Elex Media Komputindo - Setiap Pebisnis Harus Punya Buku Ini! - New Edition karya Dini Hertita

produk / detail

Setiap Pebisnis Harus Punya Buku Ini! - New Edition

Buku wajib pebisnis!

Buku ini membahas tentang pentingnya pelayanan dalam bisnis. Bukan hanya sekedar jualan, tapi juga bagaimana meningkatkan pendapatan dan perkembangan bisnis. Dengan bahasa yang mudah dipahami, disertai tips dan trik praktis, buku ini sangat cocok untuk pebisnis pemula. Mereka bisa menggunakannya sebagai acuan dalam menjalankan bisnis sehari-hari.

Sampul Belakang:

Kumpulan tulisan yang berisi pemahaman fondasi dasar membangun sebuah bisnis agar memiliki mindset pelayanan yang bukan hanya sekadar jualan . Saat ini, banyak dijumpai para pelaku bisnis yang hanya fokus jualan atau sales saja, padahal jika mereka paham tentang fondasi bisnis dan esensi pelayanan bisnis, tentu hal ini akan meningkatkan income dua sampai tiga kali lipat dari sebelumnya. Kenyataannya, untuk bisa sukses di bisnis zaman sekarang, memang dibutuhkan penerapan service yang baik. Karena sejatinya, bisnis di bidang apapun membutuhkan pelayanan atau service. Sehingga, merupakan suatu kebutuhan bagi para pelaku bisnis untuk memahami poin pentingnya pelayanan.

Untuk memiliki bisnis yang bukan hanya sekadar jualan, perlu diterapkan pelayanan dimulai di sejak awal penawaran, kualitas produk serta inti pelayanan itu sendiri, baik dalam hal pelayanan maupun penjualan. Sehingga, para pelaku bisnis mengetahui cara yang tepat dalam meng-handle komplain pelanggan, agar dari yang semula komplain berubah menjadi pelanggan yang loyal. Dengan menggunakan beberapa contoh dan analogi yang sederhana, para pelaku bisnis diajak untuk lebih memahami dan mengetahui apa sajakah langkah-langkah yang harus diambil dalam penerapan service, dimana hasil yang diperoleh berupa peningkatan pendapatan dan perkembangan bisnisnya.

Agar lebih membantu dalam memahami tiap bagian yang dibahas, penulis menggunakan bahasa yang ringan disertai tips and trik praktis yang sangat cocok diterapkan oleh para pebisnis pemula. Sehingga, mereka bisa menggunakannya sebagai panduan atau acuan saat menjalankan aktivitas bisnisnya sehari-hari.

Komentar Penyunting:

Pelayanan atau service adalah kunci agar bisnis bisa berkembang pesat.

Penulis menggunakan bahasa yang ringan disertai tips and trik praktis yang sangat cocok diterapkan oleh para pebisnis pemula. Sehingga, mereka bisa menggunakannya sebagai panduan atau acuan saat menjalankan aktivitas bisnisnya sehari-hari.

Whindy

bukalapak

google play

blibli

lazada

shopee

tokopedia

Buku yang serupa dengan Setiap Pebisnis Harus Punya Buku Ini! - New Edition di situs elexmedia.id adalah sebagai berikut: