Elex Media Komputindo - UnSelling. Pengalaman Baru Konsumen karya Scott Stratten & Allison Kramer

produk / detail

UnSelling. Pengalaman Baru Konsumen

sampul depan UnSelling. Pengalaman Baru Konsumen tidak tersedia

Sampul Belakang:

UnSelling adalah tentang semua hal kecuali penjualan itu sendiri . Kita berfokus pada transaksi pembelian perorangan, dan mengesampingkan tindakan bisnis kita yang lain. Kita membabi buta memperkenalkan merek, mengupayakan layanan pelanggan, dukungan pelanggan, pengalaman konsumen, dan bahkan kualitas produk. Sebesar 60 persen dari keputusan pembelian dibuat sebelum seorang pelanggan menghubungi Anda. Kita memiliki terowongan visi, dan ini perlu dihentikan.

UnSelling mengenai gambaran besar: meraih pelanggan setia, bukan pembeli sekali datang. Menciptakan klien setia yang merekomendasikan produk kita pada orang lain. Menjadi perusahaan tepercaya atas produk tertentu, bahkan sebelum orang memerlukannya.

Anda tidak memerlukan media sosial, tapi Anda bisa terhubung dengan klien melalui media sosial. Video Anda tidak harus ditonton jutaan orang, hanya perlu disebarkan dalam pasar spesifik Anda. Konten, koneksi, keterlibatan. Ini saatnya memisahkan diri dari keramaian. Inilah waktunya Tidak Menjual (UnSelling).

Komentar Penyunting:

UnSelling mengajak kita melihat gambaran penjualan yang lebih besar.

Sebagai karya para penulis buku laris UnMarketing, buku terbitan baru ini benar-benar mengubah kebijaksanaan lama. Berusaha melihat di luar jalur penjualan yang terbatas dan memahami hal yang benar-benar memengaruhi keputusan pembelian dan pembelian ulang dewasa ini.

Paulin

bukalapak

blibli

lazada

shopee

tokopedia

Produk tidak tersedia untuk pembelian fisik. Cek produk serupa atau sambangi mitra pemasaran daring Elex Media Komputindo tersebut di atas.

Buku yang serupa dengan UnSelling. Pengalaman Baru Konsumen di situs elexmedia.id adalah sebagai berikut: