produk / detail
MARKETING PLAN! DALAM BISNIS (Third Edition)
Tingkatkan pangsa pasar produk Anda dengan pengetahuan pemasaran yang praktis dan mudah diterapkan, baik untuk bisnis baru maupun lama. Dapatkan informasi berharga dari praktisi pemasaran berpengalaman selama 20 tahun, lengkap dengan contoh konkret, baik untuk peluncuran maupun peluncuran ulang produk.
Sampul Belakang:
Marketing Plan! dalam Bisnis menyajikan perencanaan pemasaran yang dapat diaplikasikan segera ke dalam suatu bisnis . Lengkap berisi teori penunjang dan contoh-contoh konkret yang pernah dikerjakan dan dilakukan penulis sebagai marketer selama kurang lebih 20 tahun berkecimpung di dunia kerja dan bisnis.
Diharapkan buku ini dapat memberikan pengetahuan praktis tentang pemasaran dan promosi dalam meningkatkan market share atau pangsa pasar suatu produk atau bisnis baru maupun lama di bidang pemasaran jasa dan produk. Marketing Plan! dalam Bisnis juga memberikan informasi-informasi yang praktis dan mudah diaplikasikan oleh para profesional muda, entrepreneur pemula, pelaku dan pemilik bisnis, manajemen merek atau produk, maupun mahasiswa dan pembaca dari berbagai kalangan.
Titik adalah seorang praktisi pemasaran produk-produk susu dengan pengalaman yang sangat panjang. Pengalaman dan pemikiran akademisnya dituangkan dalam buku pemasaran yang sangat baik ini. Buku ini memiliki landasan teori yang sangat kuat dari sisi akademis, juga dilengkapi dengan pengalaman praktis penulis dalam menyusun perencanaan pemasaran. Saya sangat merekomendasikan para praktisi pemasaran maupun mahasiswa pemasaran untuk membaca buku ini dan menjadikannya sebagai rujukan pemasaran yang sangat penting. Buku ini berisi panduan praktis bagaimana menyusun perencanaan pemasaran dengan baik. Selamat membaca.
*Prof. Dr. Ir. Ujang Sumarwan, MSc, Guru Besar Ilmu Perilaku Konsumen Program Pascasarjana Manajemen dan Bisnis IPB
Buku pemasaran dari seorang praktisi pemasaran dengan pengalaman sesungguhnya di lapangan, namun tetap dengan dasar teori yang dapat dipertanggungjawabkan.Kombinasi yang baik dan menjadikan buku ini tidak hanya teori dan konsep semata tapi juga layak menjadi referensi sekaligus diterapkan.
Penulis, yang sudah saya kenal selama hampir tiga dekade, dengan elegan mampu menuangkan kekayaan pengalamannya dalam buku ini. Saya yakin buku ini akan sangat bermanfaat bagi akademisi, profesional, dan siapa pun yang berkecimpung di dunia pemasaran.
*Dradjad H. Wibowo, PhD, Ekonom Senior Sustainable Development Indonesia (SDI),Wakil Ketua Umum PAN
Penulis menceritakan perjalanan selama bertahun-tahun di bidang marketing, bagaimana aplikasi konsep marketing ke dalam praktik, terutama untuk launching dan re-launching produk yang disampaikan secara intensif. Bagi yang ingin belajar dari pengalaman nyata penulis, buku ini dapat dijadikan referensi yang berharga.
*Elvie Mulia, SE, MBA, Managing Director Sales & Operation PT Tri Nagaharda Satria, The Tempo Group
Daftar Isi
Marketing Plan Dalam Bisnis | 1 |
Strategi Marketing | 13 |
Bauran Marketing | 49 |
Marketing Plan Dalam Bisnis | 101 |
Studi Kasus | 127 |
Oriented | 175 |
Evaluasi Dan Monitoring | 203 |
Daftar Pustaka | 217 |
Profil Penulis | 221 |
Back Cover | 225 |