Elex Media Komputindo - Exist or Extinct karya Bonnie Soeherman

produk / detail

Exist or Extinct

Manusia irasional dalam bisnis

Ilmu ekonomi melupakan sisi emosional dan spiritual manusia dalam aktivitas bisnis. Bagaimana teori bisnis menghadapi sisi irasional manusia? Buku ini membahas pengaruh pengalaman tak kasatmata yang memengaruhi keputusan pembelian. Pelajari lebih lanjut tentang konsep Tween yang jarang disentuh oleh pebisnis. Dapatkan pemahaman mendalam mengenai pengaruh emosional dan spiritual dalam bisnis melalui contoh-contoh terkini dan relevan.

Sampul Belakang:

Selama ini, ilmu ekonomi memandang dan menilai manusia sebagai makhluk rasional . Itu sebabnya para pakar modern mencari permodelan strategi bisnis dengan cara rasional. Sejatinya, manusia juga makhluk irasional. Manusia bertindak secara emosional dan spiritual, termasuk dalam melakukan aktivitas bisnis, menilai sebuah brand, kualitas produk, atau menilai stakeholder. Bagaimana mungkin muncul teori yang berasumsi manusia rasional menghadapi manusia yang sering kali tidak rasional?Banyak hal-hal terjadi secara emosional dan spiritual sebelum seseorang memutuskan memilih dan membeli sebuah brand. Ada pengalaman tak kasatmata, semacam black box yang memengaruhi mereka. Pengalaman bawah sadar yang selama ini terjadi secara natural dan belum banyak disentuh oleh pebisnis. Pengalaman yang saya sebut sebagai Tween.

Komentar Penyunting:

Analogi dan pembahasan yang digunakan dalam buku ini menggunakan contoh yang update dan relevan dengan isu yang sedang berkembang.

Rena Widyawinata

bukalapak

google play

blibli

lazada

shopee

tokopedia

Buku yang serupa dengan Exist or Extinct di situs elexmedia.id adalah sebagai berikut: