, supaya kita bisa menerima kesepian sebagai kesendirian yang bermakna. Siapkah kita menyapa sepi di dalam hati kita?

Nikmati SEPI mu dalam obrolan santai bersama @pijarpsikologi secara langsung melalui Zoom (kuota terbatas melalui tautan https://bit.ly/FPW310322 ), Youtube dan Facebook, pada hari Sabtu, 31 Maret 2022 pukul 19.00-21.00 WIB.

#infoacara #Event #EventElex #DiskusiBuku #HUT52Gramedia #SahabatTanpaBatas #Sepi #MenyapaSepi #ElexMediaKomputindo #PijarPsikologi #MustHaveBooks

29 Maret 2022

INFO PROMO - PRE ORDER BUKU "SEPI"

Kesepian sering dipandang sebagai hal memalukan, karena mengakui bahwa kita merasa sepi seolah kita telah gagal sebagai manusia yang kodratnya adalah sebagai makhluk sosial. Seolah kita tak tahu caranya berteman, atau seolah kita terlalu needy dan tak bisa sendirian menikmati kehidupan. Di sisi lain, banyak juga orang yang suka sendirian tetapi malah diberi stigma seolah hidupnya sedih dan menderita karena tak punya kawan dan pasti kesepian. Buku ini ditulis untuk membantu siapapun yang merasakan sepi agar dapat berkenalan dengan kesepian yang dialami. Selain itu, buku ini berusaha mengajak pembaca mentransformasi kesepian yang dialami menjadi kesendirian yang dapat dinikmati.

Hai, Booklovers! Belum punya buku "Sepi" karya Pijar Psikologi ini? Kini kamu bisa memilikinya dan mendapatkan berbagai bonus menarik melalui pembelian di Bukku.id. Yuk kunjungi sekarang juga di https://bit.ly/3HatxPY , jangan sampai kehabisan ya!

#infopromo #preorderbuku #Sepi #pijarpsikologi #pengembangandiri

22 Februari 2022

INFO PROMO - PRE ORDER BUKU "SEPI"

Kesepian adalah pengalaman amat personal dan unik yang dirasakan oleh setiap orang. Kesepian yang kita kira menyedihkan, sejatinya dapat menjadi ruang untuk bertumbuh sebagai manusia.

Kabar gembira untuk para penyapa Sepi! Pre Order buku "Sepi" karya @pijarpsikologi telah dibuka Jangan lewatkan ya! Promo sampai dengan tanggal 7 Januari 2022, kamu bisa menjadi orang pertama yang #MenyapaSEPI dengan harga spesial hanya di Gramedia.com. Selamat bertumbuh bersama SEPI!

Kunungi sekarang juga di: http://bitly.ws/n8ia

#infopromo #MenyapaSEPI #sepi #kesepian #loneliness #mentalhealth #kesehatanmental #preorder #preorderbuku #selfimprovement #pijarpsikologi #yoibooks #elexmedia #kompasgramedia

3 Januari 2022

INFO PROMO - EBOOK BUKU PENGEMBANGAN DIRI ''YANG BELUM USAI"

Time heals nothing. Frasa itu yang penulis pilih untuk menjadi pembuka buku ini. Selama ini, ada konsepsi bahwa luka batin akan sembuh dengan sendirinya seiring berjalannya waktu. Bahwa pada akhirnya kita akan mampu memaafkan orang-orang yang telah menyakiti hati kita. Bahwa trauma kita akan hilang. Bahwa kita akan baik-baik saja. Tapi, itu semua keliru. Menyembuhkan luka batin bukanlah pekerjaan pasif. Kita tidak bisa diam dan membiarkan “waktu yang menyembuhkan”. Menyembuhkan luka batin adalah pekerjaan aktif, dan kita harus menyediakan energi, waktu, biaya, dan komitmen kita untuk sembuh dari luka psikologis yang telah kita tumpuk entah sejak kapan.

Nah Booklovers, buku menarik ini kini sudah tersedia versi buku digitalnya. Jangan lewatkan promo menariknya di https://ebooks.gramedia.com ya. Penawaran diskon 20% berlaku sampai dengan 31 Juli 2021.

#infopromo #ebook #ebooksgramedia #gramediadigital #sahabattanpabatas #Selfhelp #selfhealing #selflove #lukabatin #mentalhealth #stres #kesehatanmental #PijarPsikologi

30 Juli 2021

Time heals nothing. Frasa itu yang kami pilih untuk menjadi pembuka buku ini. Selama ini, ada konsepsi bahwa luka batin akan sembuh dengan sendirinya seiring berjalannya waktu. Bahwa pada akhirnya kita akan mampu memaafkan orang-orang yang telah menyakiti hati kita. Bahwa trauma kita akan hilang. Bahwa kita akan baik-baik saja. Tapi, itu semua keliru.

Menyembuhkan luka batin bukanlah pekerjaan pasif. Kita tidak bisa diam dan membiarkan “waktu yang menyembuhkan”. Menyembuhkan luka batin adalah pekerjaan aktif, dan kita harus menyediakan energi, waktu, biaya, dan komitmen kita untuk sembuh dari luka psikologis yang telah kita tumpuk entah sejak kapan.

Sama seperti luka fisik yang butuh dibersihkan, ditutup, dirawat dan disembuhkan, luka batin juga membutuhkan langkah-langkah pengobatan agar tidak menjadi parah hingga membusuk di dalam diri kita.

Yang Belum Usai: Kenapa Manusia Punya Luka Batin? oleh Pijar Psikologi terbit 16 Maret 2020

#selfhelp #selfhealing #selflove #lukabatin #mentalhealth #stres #kesehatanmental #pijarpsikologi #9786230015304

16 Maret 2020