Elex Media Komputindo - THINKING IN NEW BOXES - Paradigma Baru untuk Kreativitas Bisnis karya Luc de Brabandere & Alan Iny

produk / detail

THINKING IN NEW BOXES - Paradigma Baru untuk Kreativitas Bisnis

Sampul Belakang:

Paradigma Baru untuk Kreativitas Bisnis

Mungkin Anda adalah seorang entrepreneur yang memperkenalkan sebuah ide baru atau seorang arsitek yang membayangkan suatu bangunan besar yang menawan . Atau mungkin Anda seorang teknisi yang mencoba mengonseptualkan program software baru, seorang politikus yang mencari perubahan sosial yang revolusioner, atau seorang manajer yang memimpin perusahaan Anda melewati salah satu perekonomian yang paling sulit di zaman modern.

Apa pun tantangan yang Anda hadapi, proses kreatif yang dijelaskan dalam buku ini bisa mengubah cara Anda mengartikan segala hal yang terjadi di sekitar Anda dan bagaimana Anda memecahkan masalah. Proses kreatif ini bisa memperbaiki cara Anda memimpin tim Anda meskipun Anda tak tahu apa yang nanti mungkin terjadi (lagi pula tak seorang pun tahu apa yang akan terjadi). Anda akan menemukan kembali kekuatan penuh dari berpikir, dalam segala dimensinya, melalui sistem pragmatis kami untuk meraih kreativitas yang produktif, mengalir bebas, mengembangkan perspektif, meningkatkan makna hidup, praktis, dan berkelanjutan.

Buku ini akan memicu Anda untuk memimpikan beragam skenario masa depan yang mungkin bisa Anda lakukan, sehingga Anda lebih siap menyambut apa pun yang mungkin terjadi di masa depan. Dan buku ini bahkan akan membimbing Anda untuk berpikir lebih terbuka tentang hidup Anda dan menunjukkan Anda bagaimana cara mengajukan pertanyaan yang benar, lebih memampukan Anda meraih semua tujuan Anda, baik secara pribadi maupun profesional.

Anda akan belajar untuk berpikir dengan cara yang berbeda, dan lebih efisien"dan ini akan mengubah cara Anda berbisnis, dan cara Anda menjalani hidup Anda. Dan ini akan terasa menyenangkan. Kami janji.

Komentar Penyunting:

Lima langkah penting mencetuskan IDE BESAR berikutnya dari LUC DE BRABANDERE dan ALAN INY, dari the Boston Consulting Group:

* Meragukan segalanya

* Menggali kemungkinan

* Berpikir divergen

* Berpikir konvergen

* Mengevaluasi ulang

Bacaan wajib bagi siapa pun yang memegang posisi kepemimpinan yang berani melihat dunia dalam cara-cara baru.

"Publishers Weekly

Paulin

bukalapak

blibli

lazada

shopee

tokopedia

Produk tidak tersedia untuk pembelian fisik. Cek produk serupa atau sambangi mitra pemasaran daring Elex Media Komputindo tersebut di atas.

Buku yang serupa dengan THINKING IN NEW BOXES - Paradigma Baru untuk Kreativitas Bisnis di situs elexmedia.id adalah sebagai berikut: