produk / detail
Tips & Trik Office Word, Excel, dan PowerPoint 2016
Buku ini membahas 30 tips & trik untuk Word, Excel, dan PowerPoint. Fitur canggih akan mempermudah pekerjaan Anda. Pelajari cara membuat format halaman berbeda, analisa data cepat, dan presentasi jarak jauh dengan PowerPoint.
Sampul Belakang:
Siapa yang tidak kenal Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint? Ketiganya masih menjadi aplikasi perkantoran dengan jumlah pemakai terbesar . Namun walaupun populer, masih banyak user yang belum bisa memaksimalkan fungsi dan fitur yang disediakan. Padahal jika mau mengenal lebih jauh, banyak fitur canggih yang dapat mempermudah dan mempercepat pekerjaan Anda.
Di dalam buku ini dibahas 30 tips dan trik, dengan perincian masing-masing 10 tips & trik untuk Word, Excel, dan PowerPoint. Pembahasan dalam buku ini menggunakan Microsoft Office 2016, tetapi sebagian besar dapat diterapkan pada versi-versi Office sebelumnya.
Pembahasan mencakup:
o Membuat format halaman berbeda pada satu dokumen Word
o Membuka dan mengedit PDF dalam Word
o Membuat daftar isi otomatis dalam Word
o Analisa data cepat dengan Excel
o Memasukkan data secara kilat dengan Flash Fill di Excel
o Presentasi jarak jauh dengan PowerPoint
o Presentasi lebih nyaman dengan Presenter View
o dan lain-lain
Keterampilan: Pemula, Menengah
Kelompok: Aplikasi Perkantoran
Jenis buku: Referensi, Tutorial