Elex Media Komputindo - Cultural Strategy karya Douglas Holt & Douglas Cameron

produk / detail

Cultural Strategy

sampul depan Cultural Strategy tidak tersedia
Inovasi strategi pemasaran produk

Buku ini membahas strategi pemasaran dengan pendekatan kultural yang terus berubah, memberikan contoh nyata dari merek terkenal, cocok untuk pekerja di bidang pemasaran. Dapatkan perhatian dunia untuk produk Anda dengan strategi pemasaran yang lebih baik melalui perubahan kultural, panduan ini cocok untuk manajer, pengusaha, dan aktivis.

Sampul Belakang:

Berisi tentang inovasi dan strategi pemasaran produk dengan menggunakan pendekatan kultural yang semakin mengalami perubahan . Dengan pembahasan strategi merek-merek dunia secara mendalam, buku ini memberikan contoh yang nyata bagi pekerja aktif di bidang pemasaran.

Komentar Penyunting:

Saat ini, model strategi dan inovasi konvensional tak lagi berguna. Menggunakan trik yang lebih baik dari yang telah ada sebelumnya maka semua pehatian dunia akan menuju kepada produk Anda, karena perubahan kultural telah menjadi kunci untuk pemasaran yang sukses. Buku yang cocok digunakan sebagai panduan bagi manajer, pengusaha, dan aktivis.

Farah Rizki

bukalapak

blibli

lazada

shopee

tokopedia

Buku yang serupa dengan Cultural Strategy di situs elexmedia.id adalah sebagai berikut: