produk / detail
Guru in a Bottle: Seni Memengaruhi dan Menjual
Sampul Belakang:
Kebanyakan dari pemikiran kita dilakukan dengan cara tidak teratur, tidak efisien . Kita sering mencoba untuk melakukan terlalu banyak pada waktu yang bersamaan. Emosi, informasi, logika, harapan, risiko dan kreativitas semua bercampur jadi satu. Hal itu seperti bermain akrobat dengan terlalu banyak bola pada waktu yang bersamaan, dan beberapa akhirnya terjatuh. Sebagai akibat dari bermain akrobat ini, kita mulai membatasi pemikiran kita dan mengambil keputusan yang buruk. Sering kali, kita cenderung untuk menggunakan hanya satu tipe pemikiran di satu waktu tertentu. Namun, tipe pemikiran ini tidak lagi cukup untuk mengatasi lingkungan komersial sekarang yang dengan cepat berubah dan menantang. Penilaian dan argumen tidak lagi bisa memecahkan semua problem atau membuat kita maju ke depan. Kita memerlukan sebuah pendekatan multidimensional untuk sukses. Inilah yang dibahas oleh buku ini. Kita perlu berpikir tentang memengaruhi dan menjual dalam 3D dan tidak hanya secara online! Kita perlu menjadi kolaboratif, fokus, dan terarah. Kita perlu, singkatnya, untuk menyetel ulang pemikiran kita tentang bagaimana untuk memengaruhi dan menjual kepada pelanggan dan segmen klien yang kita inginkan di mana saja kita berada dan di bisnis apa saja kebetulan kita berkecimpung.