Elex Media Komputindo - Unselling (Edisi 2019) karya Scott Stratten, Alison Kramer

produk / detail

Unselling (Edisi 2019)

UnSelling: Bukan Sekadar Penjualan

Fokus pada kepuasan pelanggan, bukan sekadar transaksi. Jangkau klien dengan cara bermakna melalui media sosial. Menjadi merek yang digemari untuk penjualan yang mengikuti. Dapatkan kesetiaan pelanggan, bukan sekadar pembeli. Jadilah perusahaan tepercaya sebelum dibutuhkan. Pisahkan diri dari keramaian dengan UnSelling.

Sampul Belakang:

UnSelling adalah tentang semua hal kecuali penjualan itu sendiri . Kita berfokus pada transaksi pembelian perorangan, dan mengesampingkan tindakan bisnis kita yang lain. Kita membabi buta memperkenalkan merek, mengupayakan layanan pelanggan, dukungan pelanggan, pengalaman konsumen, dan bahkan kualitas produk. Sebesar 60 persen dari keputusan pembelian dibuat sebelum seorang pelanggan menghubungi Anda. Kita memiliki visi corong, dan ini perlu dihentikan.

UnSelling mengenai gambaran besar: meraih pelanggan setia, bukan pembeli sekali datang. Menciptakan klien setia yang merekomendasikan produk kita kepada orang lain. Menjadi perusahaan tepercaya atas produk tertentu, bahkan sebelum orang memerlukannya.

Anda tidak memerlukan media sosial, tapi Anda bisa terhubung dengan klien melalui media sosial. Video Anda tidak harus ditonton jutaan orang, hanya perlu disebarkan dalam pasar spesifik Anda. Konten, koneksi, keterlibatan. Ini saatnya memisahkan diri dari keramaian. Inilah waktunya Tidak Jualan inilah inti dari UnSelling.

Komentar Penyunting:

Dalam dunia di mana tren, teknologi, merek, dan bisnis berubah-ubah dengan sangat cepat, sulit rasanya untuk percaya bahwa cara meraih sukses yang bertahan lama adalah dengan menciptakan komunitas sejati, kesetiaan pelanggan, dan para pembeli yang setia. Setelah membaca UnSelling, Anda tidak akan ragu lagi sepakat bahwa hal itu benar. Hingga 60 persen dari seluruh pembelian dibuat bahkan sebelum penawaran dimulai, sementara kita masih fokus terutama pada corong penjualan. UnSelling mengajak kita menghapus visi corong ini, menjangkau klien-klien dengan cara yang berarti dan bermakna, dan menjadi merek yang digemari. Angka-angka penjualan pun akan mengikuti.

SCOTT STRATTEN & ALISON KRAMER adalah pengelola The UnPodcast, dan juga orangtua dari lima anak, pemilik dua anjing dan dua kucing. Ini adalah buku laris mereka keempat yang ditulis bersama, mencerminkan pemikiran mereka tentang dunia bisnis yang selalu berubah melalui pengalaman wirausaha mereka, pencapaian dua gelar (Alison), yang tidak bertahan lama sebagai karyawan (keduanya) dan berteriak-teriak kepada para pendengar di seluruh dunia (Scott, Alison lebih sopan). Mereka ditempatkan di bumi untuk mengingatkan masyarakat dunia bahwa tidak semua orang Kanada sopan secara pasif. Perusahaan seperti PepsiCo, Saks Fifth Avenue, Cirque du Soleil, dan lainnya telah cukup berani untuk meminta saran mereka, hingga Scott dijuluki sebagai salah satu Top 5 Social Media Influencers (orang-orang berpengaruh dalam media sosial) di dunia oleh Forbes.com. Mereka kini menghabiskan waktu mereka menjadi pembicara inti dalam konferensi-konferensi di seluruh dunia dan menyadari bahwa mereka menjadi orang terpenting di peringkat ke-10 dan ke-11 di negara mereka.

Paulin

bukalapak

google play

blibli

lazada

shopee

tokopedia

Buku yang serupa dengan Unselling (Edisi 2019) di situs elexmedia.id adalah sebagai berikut: