Elex Media Komputindo - Social Media ROI karya Olivier Blanchard

produk / detail

Social Media ROI

sampul depan Social Media ROI tidak tersedia
Pelajari strategi media sosial

Temukan cara praktis untuk mengelola dan mengukur dampak bisnis dari media sosial, mulai dari perencanaan hingga penanganan krisis. Dapatkan kejelasan visi, tujuan, dan eksekusi dalam mengelola media sosial dengan efektif untuk mendukung bisnis Anda.

Sampul Belakang:

Ahli merek dan pemasaran terkenal Olivier Blanchard menggabungkan praktik-praktik terbaik terbaru dalam strategi, perencanaan, eksekusi, pengukuran, analisis, dan optimasi . Anda akan mempelajari cara untuk mendefinisikan dampak bisnis finansial dan nonfinansial yang menjadi tujuan Anda"dan cara untuk mencapainya. ROI Media Sosial memberikan solusi praktis untuk semuanya dari penataan program sampai menarik perhatian follower, dari mendefinisikan metrik sampai menangani krisis.

Komentar Penyunting:

Melalui buku ini Anda akan belajar untuk:

Menyelaraskan komunikasi sosial dengan tujuan dan fungsi bisnis yang lebih luas

Merencanakan pengukuran kinerja yang efektif

Menetapkan kejelasan visi, tujuan, dan eksekusi

Mengimplementasi pedoman dan operasi untuk mengelola media sosial dengan efektif

Memulai dengan mendengar sebelum berbicara

Mengintegrasikan media sosial ke dalam program pemasaran jangka-panjang, kampanye jangka-pendek, dan inisiatif merek

Menggunakan media sosial untuk memberikan dukungan layanan yang optimal pada saat itu juga

Memanfaatkan mobilitas dan kultur media sosial yang bersifat sambil berjalan

Mengukur FRY (Frekuensi, Jangkauan, dan Hasil)

Farah Rizki

bukalapak

blibli

lazada

shopee

tokopedia

Produk tidak tersedia untuk pembelian fisik. Cek produk serupa atau sambangi mitra pemasaran daring Elex Media Komputindo tersebut di atas.

Buku yang serupa dengan Social Media ROI di situs elexmedia.id adalah sebagai berikut: