produk / detail
Tip dan Trik Membuat Laporan Menggunakan Excel
Pelajari tips dan trik membuat laporan dengan Excel secara cepat dan mudah. Buku ini fokus pada fitur populer seperti Sort, Filter, dan PivotTable. Dapatkan keterampilan membuat laporan yang mudah dipahami dengan praktik langsung. Jadi mahir dalam Excel tanpa harus menguasai teori terlebih dahulu.
Sampul Belakang:
Laporan merupakan salah satu bentuk penyampaian informasi, baik berupa berita, keterangan, pemberitahuan, pertanggungjawaban, atau bahan pengambilan keputusan . Pembuatan laporan merupakan salah satu pekerjaan yang paling sering dijumpai dalam dunia bisnis dan perkantoran. Namun demikian, masih banyak pengguna komputer yang kesulitan dalam membuat laporan sehingga laporan yang dihasilkan tidak bisa terbaca atau tidak mudah dipahami.
Buku ini membahas berbagai tips dan trik pembuatan laporan menggunakan Excel dengan cepat dan mudah. Anda akan dipandu langkah demi langkah menggunakan berbagai fitur populer Excel yang digunakan untuk mempermudah pembuatan laporan, seperti Sort, Filter, Subtotal, Table, Conditional Formating, dan PivotTable.
Keterampilan: Pemula, Menengah
Kelompok: Aplikasi Perkantoran
Jenis buku: Referensi, Tutorial