produk / detail
Competitive Marketing Strategy
Era baru ASEAN, persaingan penjualan, strategi pemasaran, pertahanan pasar lokal, invasi pasar internasional. Pelajari strategi pemasaran baru, pertahankan pasar lokal, sukses di pasar internasional.
Sampul Belakang:
Tahun 2016 merupakan awal dari era baru bagi bangsa ASEAN yang akan memasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN . Di sini setiap negara akan bekompetisi untuk bisa menjadi yang terbaik terutama dalam bidang penjualan. Tentu banyak perusahaan dan karyawannya yang khawatir pada kondisi ini. Namun dengan strategi yang tepat, kita harus optimis untuk menghadapinya. Dalam buku Competitive Marketing Strategy ini, para tenaga penjual akan belajar cara-cara baru dalam berjualan demi menghadapi serang produk-produk asing yang masuk. Di sini juga akan dijelaskan cara kita bisa mempertahankan pasar lokal lalu akhirnya berhasil menginvasi pasar luar negeri.