Elex Media Komputindo - Tip dan Trik Membuat Laporan Menggunakan Excel karya Yudhy Wicaksono & Solusi Kantor

produk / detail

Tip dan Trik Membuat Laporan Menggunakan Excel

Tips Laporan Excel Praktis

Pelajari tips dan trik membuat laporan dengan Excel secara cepat dan mudah. Buku ini fokus pada fitur populer seperti Sort, Filter, dan PivotTable. Dapatkan keterampilan membuat laporan yang mudah dipahami dengan praktik langsung. Jadi mahir dalam Excel tanpa harus menguasai teori terlebih dahulu.

Sampul Belakang:

Laporan merupakan salah satu bentuk penyampaian informasi, baik berupa berita, keterangan, pemberitahuan, pertanggungjawaban, atau bahan pengambilan keputusan . Pembuatan laporan merupakan salah satu pekerjaan yang paling sering dijumpai dalam dunia bisnis dan perkantoran. Namun demikian, masih banyak pengguna komputer yang kesulitan dalam membuat laporan sehingga laporan yang dihasilkan tidak bisa terbaca atau tidak mudah dipahami.

Buku ini membahas berbagai tips dan trik pembuatan laporan menggunakan Excel dengan cepat dan mudah. Anda akan dipandu langkah demi langkah menggunakan berbagai fitur populer Excel yang digunakan untuk mempermudah pembuatan laporan, seperti Sort, Filter, Subtotal, Table, Conditional Formating, dan PivotTable.

Keterampilan: Pemula, Menengah

Kelompok: Aplikasi Perkantoran

Jenis buku: Referensi, Tutorial

Komentar Penyunting:

Pembahasan dalam buku ini lebih mengedepankan praktik dibandingkan teori, dengan harapan agar Anda menjadi benar-benar mahir dalam membuat laporan menggunakan Excel. Meskipun disusun menggunakan Excel 2010, buku ini juga dapat dimanfaatkan oleh pengguna Excel 2007 dan Excel 2013.

AS Pratisto/Eep

bukalapak

google play

blibli

lazada

shopee

tokopedia

Buku yang serupa dengan Tip dan Trik Membuat Laporan Menggunakan Excel di situs elexmedia.id adalah sebagai berikut: