Cultural Strategy

Berisi tentang inovasi dan strategi pemasaran produk dengan menggunakan pendekatan kultural yang semakin mengalami perubahan.

Spesifikasi:

  • Bagian: Seni Grafis Dan Fotografi
  • Kategori: Fotografi
  • Sub Kategori: Fotografi
  • Penulis: Douglas Holt & Douglas Cameron
  • Editor: Farah Rizki
  • Sampul: Doel

  • ISBN13/EAN: 9786020250854
  • SKU: 204168394
  • Harga: Rp25.000
  • Terbit: 11 Maret 2014
  • Kertas: Book Paper 60
  • Halaman: 488
  • Dimensi: 15 x 23 cm
  • Berat: 546 gram
  • Pemesanan: cek lokapasar

Cultural Strategy

Sinopsis

Dengan pembahasan strategi merek-merek dunia secara mendalam, buku ini memberikan contoh yang nyata bagi pekerja aktif di bidang pemasaran.

Saat ini, model strategi dan inovasi konvensional tak lagi berguna. Menggunakan trik yang lebih baik dari yang telah ada sebelumnya maka semua pehatian dunia akan menuju kepada produk Anda, karena perubahan kultural telah menjadi kunci untuk pemasaran yang sukses. Buku yang cocok digunakan sebagai panduan bagi manajer, pengusaha, dan aktivis.

 



Produk Serupa