Elex Media Komputindo - Stop Promotion, Start Communication: Strategi Menembus Pasar Dengan Biaya Murah, Berdampak Luar Biasa karya Jenu Widjaja Tandjung

produk / detail

Stop Promotion, Start Communication: Strategi Menembus Pasar Dengan Biaya Murah, Berdampak Luar Biasa

sampul depan Stop Promotion, Start Communication: Strategi Menembus Pasar Dengan Biaya Murah, Berdampak Luar Biasa tidak tersedia

Sampul Belakang:

Persaingan dunia bisnis sudah semakin luar biasa . Untuk mendapatkan pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan, perusahaan menghabiskan banyak uang untuk melakukan kegiatan promosi. Tujuannya agar pelanggan mau membeli produk/jasa yang ditawarkan. Permasalahannya adalah kalau semua perusahaan juga melakukan kegiatan promosi, lalu tidak ada gunanya lagi melakukan promosi.

Untuk itu, buku ini diberi judul Stop Promotion, Start Communication dengan maksud menggugah perusahaan agar tidak menghambur-hamburkan uang untuk kegiatan promosi yang kurang efektif. Harus dicari solusi baru untuk menarik perhatian pelanggan dengan biaya yang murah tetapi tetap efektif, atau dengan kata lain low budget high impact.

Komentar Penyunting:

Buku ini mengupas tuntas gaya marketing 3.0, gaya yang paling sesuai dalam menghadapi persaingan regional ASEAN 2015 mendatang.

SatWika tidak dipakai

bukalapak

google play

gramedia.com

lazada

shopee

tokopedia

Buku yang serupa dengan Stop Promotion, Start Communication: Strategi Menembus Pasar Dengan Biaya Murah, Berdampak Luar Biasa di situs elexmedia.id adalah sebagai berikut: